Pastikan Optimalkan Kata Kunci dengan Cerdas

Apakah Anda berpenampilan sedemikian rupa sehingga Anda dapat dipercaya?" Persis seperti inilah yang muncul di benak pengguna saat mereka memilih situs di hasil penelusuran. Seberapa intuitif Anda, mudah dimengerti. Ini berarti kemudahan navigasi dan keterbacaan konten pada halaman. Apakah Anda memiliki indikator eksternal bahwa konten dan merek Anda dapat dipercaya Ini dapat berupa ulasan, serta tautan, sebutan, kutipan, dan sejenisnya, yang mengonfirmasi keandalan informasi di situs Anda. Hindari hal-hal yang membuat pengguna kecewa. Beberapa hal dapat membingungkan pengunjung, membuat mereka enggan kembali ke situs Anda. Salah satu masalah paling umum dengan paket ini adalah mengganggu konsumsi konten.

Contoh utama adalah pop-up dengan pesan seperti ini. Apakah Anda ingin menyelamatkan pernikahan Anda? Jika demikian, unduh tutorial kami. Setelah itu, pengguna harus mengklik salah satu tombol: "Ya, tentu saja, saya benar-benar ingin menyelamatkan pernikahan saya. Tidak, saya orang yang buruk dan saya tidak akan melakukan apa pun setelah itu pop-up lain akan muncul. Elemen teknik terbaik 1 semacam itu di situs memiliki konsekuensi negatif, yang dapat Anda amati dalam data tentang penggunaan dan interaksi dengan situs. Bahkan jika Anda mengumpulkan sejumlah alamat email atau konversi dengan cara ini, pertimbangkan apakah pengorbanan ini layak untuk menakuti pengguna dan merusak statistik faktor perilaku Anda?

Ingatlah bahwa menempelnya pogo adalah sinyal peringkat. Pogo sticking adalah model perilaku pengguna dalam hasil pencarian, ketika dia mengklik link Anda di hasil pencarian, dia tidak menyukai sesuatu di situs dan dia mengklik tombol "Kembali", kembali ke SERP, dan memilih link lain, yaitu . "Melompat" pada hasil pencarian. Untuk Google dan Bing, ini adalah indikator negatif yang tidak akan membantu Anda. Optimasi untuk kata kunci Optimalkan teknik terbaik 8 dengan cerdas seluruh halaman untuk kata kunci Kata kunci pada halaman web adalah faktor peringkat klasik yang masih relevan hingga saat ini. Ya, hari ini Anda dapat menemukan semakin banyak situs di posisi teratas hasil pencarian tanpa penjabaran kata kunci yang cermat (bagaimanapun, ini tidak terlihat seperti pengoptimalan biasa dengan penekanan pada kata kunci).

Anda tidak boleh sepenuhnya meninggalkan kata kunci jauh lebih baik menempatkannya pada halaman dengan benar, menjaga keseimbangan. Adapun judulnya, dalam urutan prioritas. Tag <title> perlu menyertakan kata kunci / frase terpenting yang ingin Anda rangking. Ini bisa ditulis dalam tag <h1>, tetapi tidak perlu: ini bisa tetap menjadi heading besar dan tebal di awal halaman. Konten <h1> harus cocok dengan konten judul sebanyak mungkin, jika tidak, pengguna teknik terbaik 22 yang melihat judul Anda di hasil pencarian dan membuka situs mungkin bingung dengan perbedaan ini dan, memutuskan bahwa konten tidak sesuai dengan permintaan mereka, segera klik tombol Kembali. Apa ini berbahaya Konten, jangkar tautan eksternal, alt dan URL. Selain judul, penting untuk meresepkan kata kunci secara alami dalam konten.

Jika memungkinkan, kontrol dan jangkar teks di tautan eksternal. Misalnya, jika Anda memiliki toko pakaian pernikahan online dan mewawancarai seseorang tentang diri Anda, mungkin tepat untuk menyebutkan situs web Anda dan menautkannya dengan teks tautan yang sesuai. Selain itu, kata kunci harus muncul di atribut alt untuk gambar serta di URL (sekali lagi, hanya jika Anda dapat mengontrolnya). Untuk jasa seo terbaik meningkatkan peluang peringkat gambar yang sukses di Google, penting untuk menambahkan kata kunci tidak hanya ke atribut alt, tetapi juga ke nama file gambar itu sendiri. Tautan internal Jumlah kata kunci yang masuk akal juga relevan dalam jangkar tautan internal. Pertahankan kesan proporsional dan pastikan bahwa kunci benar-benar sesuai dengan lingkungan dan tidak terlihat seperti spam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO