Memperhatikan Ulasan Pelanggan untuk Tingkatkan SEO
Tips untuk meningkatkan SEO lokal di Google Algoritma mesin pencari berubah sepanjang waktu, seperti halnya kebiasaan pencarian pengguna internet. Dengan perubahan konstan ini, sulit untuk mengembangkan strategi SEO yang efektif untuk memposisikan situs web Anda di hasil alami Google! Kuncinya adalah memantau tren SEO lokal dan merangkul (lebih cepat dari pesaing) tren baru ini. Berikut adalah tips kami untuk meningkatkan SEO lokal secara efektif, berdasarkan tren terbaru dalam SEO. Jangan mengabaikan ulasan pelanggan Bagi Google, pengalaman pelanggan adalah yang utama. Semakin situs Anda dioptimalkan untuk pengguna (konten yang kaya dan relevan, situs yang aman, waktu pemuatan kurang dari 2 detik), semakin baik akan dirujuk.
Situs yang memiliki ulasan pelanggan yang baik akan disukai oleh Google untuk menetapkan peringkatnya. Oleh karena itu, tip pertama kami untuk mengoptimalkan SEO Anda adalah dengan sangat mementingkan ulasan pelanggan. Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan bahwa lebih dari 70% pelanggan bersedia memberikan jsb new year 85 pendapat mereka tentang suatu produk atau layanan. Hasil: ulasan pelanggan semakin banyak di Internet dan platform ulasan pelanggan berlipat ganda (Trustpilot, Ulasan Terverifikasi, TripAdvisor, dll)Mengumpulkan ulasan pelanggan yang buruk tidak bisa dihindari. Cara Anda mengelolanyalah yang akan membuat atau menghancurkan ulasan buruk pada SEO Anda.Untuk mengelola reputasi online Anda, Anda dapat menggunakan perangkat lunak atau aplikasi tinjauan direktori seperti Partoo atau Brightlocal, atau alat seperti pencarian keluhan Go Fish Digital atau Pelacak Ulasan. Dan yang terpenting, tanggapi semua ulasan negatif sambil tetap sopan tentunya. Pemasaran lokal telah melihat kebangkitan minat dalam beberapa tahun terakhir. SEO lokal terdiri dari mengoptimalkan SEO Anda pada jsb new year 80 kueri kedekatan, seperti tukang kunci di 75 dan berada di 3 hasil pertama yang ditampilkan di Serps Google. Oleh karena itu, SEO lokal akan memungkinkan Anda untuk menarik pelanggan lokal pelanggan potensial yang akan berpikir lebih sedikit sebelum membeli produk atau layanan Anda dan yang akan lebih cenderung setia pada layanan Anda.
Anda dapat menemukan lebih banyak tentang pentingnya SEO lokal di situs ini. Untuk meningkatkan SEO lokal Anda, Anda harus berada di Google Bisnisku (atau Tempat Bing untuk Bisnis di mesin pencari Bing). Selain gratis, layanan jsb new year 70 ini memungkinkan Anda membuat cantuman untuk bisnis Anda, yang akan muncul di kanan atas layar hasil pencarian dan langsung muncul di mata pengguna Internet. Google Bisnisku juga memungkinkan Anda untuk tampil di Google Maps. Untuk mendaftar di Google Bisnisku, prosesnya tentu lama dan melelahkan, tetapi sangat sederhana: masuk ke google.com/business, dan masukkan kode PIN yang diterima di alamat perusahaan Anda untuk memverifikasi bahwa Anda adalah pemiliknya.
Anda lakukan adalah memasukkan informasi perusahaan Anda untuk melengkapi file Anda. Seperti pemasaran lokal, pemasaran seluler adalah tren yang tidak boleh Anda lewatkan pada tahun 2020. Per Januari 2020, terdapat 5,19 miliar pengguna seluler (atau 67% dari populasi dunia), naik dari 4,54 miliar. populasi dunia). Saat ini, memiliki situs web responsif (cocok untuk tampilan seluler) atau situs https://www.jasaseobali.com/ seluler sangat penting untuk tidak merugikan diri sendiri! Faktanya, Google menggunakan indeks seluler pertama untuk menilai kualitas situs web dan untuk menentukan peringkatnya. Situs responsif di atas segalanya adalah situs yang memungkinkan navigasi cepat dan instan waktu pemuatan harus kurang dari 2 detik.
Komentar
Posting Komentar