Memilih Pakaian untuk Bayi Anda Paling Lengkap

Anda harus mempertimbangkan boneka bayi yang dilahirkan kembali sebagai bayi asli saat mengenakan pakaian boneka bayi silikon. Jangan menarik jari mereka dengan kasar; jangan menyentuh mereka, jangan menarik tangan dan kaki mereka karena mereka sangat halus. Jangan berbalik dan menarik anggota tubuh ke arah yang tidak realistis karena dapat menyebabkan kerusakan atau muncul dari itu. Juga, berhati-hatilah agar rambut mereka tidak menariknya dengan keras. Jangan pegang boneka terlahir kembali secara terbalik. Jangan pernah memegangnya dari satu anggota tubuh karena berat seluruh tubuh akan datang pada anggota tubuh itu dan kemungkinan akan patah. Jangan memegangnya terbalik seperti yang Anda tidak lakukan dengan bayi sungguhan. Untuk mencegah kerusakan pada boneka bayi Anda yang halus, berhati-hatilah.

Ukuran pakaian boneka bayi reborn Hal terpenting tentang pakaian boneka bayi reborn adalah ukurannya yang akurat. Biasanya sulit bagi orang untuk mengetahui bahwa ukuran pakaian yang tepat untuk boneka reborn mereka. Gaun yang terlalu ketat sulit untuk dikenakan dan berbahaya bagi tubuh halus bayi yang dilahirkan kembali. Pakaian yang terlalu kebesaran dan kebesaran akan merusak seluruh kepribadian boneka reborn imut Anda. Untuk bantuan Anda, berikut adalah ukuran referensi saat memilih hadiah clodi 28 pakaian untuk boneka bayi yang dilahirkan kembali. Pound adalah berat bayi sungguhan, bukan boneka. Karena bayi prematur manusia memiliki ukuran hingga 17 inci dan berat hingga 5 lb, maka pakaian untuk boneka bayi yang terlahir kembali di bawah 17 inci yaitu 10 hingga 16 inci boneka bayi akan disesuaikan. Boneka bayi yang baru lahir dengan ukuran 18-20 inci akan memakai ukuran pakaian bayi sungguhan yang baru lahir atau 5 hingga 8 lb bayi.

Boneka 22 inci yang dilahirkan kembali akan mengenakan pakaian ukuran bayi berusia 3 bulan. Boneka reborn 24 inci itu akan mengenakan pakaian bayi ukuran 6 bulan. Reborn 28 inci itu akan mengenakan pakaian ukuran 12 bulan atau bayi berusia 1 tahun. Mempertimbangkan hadiah clodi 28 panduan ini, Anda akan dapat memilih kain yang paling pas untuk boneka bayi Anda yang dilahirkan kembali. Anda juga dapat menemukan pakaian yang pantas dan tepat dari beberapa toko boneka bayi. Pakaian untuk boneka bayi seperti aslinya. Jangan pernah gunakan pakaian basah atau lembab. Jangan pernah mendandani boneka bayi Anda yang dilahirkan kembali dengan pakaian basah atau basah. Pakaian basah mudah luntur, meninggalkan noda yang sulit dihilangkan pada tubuh silikon. Meskipun pakaian Anda tidak mudah pudar, namun jangan mengambil risiko. Dan alasan lain adalah beberapa boneka bayi yang hidup dari tubuh kain. Tentu saja, badan kain boneka bayi reborn Anda tidak boleh lembab atau basah dalam kondisi apa pun.

Dandani boneka bayi Anda dengan pakaian yang menarik. Pada akhirnya, hal yang paling penting adalah penampilan keseluruhan pakaian boneka bayi reborn Anda yang perlu Anda tata dengan selera berpakaian kreatif Anda. Seperti yang Anda ketahui hadiah clodi 29 bahwa boneka Anda tidak akan tumbuh seiring waktu dan tentunya tidak akan merusak gaunnya, jadi Anda harus memilih pakaian boneka bayi yang dilahirkan kembali dengan kreativitas dan perhatian yang besar. Pilih gaun yang terlihat sempurna pada boneka bayi Anda. Anda dapat membeli pakaian biasa dari pasar dan mendesain dan gaya sendiri dengan menggunakan kreativitas Anda. Ini akan sangat menyenangkan hadiah clodi store dan gaun atau aksesori yang Anda buat akan unik dari jenisnya. Saya harap panduan ini akan membantu Anda dalam memilih pakaian untuk bayi Anda. Gaun apa pun yang Anda pilih tetapi perlu diingat bahwa boneka bayi Anda memiliki kulit vinil atau silikon yang nyata, bukan plastik, jadi pilihlah gaun berkualitas untuk boneka bayi Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO