Mengevaluasi Keefektifan Upaya SEO Anda

Pemilik situs semacam itu secara keliru percaya bahwa teks dan judul adalah yang sekunder untuk versi seluler dan terkejut ketika posisi dalam hasil penelusuran hilang karena hal ini. Tim Yandex secara teratur membuat perubahan pada sistem periklanan kontekstual Yandex.Direct, menawarkan fungsionalitas yang lebih baik kepada pengguna. Pada paruh pertama tahun 2018, telah terjadi perubahan prinsip penawaran, dan format periklanan baru telah diusulkan. Sekarang giliran antarmuka web. Kami telah mempelajari inovasi yang sudah muncul (perusahaan berjanji untuk memperkenalkan fungsi baru di masa depan) dan di antaranya ada banyak hal menarik, Halaman beranda akun pribadi. Pengguna masih membuka halaman Kampanye Saya ketika mereka masuk ke akun mereka.

Semua kampanye iklan pengguna ditempatkan dalam tabel yang berisi banyak kolom dengan informasi berguna. Berkat ini, Anda dapat dengan cepat membandingkan kampanye satu sama lain, mengevaluasi keefektifannya, dan jika perlu, menyesuaikan dengan cepat. Semua tab menu atas tetap tidak berubah. Saat Anda memilih website pendongkrak 26 item menu Buat kampanye daftar tarik-turun muncul dengan kemampuan untuk memilih jenis kampanye. Pada saat yang sama, setiap jenis memiliki ikonnya sendiri, yang ditampilkan di tabel umum. Di atas tabel terdapat gambaran umum kabinet Anda untuk periode tertentu, yang dipilih di baris yang lebih tinggi. Untuk mendapatkan informasi terkini "di tangan", ikuti penetapan periode yang diperlukan.

Pengaturan untuk kampanye tertentu dibuat di bagian khusus, yang dapat diakses dengan mengklik roda gigi. Secara default, halaman dengan parameter dasar terbuka. Anda juga dapat memanggil jendela parameter lanjutan, tempat Anda dapat menyalin dan menghapus kampanye, melihat riwayat, dan meluncurkan wizard laporan. Fungsi pemfilteran baru dengan berbagai parameter telah membuat bekerja dengan akun Anda lebih nyaman. Pengguna website pendongkrak 32 dapat memfilter daftar berdasarkan parameter yang dipilih (secara default, Semua kampanye aktif dipilih) dan menerima laporan dalam konteks yang diinginkan. Selain itu, tersedia opsi untuk memilih kolom yang akan ditampilkan di halaman utama, dan Anda juga dapat mengubah urutannya.

Untuk membuka kampanye tertentu, cukup klik namanya. Di antara pembaruan, kami dapat mencatat munculnya kemampuan untuk melihat grup, frasa, iklan untuk beberapa kampanye pada saat yang bersamaan. Fitur ini berguna untuk membandingkan berbagai kampanye dalam hal kinerja elemen individual. Bekerja dengan frase kunci Untuk website pendongkrak 11 melakukan berbagai operasi dengan frase, Anda harus memilihnya dengan tanda centang (terpisah atau sekaligus). Anda dapat menghapusnya atau mengubah statusnya saat ini. Opsi Temukan dan Ganti baru tersedia, yang fungsinya mirip dengan alat serupa di Commander. Taruhan dikelola menggunakan Wizard Tawaran. Anda dapat menetapkan aturan atau menetapkan tarif yang sama untuk kumpulan frasa tertentu.

Tarif yang ditetapkan segera diterapkan, tetapi instrumen tidak dapat mengontrolnya. Artinya, pesaing dapat memindahkan Anda saat lelang berubah. Alat baru untuk bekerja dengan frase kunci telah ditambahkan ke Yandex.Direct. Dengan bantuannya, Anda dapat memilih jasa seo web kata kunci dan kata kunci negatif dan segera menambahkannya ke grup yang diinginkan. Untuk mendapatkannya, Anda perlu memasukkan frase untuk pemilihan semantik. Di kolom kedua, Anda akan melihat kueri yang direkomendasikan dengan perkiraan tayangan menurut Wordstat. Anda dapat menambahkan kueri ini sebagai frasa kunci (tombol "+") atau kata kunci negatif (tombol "-"). Jika Anda memilih sebagai kata negatif maka kata-kata yang tidak muncul di sumber akan dipilih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO