Konten Relevan di Setiap Strategi SEO Anda

Melalui Chatbots, website Anda tidak lagi seperti toko kosong, di mana satu-satunya yang bisa menyapa pembeli adalah formulir kontak. Obrolan memungkinkan Anda menyapa orang yang meluangkan waktu untuk mengunjungi situs web Anda, memungkinkan mereka memulai percakapan pada waktu yang paling nyaman bagi mereka. Pemasaran obrolan telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa berkat munculnya chatbot dalam beberapa tahun terakhir. Ini adalah cara yang bagus untuk terhubung dengan audiens Anda, tetapi seperti alat lainnya, Anda perlu menggunakannya secara strategis untuk mendapatkan hasil. Pemasaran obrolan adalah alat yang ampuh, tetapi perlu dikombinasikan dengan taktik lain dan ditargetkan untuk tujuan bisnis Anda; obrolan tidak akan berfungsi dengan sendirinya.

Beberapa merek hanya menggunakan Pemasaran Obrolan untuk menghasilkan prospek atau untuk menampilkan daftar layanan mereka, jadi mereka tidak memanfaatkan saluran ini sepenuhnya. Daripada dibiarkan sendirian dengan dasar-dasarnya, pikirkan tentang blog koko baru 93 masalah yang mungkin Anda selesaikan dengan obrolan. Anda dapat menggunakan obrolan untuk mendistribusikan konten Anda ke lebih banyak pelanggan, atau meminta pengguna Anda mengunduh ebook. Selain itu, Anda dapat menggunakan obrolan untuk mendapatkan pembelian spontan melalui taktik seperti kupon atau penawaran yang dipersonalisasi. Anda bahkan dapat menerima pembayaran dalam aplikasi seperti Facebook Messenger. Memilih audiens Anda adalah bagian terpenting dari proses tersebut.

Audiens relevan dengan setiap elemen strategi Anda, mulai dari segmentasi iklan dan pelacakan konversi hingga merancang percakapan yang relevan berdasarkan tindakan dan minat audiens Anda. Memahami audiens Anda adalah kunci untuk setiap strategi pemasaran yang sukses, tidak terkecuali obrolan. Untuk menciptakan pengalaman berharga yang menghasilkan penjualan, Anda perlu blog koko baru 60 memahami siapa pembeli Anda. Maka akan lebih mudah bagi Anda untuk merancang sisa perjalanan pelanggan dan membuat rencana pemasaran obrolan Anda konsisten dengannya. Tentukan sasaran "SMART" Anda untuk rencana obrolan pemasaran Anda. Tujuan harus didefinisikan dengan baik dan fokus. Angka-angka spesifik akan membantu Anda tetap pada jalurnya.

Sasaran harus realistis dalam kaitannya dengan situasi saat ini dan sumber daya yang tersedia. Tujuan harus didasarkan pada kondisi pasar saat ini. Tujuan perlu ditetapkan pada waktu tertentu sehingga kita dapat mengetahui apakah kita telah mencapainya atau tidak. Setelah Anda menentukan tujuan blog koko baru 94 "SMART" Anda, berikut ini adalah daftar tugas yang perlu Anda lakukan untuk mencapainya. Misalnya buat urutan pesan obrolan tentang industri Anda untuk pelanggan baru, kirim pesan tersegmentasi ke pengguna dengan lebih banyak kesempatan untuk berlangganan. Optimalkan urutan pesan berdasarkan hasil awal, dll. Setelah Anda mengetahui tujuan dengan jelas, Anda perlu memutuskan saluran mana yang terbaik untuk Anda capai.

Taktik pemasaran obrolan baru adalah Waterfall Conversation, yang dibuat oleh pakar ROI, Matt Plapp. Strategi ini menggabungkan Facebook Messenger, email dan SMS untuk mengirim pesan tersegmentasi kepada pengguna, untuk meminimalkan waktu henti dan meningkatkan konversi. Obrolan adalah elemen penting https://seokoko.com/blog/ dari merek Anda dan Story Telling Anda, jadi obrolan harus mencerminkan nilai merek Anda secara alami. Kiat berikut akan membantu Anda dalam proses menghidupkan chatbot. Buat bahasa Anda sendiri: Idealnya, pengalaman menggunakan chatbot sedekat mungkin dengan interaksi manusia. Gunakan ekspresi yang biasanya Anda gunakan dalam percakapan tatap muka. Gunakan ajakan bertindak CTA yang kreatif. Cobalah untuk tidak terpaku pada pertanyaan klasik "ya" dan "tidak", dan buat ajakan bertindak Anda berbeda dan inovatif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO