Proses Pengoptimalan SEO untuk Mesin Telusur

Dalam banyak kasus menempati peringkat pertama dalam peringkat sumber lalu lintas. Diketahui juga bahwa lalu lintas organik memiliki salah satu tingkat konversi tertinggi, sedikit melampaui Iklan Facebook dan Google AdWords. Namun, mengingat fakta bahwa Google sangat sering mengubah algoritme berdasarkan posisi situs pada halaman hasil, proses pengoptimalan mesin telusur (SEO) seringkali terbukti cukup sulit. Dalam audit kami sejauh ini, kami telah mengidentifikasi banyak masalah SEO yang dihadapi toko online dan yang secara negatif memengaruhi visibilitas mereka di Google. Untuk mendukung toko online, kami menganggap bahwa kami perlu, pertama-tama, gambaran umum tentang cara menyajikan situs eCommerce dari sudut pandang SEO.

Kami menganalisis sejumlah 350 toko online di Indonesia dengan mempertimbangkan faktor peringkat utama di Google. Hasil penelitian menegaskan bahwa sebagian besar toko online di Indonesia masih menghadapi masalah pengindeksan utama seperti waktu pemuatan yang tinggi, konten duplikat, adanya kesalahan 404, atau kurangnya rencana pemasaran konten. 40% toko online  berisiko terkena penalti dari Google. Sebagian besar pakar SEO daftar harga optimasi 97 percaya bahwa kepadatan lebih dari 20% dari jangkar jenis yang sama persis sangat meningkatkan kemungkinan menarik penalti dari Google. Mengikuti analisis yang dilakukan oleh AdMarks, ditemukan bahwa 40% toko online melebihi ambang batas 20% dari jangkar pencocokan tepat.

Bagaimana tepatnya jangkar memengaruhi visibilitas Google. Jangkar pencocokan tepat adalah jangkar yang cocok dengan kata kunci yang ditargetkan. Misalnya, untuk halaman kata kunci utama yang ditargetkan adalah seo. Dan jika kita menggunakan konstruksi ini sebagai jangkar di tautan yang kita buat ke situs seo akan menjadi jangkar yang sama persis. Anchor pertandingan yang tepat digunakan daftar harga optimasi 77 adalah penalti. Saat Google meluncurkan algoritme Google Penguin pada tahun 2012, penggunaan jangkar pencocokan tepat yang berlebihan dalam kampanye pembuatan tautan adalah alasan utama menghukum situs. Oleh karena itu, direkomendasikan bahwa profil jangkar dari situs itu sealami mungkin, yaitu menyertakan berbagai macam jangkar sebanyak mungkin.

Mengingat bahwa jangkar yang sama persis merupakan faktor peringkat dan lebih berbobot daripada jenis jangkar lainnya, banyak webmaster dan pakar SEO masih memaksakan penggunaannya secara berlebihan saat ini. Sebuah toko online di Indonesia rata-rata memuat di terminal desktop dalam waktu sekitar 7,8 detik, sedangkan dalam kasus terminal seluler, kecepatan pemuatan rata-rata sekitar 9 detik kecepatan mengunggah. Perlu daftar harga optimasi 85 disebutkan bahwa pejabat Google baru-baru ini menyatakan bahwa kecepatan pemuatan optimal untuk toko online harus sekitar 2 detik, setiap detik pemuatan tambahan berkontribusi pada peningkatan rasio pentalan. Menguji toko online dengan PageSpeed ​​Insights, saya menemukan bahwa untuk versi desktop hanya 22% dari mereka yang mendapat skor yang dapat diterima lebih dari 75 poin.

Mengenai kecepatan pemuatan seluler, harus ditentukan bahwa 95% toko online di Rumania memperoleh skor di bawah 75 poin, dan 44% di antaranya gagal melewati ambang batas 50 poin. 39% toko online di Indonesia tidak menggunakan sertifikat SSL. Meskipun Google sangat mempromosikan penggunaan sertifikat SSL dalam beberapa tahun terakhir, hanya 61% toko online yang dianalisis telah menerapkan sertifikat semacam itu. Perlu disebutkan bahwa sertifikat SSL digunakan untuk harga jasa seo mengamankan pertukaran informasi di Internet, baik yang kita bicarakan di sini tentang rekening bank, kata sandi, atau informasi lainnya. 70% toko online memiliki konten duplikat. Konten duplikat adalah salah satu masalah SEO paling umum yang dihadapi toko online.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO