Kiat Mulai Mengoptimalkan Situs dari Awal

Sebuah artikel di Search Engine Land yang meletakkan di atas meja ide-ide yang diluncurkan oleh Sergey Brin dan Larry Page dan menurutnya dunia akan direvolusi oleh Google, perusahaan yang mereka dirikan. Saya ingat, Sergey mengatakan dia ingin Google menjadi bagian ketiga dari otak manusia, dan Larry sebagai peramal mengatakan bahwa Google akan datang untuk merencanakan segalanya untuk kita, mulai dari liburan hingga janji temu di dokter gigi. Sekarang, saya pikir banyak prediksi Larry Page tidak terlalu jauh dari kebenaran, jika tidak di sini, maka setidaknya di Amerika itu semakin mendekati kenyataan. Saya pikir, bagaimanapun, di Jakarta mereka juga cenderung pada kebenaran, terutama di kalangan perusahaan internasional berkerah putih.

Namun apa yang dikatakan Ramez Naam bagi saya, sebagai seorang pria yang bekerja di pers dan saya memiliki gagasan tentang apa arti periklanan dan pemasaran, bahwa itu hanyalah iklan terselubung. Dia mengatakan bahwa kepala ekonom Google, yang bernama Hal Varian, mengharapkan implan saraf menghubungkan kita langsung ke Internet pada tahun 2020. Dan Ramez terus bertanya: apakah ini gila? Kemudian, untuk kredibilitas harga per pekan 20 untuk melanjutkan dengan referensi ke artikel medis futuristik atau kurang, ke eksperimen medis atau SF, mungkin seperti Alexandru Mironov kami yang pernah kami dengar dia katakan tentang pengacara elektronik. Ide saya, yang hampir tidak bisa keluar dari kepala saya, adalah bahwa Ramez Naam adalah orang yang sangat pintar dan, saya akui, saya ingin sekali bisa mengikutinya.

Penulis ini sangat memahami pekerjaannya, dia juga menyebutkan dalam kalimat kedua SEO dan kemungkinan (nyata) gangguan otak dengan Internet, meluncurkan untuk alam bawah sadar kita tesis bahwa tidak hanya Google adalah mesin pencari yang nyata tetapi juga Bing. Saya percaya bahwa penulis, mempertanyakan pernyataan medis seorang ekonom (kepala) hanya memperkuat perselisihan di pasar periklanan Amerika. Dan, mungkin, dia sedang mempersiapkan harga per pekan 5 reinkorporasi, untuk mendapatkan uang yang baik tidak seperti di sini dan saya tidak tahu mana dari dua raksasa yang ingin dia tulis. Begini, inilah yang saya inginkan di Indonesia sebuah partikel setidaknya dari semangat Amerika para penulisnya, tidak untuk dijual untuk apa pun dan penerbit tidak menerima salinan-tempel!

Mengubah situs dengan yang baru dan pengaruh apa yang dimiliki SEO terhadap kehancurannya. Apakah Anda suka melihat seorang wanita saat dia membuka pakaian begitu juga Google dengan situs dan peluit. Seperti yang saya katakan di artikel sebelumnya, berbicara tentang harga per pekan mengapa situs jatuh ketika mereka "SEO selesai", jelas jatuh dalam arti memposisikannya di Google, salah satu alasannya adalah spider mesin pencari menemukan (kembali) semua yang Anda miliki di halaman . Artinya, saat Anda mulai mengoptimalkan situs (saya berbicara tentang mereka yang bahkan belum pernah melihat hal seperti itu dalam hidup mereka) semua kesalahan menjadi terlihat. Karena itu, situs tersebut diturunkan.

Saya berbicara tentang kesalahan karena pasti berbeda, jika tidak, Anda tidak akan peduli dengan SEO. Agar lebih dipahami: ketika Anda membagikan peta situs Anda ke Google, itu mencatat segalanya. Analisis, hitung, dan katakan: bu, bu, sungguh kacau di sini! Karena itulah dibutuhkan harga jasa seo SEO. Namun jika Anda telah mengerjakan situs tersebut dan melakukan optimasi yang serius, maka perubahan alamat url adalah salah satu penyebab "jatuhnya" situs tersebut. Jadi ketika Anda mengubah situs, jika Anda tidak berhati-hati Anda akan merasa tidak enak, itu mundur dan kemudian Anda akan membutuhkan waktu dan uang sampai Anda tumbuh kembali! Orang yang akan membuat situs, yang memiliki desain web, biasanya adalah seorang pemikir SEO, dia tidak tahu banyak dalam hal ini dan saya belum pernah bertemu kasus desainer web yang peduli dengan hal ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO