Pengelolaan Bisnis denga SEO yang Luar Biasa

Dengan koreksi desain kecil di halaman beranda dan menautkan ke halaman internal dari halaman beranda, tempat asal link bahkan sebelum mendesain ulang situs, kami berhasil mendapatkan kembali otoritas halaman lain, yang membantu kami mengembalikan halaman ke posisi semula sebelum mendesain ulang. kami meningkatkan posisi. JavaScript, bentuk kerangka kerjanya semakin banyak direpresentasikan dalam teknologi web karena mereka lebih mudah digunakan, lebih cepat dalam hal menjalankan fungsi dan dapat berkomunikasi dengan klien dan server tanpa perlu menggunakan bahasa pemrograman lain. Dengan menekan PHP dan bahasa pemrograman lain yang menjadi basis sebagian besar situs web, kami sering menemukan situs web yang sebagian atau seluruhnya dibuat menggunakan JS.

Dari aspek SEO, kecepatan dan fungsionalitas yang dibawa oleh teknologi ini sangat berharga, tetapi hanya jika digunakan dengan benar. Agar bisa mengaplikasikan teknologi ini dengan baik, kita juga perlu mengetahui cara kerjanya dari aspek Google. Halaman situs Google yang menggunakan JS diindeks dalam tiga tahap: dengan merayapi, menjalankan skrip JS, dan mengindeks. Agar Google dapat membaca dengan benar halaman yang dibuat menggunakan JS atau bagian yang dibuat menggunakan JS, Google harus memiliki izin js one today untuk membaca skrip tersebut. Dengan menonaktifkan pengindeksan URL dalam file robots.txt yang berisi skrip JS yang berfungsi untuk menampilkan konten atau tag meta tertentu, Google tidak akan dapat mengindeks halaman dengan benar tetapi hanya akan melihat bagian HTML statis situs. Oleh karena itu, perlu mengaktifkan robot Google untuk mengindeks skrip JS yang terkait dengan tampilan konten dan / atau tag meta.

Salah penerapan teknologi JS untuk interlinking di situs dalam satu kasus yang kami temui mengarah pada fakta bahwa otoritas halaman yang ditautkan ke halaman internal tidak ditransfer sama sekali, bahkan lebih buruk lagi, halaman internal lebih jarang di-crawl oleh Google. Menautkan js one today antar halaman dikecualikan dengan menggunakan tag href, bukan fungsi JS yang akan memanggil halaman dari database. Teknik penautan ini jauh lebih sederhana untuk pengembang tetapi sangat berbahaya untuk SEO. Jika pengembang tempat Anda bekerja menerapkan JS untuk menampilkan konten apa pun, beri tahu mereka cara menerapkan JS sebelum mereka memutuskan untuk menerapkan teknologi ini, karena terkadang sangat sulit untuk menemukan penyebab proses SEO yang buruk akibat penerapan JS yang salah.

Skenario ideal untuk penerapan teknologi ini untuk membuat situs adalah bahwa skrip JS dijalankan di server, yaitu halaman dibentuk di server pada saat panggilan oleh Google atau pengunjung dan ditampilkan secara keseluruhan. Sinkronisasi situs dengan ERP dan sistem bisnis lainnya Sistem ERP adalah bagian yang tak terpisahkan dari hampir setiap toko online, dan integrasi dengan situs dan pengelolaan solusi bisnis ini sangat penting js one today 90 untuk SEO. Perencanaan Sumber Daya Perusahaan atau sistem ERP terutama digunakan untuk mengelola dan merencanakan sumber daya perusahaan. Salah satu fungsi terpentingnya adalah gudang virtual tempat semua proses terkait produk berlangsung, mulai dari input produk dari pemasok, melalui pembuatan diskon hingga pengiriman ke pelanggan akhir.

Hal pertama yang harus dilakukan saat mengintegrasikan ERP dengan toko web adalah menentukan secara akurat bagaimana kedua sistem ini akan terhubung, bagaimana dan data apa yang akan diterima situs dari ERP dan dalam format apa, bagaimana dan seberapa sering itu akan dilakukan. sinkronisasi. Hubungan kedua sistem bisnis ini harus dilakukan secara eksklusif jasa seo murah indonesia terbaik melalui nilai ID unik yang paling sering ditetapkan ke kategori produk dan produk. Menautkan melalui nilai lain seperti URL kategori atau nama kategori dapat membahayakan semua upaya SEO yang Anda lakukan. Dalam kasus tautan seperti itu, mengubah nama kategori di ERP dapat mengubah URL halaman kategori dan / atau tag Judul meta dan judul halaman itu sendiri, yang menyebabkan seringnya 404 halaman dan sejumlah besar pengalihan. Bagaimana cara membuat toko web yang menjual?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO