Konten yang Komprehensif Perlu Selalu Diperbarui

Perubahan hanya muncul pada pengeditan dan elaborasi teks! Lihat saja contoh pada gambar di bawah ini. Beberapa tahun yang lalu, gambar ini dimaksudkan sebagai lelucon yang sangat tepat tentang apa sebenarnya SEO itu. Pada saat itu, cara kerjanya benar-benar seperti itu, tetapi Google segera menyadari bahwa metode ini dapat dimanipulasi dan juga mengubah algoritme. Hari ini, metode ini tidak menonjol. Dalam persaingan yang ketat, konten yang up-to-date adalah kunci suksesnya Secara strategis penting bahwa jika Anda dapat memperoleh pengetahuan yang menyeluruh dan komprehensif tentang topik atau konsep tertentu, Anda harus selalu melakukannya sebelum pesaing Anda mengungguli itu. Ini sangat penting jika itu adalah salah satu dari sedikit area tempat Anda dapat bersaing dengan mereka.

Ini karena Google juga melihat usia konten Anda, jadi semakin cepat Anda memproses topik tertentu sesuai dengan aturan (alias oleh algoritme Google), semakin besar kesuksesan yang Anda harapkan. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan saat membuat konten yang berorientasi pada tema dan komprehensif. Konten yang komprehensif perlu selalu diperbarui. Pembaruan harus dilakukan setidaknya setiap 6 bulan, tetapi jika Anda memiliki kesempatan, semakin sering Anda mengetahuinya, semakin baik. Konten komprehensif dapat terdiri dari puluhan ribu kata, tetapi tujuannya selalu menjadi semakin relevan dari waktu ke waktu (halaman arahan bertema). Konten komprehensif dapat dioptimalkan sama seperti konten lain yang lebih pendek.
    
Dengan konten yang komprehensif, Anda bisa mendapatkan pengaruh online dalam topik tertentu. Tujuan dari situs tersebut adalah untuk mengkomunikasikan informasi tanpa gangguan atau CTA! Meskipun hal ini dapat berdampak negatif pada tingkat konversi Anda, halaman tersebut juga mendapatkan seo on goo.gl 11 peringkat yang lebih baik dari Google - dan pengguna mungkin menganggapnya lebih berharga. Untuk mencapai peringkat tinggi di tahun 2017, Anda perlu memperhatikan keseimbangan antara kepuasan pengguna dan pengoptimalan konversi. Kesegaran dan topikalitas konten adalah masa depan SEO! Bahkan konten berkualitas baik dapat menjadi usang seiring waktu, namun ini adalah fenomena alam. Tidak semua jenis konten dapat mempertahankan relevansinya enam bulan.

Halaman dengan peringkat yang lebih baik dapat memublikasikan konten baru dan lebih komprehensif yang dapat menurunkan peringkat halaman Anda sendiri. Semakin banyak pemain yang bergabung dalam turnamen yang bergerak cepat dan tanpa akhir ini, jadi penting untuk selalu memperbarui konten teratas Anda! Apa yang harus dilakukan di tahun 2017? Penting seo on goo.gl 44 bagi Anda untuk berinvestasi dalam konten situs web Anda. Dalam semua kasus, Anda perlu membuat konten orisinal, andal, dan informatif serta selalu memperbaruinya. Tentu saja, ini tidak berarti Anda tidak dapat memiliki konten arsip di situs web. Namun penting untuk diketahui bahwa konten arsip untuk istilah tertentu cenderung tidak menempati urutan teratas daftar hasil Google daripada teks baru, segar, terkini!

Langkah pertama adalah membuat konten berkualitas, setelah itu Anda perlu lebih memperhatikan pembaruan konten, dan baru kemudian tingkat konversi akan dioptimalkan. Panjang teks yaitu, berapa banyak teks yang dapat Anda terkesan dengan bot Google. Secara khusus, berapa banyak teks yang dibutuhkan jasa seo goo.gl halaman untuk menentukan peringkat kata kunci tertentu, Seperti elemen lain dari strategi SEO, tidak ada "angka ajaib" yang selalu dapat diterapkan pada jumlah teks, karena ini selalu tergantung pada topik, jenis konten, dan seberapa besar persaingan yang ada antara hasil peringkat saat ini. Salah satu faktor terpenting dalam penelitian kata kunci adalah memetakannya, karena tidak peduli berapa banyak persaingan yang ada untuk kata kunci tertentu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO