Meningkatkan Posisi Situs web Anda di Google

Sebagai permulaan, ada baiknya memiliki rencana, dan rencana itu dimulai dengan ide. Untuk menunjukkan kepada Anda di mana untuk memulai dan bagaimana mengembangkan strategi pembangunan karakter, berikut adalah 13 tip tentang bagaimana melakukannya. Tautan di situs web Anda (tautan di situs) Tulis konten berkualitas. Langkah pertama yang perlu Anda ambil adalah membuat dan mempertahankan konten berkualitas di web Anda - konten yang terutama ingin dibaca oleh audiens target Anda dan kemudian dibagikan dengan orang lain melalui berbagai saluran internet dan jejaring sosial. Ini adalah cara teraman untuk membuat tautan organik. Kami tahu bahwa menulis konten bukanlah pekerjaan impian bagi sebagian besar wirausahawan, terutama jika Anda tidak memiliki banyak waktu luang di luar tugas bisnis standar Anda.

Konten adalah kunci saat mengoptimalkan situs web untuk mesin telusur. Penting bahwa itu ada dan diperbarui secara teratur. Publikasikan dua artikel pendek dua kali seminggu tentang topik yang terkait dengan layanan peringkat kesatu dan produk Anda, yang akan menyertakan kata kunci yang ingin Anda rangking di Google, dan yang juga akan menarik dan menarik bagi audiens target Anda (mungkin termasuk dan beberapa tawaran tindakan), seharusnya tidak menjadi masalah besar. Bagi banyak orang, masalah terbesarnya adalah ide menulis konten, tetapi jangan memastikan tidak ada topik yang dapat Anda tulis dalam bisnis Anda. Jika Anda menawarkan jasa dan produk konstruksi, perhatikan topik yang digunakan Bauhaus untuk membangun kontennya Anda mungkin mendapat ide Contoh pertama bagaimana melakukannya (klik untuk lebih lanjut).

Contoh tentang bagaimana Bauhaus bekerja untuk Anda (klik untuk lebih banyak). Buat artikel studi kasus tentang proyek dan klien Anda. Jika Anda secara teratur mengembangkan dan menerapkan beberapa proyek, ini bisa menjadi subjek artikel Anda (disebut studi kasus). Di dalamnya Anda dapat melihat berbagai aspek proyek Anda, hasil dan pencapaiannya, Anda dapat mengikuti teks dengan foto dan video yang produksinya tidak harus sangat profesional. Konten peringkat kesatu 74 harus menarik dan relevan dengan orang yang mengunjungi situs Anda, dan sebaiknya Anda menulis teks sesuai dengan kata kunci yang Anda inginkan untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik di Google. Selain memengaruhi peringkat situs web Anda di Google dengan cara ini, artikel studi kasus juga menunjukkan bahwa Anda baik dan sukses dalam bisnis Anda, serta meningkatkan kredibilitas perusahaan Anda.

Jika Anda berurusan dengan jasa konstruksi, Anda dapat melihat contoh artikel studi kasus yang menarik (dan tidak terlalu panjang) di tautan berikut - Anda mungkin mendapatkan ide untuk artikel Anda. Tulis tentang pencapaian mitra dan pemasok Anda. Jika Anda menjual kembali produk tertentu, Anda dapat membual tentang kesuksesan mitra dan pemasok Anda, dengan peringkat kesatu 69 menyampaikan acara dari perusahaan mereka sesuai dengan kesepakatan dengan mereka. Bayangkan Anda adalah perusahaan konstruksi yang menggunakan produk Yang OK dalam konstruksinya. Anda bisa membual tentang semua hasil yang mereka posting di blog mereka (klik link). Dengan cara ini, Anda akan menarik perhatian calon pelanggan, dan pada saat yang sama secara aktif bekerja untuk membangun konten Anda dan meningkatkan posisi situs web Anda di Google.

Ciptakan berbagai bentuk konten visual Visualisasi konten, infografis, dan bagan sangat populer di saat umat manusia menjadi lebih visual dari sebelumnya. Membuat konten visual yang Anda upayakan berarti Anda telah mengizinkan orang lain untuk memasang tautan kembali ke situs web Anda alih-alih upaya mereka sendiri. Anda dapat menggunakannya sebagai elemen pendamping dalam artikel tentang jasa seo 1 berbagai topik. Berikut adalah beberapa tip tentang cara membuat konten visual yang dipublikasikan di portal pikiran Shopper (klik tautan). Publikasikan review pengguna atas layanan dan produk Anda. Hubungi pengguna layanan dan produk Anda dan tanyakan pendapat mereka. Akan lebih baik lagi jika pengguna ini juga ahli dalam industri Anda. Anda dapat menggunakan ulasan saat menyajikan produk atau layanan, atau dalam artikel studi kasus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO