Membantu Audiens Memahami Konten Anda

Jadi tip pertama tentang cara menggunakan adalah mulai dengan menghubungkan semua sumber data Anda. Tentu saja, Anda dapat memilih untuk menghubungkan sumber data Anda seperti yang diharuskan oleh laporan, tetapi ada satu hal. Itu selamanya tidak nyaman. Dunia data dan teknologi bergerak cepat, dan setelah semua sumber data Anda terhubung ke dasbor pemasaran Google Data Studio, Anda tidak perlu menghabiskan waktu ekstra untuk menyiapkan sumber berulang kali. Berikut adalah daftar konektor Google Data Studio paling umum yang dapat Anda gunakan Google Analytics. Jika Anda memutuskan untuk menghubungkan Google Data Studio ke sumber pemasaran Anda saat pergi, Anda berisiko kehilangan beberapa detail penginstalan saat terburu-buru membuat laporan dalam satu jam dari sekarang. Untuk menghindari kemungkinan kesalahan, instal semua sumber data Anda segera, dan kami melanjutkan ke bagian berikutnya.

Google Data Studio: Gunakan visualisasi data yang tepat. Setelah Anda memasuki dunia kemungkinan yang tak terbatas - atau yang disebut dasbor visualisasi data - mudah untuk terpesona. Banyak sekali warna. Banyak sekali peluang. Dibutuhkan kemauan yang kuat untuk tidak memasukkan semuanya dalam satu dasbor. Namun, seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, bagan dan grafik visualisasi data masing-masing digunakan untuk tujuan tertentu. Grafik garis bagus dalam menampilkan tren koko contact 26 dalam jangka waktu lama, sedangkan Peta Hierarki paling baik dalam menampilkan proporsi subjek dalam kaitannya dengan seluruh area. Mengetahui perbedaan dalam jenis visualisasi data dan penggunaannya akan menghemat banyak waktu dan masalah bagi Anda dan pemirsa dasbor Google Data Studio. Business Intelligence dan sistem visualisasi data kami yang cerdas membuatnya sangat mudah untuk memilih bagan, menyeret data Anda ke dalamnya.

Menikmati laporan baru, tapi tunggu. Apakah mudah dibaca. Representasi data yang dipilih dengan buruk tidak hanya akan gagal menampilkan pesan, dan menentang seluruh alasan kami menggunakan visualisasi data di tempat pertama untuk membuat keputusan berdasarkan data lebih cepat, tetapi juga akan membingungkan mereka yang menganalisisnya. Untuk membantu Anda menghindari hal ini dan menggunakan bagan yang tepat untuk memvisualisasikan data Anda, kami membuat artikel khusus tentang berbagai bagan visualisasi data, grafik, dan batang yang menjelaskan koko contact 46 setiap jenis dan untuk tugas mana yang paling cocok Perbandingan: Jenis & Metode Visualisasi Data. Tips 3 Google Data Studio: Buat dasbor menjadi cantik. Dasbor Google Data Studio sangat dihargai karena kemudahan penggunaannya, yang mencakup template siap pakai.

Jika Anda baru mengenal perangkat lunak dasbor pemasaran ini atau alat visualisasi data secara umum, menggunakan templat yang sudah dibuat sebelumnya adalah cara yang baik untuk memulai. Tetapi jika Anda pernah bekerja dengan mereka sebelumnya, mengapa tidak bersenang-senang? Sebelum mulai memvisualisasikan data Anda, tanyakan pada diri Anda satu pertanyaan Pesan mana yang saya gambarkan. Setelah Anda memutuskan apakah ingin menampilkan tren koko contact seo yang berhasil atau menyoroti area masalah, memilih diagram yang paling baik menampilkannya, sekarang saatnya untuk beralih ke mendesain dasbor Google Data Studio Anda. Sebenarnya, membuat laporan pemasaran digital indah adalah salah satu sisi kuat Google Data Studio yang sangat disukai pemasar. Jika subjek benar-benar mati, tunjukkan suasana hati dengan skema warna dan jenis font yang sesuai, tetapi jika subjeknya kurang perang atau masalah dunia, jangan takut untuk membuatnya interaktif.
Sumber

Tambahkan gambar bersama dengan diagram untuk membantu audiens memahami semua tentang laporan tersebut sejak detik pertama melihat dasbor Google Data Studio Anda. Gunakan teks bersama dengan grafik dan bagan untuk menjelaskan, menekankan dan menambahkan konteks pada topik yang Anda ulas. Untuk menyesuaikan elemen dasbor Google Data Studio Anda, pilih diagram yang ingin Anda ubah dan tekan Gaya di menu sebelah kanan. Ini tidak hanya akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan font, warna, dan ukuran elemen tetapi juga termasuk tajuk khusus. Hembuskan napas, hubungi InsightWhale dan kami akan menangani semua visualisasi data untuk Anda. Tips 4 Google Data Studio  Tawarkan tindakan di masa mendatang. Data, tidak diragukan lagi, adalah hal yang sangat kuat. Namun, bahkan dasbor visualisasi data yang paling indah, paling informatif, dan berwawasan tidak akan memengaruhi perubahan positif apa pun jika Anda tidak menindaklanjutinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO