Pelajari Bagaimana Menganalisis Persaingan Anda dalam SEO
Analisis persaingan adalah salah satu langkah pertama dalam membangun strategi SEO. Sebelum agen SEO Anda memutuskan tindakan apa yang akan diterapkan untuk Anda, frasa apa yang harus dipilih, bagaimana memperluas situs web dan dari mana mendapatkan tautan berharga - itu memeriksa apa yang telah dicapai pesaing Anda dalam hal ini. Penentuan posisi tidak hanya tentang menerapkan langkah-langkah selanjutnya dalam proses, tetapi juga memastikan bahwa hasil selalu lebih baik daripada persaingan. Lihat alat apa yang layak digunakan untuk membuat analisis persaingan SEO dengan cepat dan memberikan hasil yang diharapkan. Ingin meningkatkan penjualan di toko online?
Temukan pesaing Anda berkat alat SEO. Untuk menganalisis pesaing Anda, pertama-tama Anda harus tahu siapa itu. Perusahaan yang menjadi pesaing Anda dalam aspek bisnis tidak selalu begitu di mesin pencari Internet. Mengapa penting untuk mengetahui siapa pesaing Anda? Karena berkat ini Anda dapat membandingkan situs Anda dengan situs lain dan melakukan perbaikan serta memperluas situs. Anda akan menggunakan alat SEO berikut untuk memprediksi persaingan Anda. Dalam Analisis seo press 61 Visibilitas Persaingan SENUTO, Anda dapat menemukan pesaing yang disarankan oleh alat berdasarkan jumlah kata kunci yang umum. Ingatlah bahwa ini bukanlah persaingan nyata, tetapi persaingan yang disarankan oleh alat, tetapi hasilnya tetap memungkinkan Anda membandingkan diri Anda dengan perusahaan di industri Anda.Laporan yang dihasilkan menyertakan grafik dan tabel yang menyajikan informasi penting tentang situs yang bersaing dengan Anda di Google. Alat Polandia SurferSEO juga menawarkan analisis persaingan dalam hasil pencarian organik. Cukup memasukkan frasa yang menarik di mesin pencari agar alat tersebut dapat menganalisis 10 hasil pencarian teratas, menyajikan hasil bersama dengan evaluasi konten pada halaman atau jumlah dan kualitas tautan seo press 64 yang mengarah ke situs web. Bagaimana Anda menemukan pesaing Anda dengan Ahrefs? Di tab Penjelajah Kata Kunci cukup pilih negara yang Anda minati, masukkan frasa apa saja, lalu masukkan laporan Ikhtisar. Di tab "Hasil Organik", Anda akan menemukan domain yang bersaing.
Dengan cara ini, kita akan mendapatkan daftar pesaing serius di industri kita tanpa analisis hasil Google yang independen dan membosankan. Bagaimana cara menemukan persaingan dalam alat SEMSTORM? Ini tersedia di tab "Pesaing" dari laporan "Analisis halaman". Berkat itu, Anda dapat memeriksa halaman mana yang muncul di hasil organik untuk kata kunci yang sama seperti situs web Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah seo press 71 memasukkan alamat situs web Anda dan di tabel Anda akan menerima daftar perusahaan yang menjadi pesaing potensial Anda dengan alat tersebut. Jelajahi teknologi yang digunakan pesaing Anda. BuiltWith memungkinkan Anda memverifikasi teknologi mana yang digunakan pesaing Anda. Cukup masukkan URL pesaing Anda di mesin pencari.
Anda akan mendapatkan daftar teknologi yang mereka gunakan untuk mempromosikan bisnis online mereka dan mengukur efek pemasaran Internet. BuiltWith memverifikasi alat yang digunakan untuk membangun citra di media sosial, membuat kampanye iklan Google berbayar. Membuat situs web seluler atau responsif. Analisis situs web harga jasa seo dalam hal lalu lintas, konversi, pendapatan, dll. (misalnya Google Analytics). Berkat BuiltWith, Anda juga akan mengetahui widget apa saja yang ada di situs web perusahaan dan toko yang bersaing. Setelah memasukkan teknologi atau kata kunci tertentu (mis. Keranjang belanja di toko online), Anda akan menerima daftar situs web yang menggunakan solusi terbaik di bidang ini. Dengan cara ini, Anda akan dapat meningkatkan struktur situs web, melengkapinya dengan teknologi modern, dan menerapkan alat analisis baru.
Komentar
Posting Komentar