Menghitung Investasi dalam Optimalisasi SEO

Kami menghitung koefisien musiman untuk setiap bulan. Untuk lebih jelasnya, kami membuat grafik Perhitungan sempurna Kami berbicara secara rinci tentang perhitungan SEO yang diterima klien hari ini. Tetapi apa yang seharusnya menjadi perhitungan ideal untuk memberikan informasi lengkap kepada pelanggan tentang proyek. Perhitungan untuk promosi berdasarkan posisi harus mencakup. Biaya biaya berlangganan, serta daftar karya yang akan dimasukkan di dalamnya. Inti semantik, terdiri dari kueri LF-, MF- dan HF tematik. Jumlahnya tidak boleh terlalu banyak atau sedikit. Biaya promosi yang transparan dan dapat dimengerti. 10 permintaan teratas harus dipromosikan secara gratis atau dengan harga diskon. Frekuensi Wordstat dilaporkan untuk periode tertentu. Harus jelas apa yang menjadi ciri khasnya, yaitu. Anda perlu menentukan wilayah dan operator mana yang digunakan.

Persyaratan yang memadai untuk membawa situs ke TOP-10. Kerangka waktu yang terlalu pendek kemungkinan besar menunjukkan itikad buruk para pengoptimal, sejak itu Tidak ada hasil yang cepat dalam SEO; dibutuhkan setidaknya 3 bulan untuk mendapatkan hasil yang berarti. Tenggat waktu yang berlarut-larut juga harus menjadi perhatian. Perkiraan pertumbuhan visibilitas situs web dan perkiraan anggaran untuk tahun ini. Menghitung laba atas investasi di SEO. Klien harus memahami akoko pro blog 31 pa yang akan dia peroleh dengan berinvestasi dalam pengoptimalan mesin telusur di situs. Untuk menghitung ROI, Anda perlu mengetahui cek rata-rata, lalu lintas organik bulanan, dan rasio konversi. Rumus untuk menghitung laba atas investasi adalah sebagai berikut. Perhitungan untuk promosi lalu lintas harus mencakup. Audit teknis penuh dan pengoptimalan sumber daya.

Perhitungan harus menunjukkan pekerjaan mana yang termasuk dalam optimasi, biaya setiap pekerjaan, serta spesialis mana yang terlibat di dalamnya. Perkiraan pertumbuhan berdasarkan posisi situs saat ini. Oleh karena itu, jika selama perhitungan Anda tidak memberi perusahaan akses ke meteran, kemungkinan datanya diambil dari batas atas. Jika mereka menjanjikan terlalu banyak pertumbuhan dalam waktu terbatas, kemungkinan besar perhitungan ini tidak ada hubungannya dengan kenyataan. Biaya per klik lebih rendah daripada dalam periklanan kontekstual, yang akan menurun dengan meningkatnya lalu lintas. Lalu lintas dasar dihitung dengan mempertimbangkan koko pro blog 3 faktor musim. Skema ini berlaku untuk semua pihak. Di musim ramai, klien tidak akan membayar lebih untuk lalu lintas berlebih, yang sebagian tumbuh secara alami, dan di musim sepi, pengoptimal tidak akan mengalami kerugian karena penurunan lalu lintas yang alami.

Dan akhirnya, perhitungan ideal apa pun harus berisi strategi umum untuk mempromosikan sumber daya. Kami telah menulis dan berbicara tentang kemampuan kolosal Google Analytics berkali-kali. Dengan menyiapkan laporan yang diperlukan, Anda dapat melacak dan menganalisis kampanye online dan offline, serta mempelajari koko pro blog 23 banyak hal tentang pengunjung situs dan meningkatkan kualitas interaksi dengan mereka. Hari ini kami akan memberi tahu Anda cara mentransfer data dari Yandex.Direct dan sistem periklanan Google Ads (Google Ads) ke akun Google Analytics Anda. Kami mentransfer data dari Google Ads. Seperti yang Anda ketahui, Google Analytics dan Iklan adalah produk dari perusahaan yang sama, sehingga mudah diintegrasikan dan saling melengkapi dengan sempurna.

Menautkan akun dari dua sistem memungkinkan Anda menganalisis tindakan pengunjung di situs. Misalnya, bagaimana mereka berinteraksi dengan sumber daya setelah beralih dari iklan: jumlah sesi, rasio pentalan, berapa banyak waktu yang dihabiskan pengunjung di situs, berapa banyak halaman yang mereka lihat, berapa banyak pengunjung yang pertama kali datang ke situs, dll. Dengan mengimpor data dari Google Ads ke Google Analytics, Anda dapat menganalisis berapa banyak lalu lintas blog seo koko dan berapa banyak penjualan yang dihasilkan melalui promosi dengan alat Google Ads. Dengan bantuan analitik semacam itu, Anda dapat mengevaluasi keefektifan kampanye dan menguraikan langkah-langkah untuk mengoptimalkannya. Menautkan akun Google Ads dan Google Analytics memungkinkan Anda untuk SEO.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO