Startup Membutuhkan SEO yang Baik

Seperti yang dapat Anda lihat dari tabel, posisi tinggi dalam hasil penelusuran untuk kata-kata dengan potensi besar tidak memberikan lalu lintas yang signifikan ke situs. Bahkan jika sumber daya mengambil TOP-3 untuk kueri ini, lalu lintas maksimum yang dapat diharapkan tidak lebih dari 20% dari frekuensi Wordstat. Berdasarkan frekuensi Wordstat, Anda dapat mengumpulkan inti kueri semantik. Banyak orang percaya bahwa Wordstat saja sudah cukup untuk mengumpulkan permintaan mesin pencari. Anda dapat fokus pada indikator ini, tetapi dengan beberapa syarat. Jangan lupa bahwa seringkali kata-kata dengan frekuensi minimal tetap bersaing di hasil pencarian dan dapat mendatangkan trafik pencarian. Jika frekuensi permintaan sama dengan nol, ini tidak berarti bahwa pengguna tidak mencarinya. Kebalikannya juga benar kata-kata dengan frekuensi tinggi belum tentu memiliki potensi lalu lintas yang tinggi (kami dapat melihatnya di percobaan pertama kami).

Inilah yang kami putuskan untuk diperiksa dengan mengumpulkan lalu lintas bulanan dari kata-kata dengan frekuensi Wohttps://jasaseo.one/tag/pakar-seo/ rdstat nol di wilayah Moskow. Hasilnya, kami menerima data berikut. Eksperimen kami mengonfirmasi bahwa permintaan dengan lalu lintas penggerak frekuensi nol ke situs, yang berarti bahwa saat mengumpulkan inti semantik, Anda tidak dapat hanya mengandalkan data Wordstat. Kami di iSEO menggunakan beberapa layanan secara bersamaan untuk memilih inti semantik, misalnya, Google AdWords, Adstat Rambler, dan sejumlah lainnya. Setiap layanan pakar jso 47 memiliki kelebihan dan fiturnya masing-masing, di Google AdWords, kata-kata dapat dipilih dengan mempertimbangkan kategori situs, statistik Rambler memberikan data tentang tayangan untuk halaman pertama, untuk semua halaman dan total tayangan. Pemilihan kueri penelusuran di GoogleAdWords. Pemilihan kueri penelusuran di Adstat Rambler.

Namun mengetahui perkiraan jumlah tayangan untuk kueri tertentu tidak cukup untuk memahami berapa banyak lalu lintas yang dapat Anda tarik dari penelusuran. Yang tidak kalah pentingnya adalah rasio klik-tayang situs, yang dipengaruhi oleh berbagai faktor judul dan cuplikan posisi di hasil mesin pencari visibilitas perusahaan (offline). Jika produk situs ada di Yandex Market, maka harga akan ditambahkan ke judul di hasil pencarian. Jadi, kami telah dengan jelas menunjukkan pakar jso 49 bahwa Anda tidak boleh terlalu mengidealkan metrik seperti Wordstat. Ini berguna dalam pembentukan inti permintaan semantik dan memperkirakan lalu lintas potensial ke situs, tetapi ini hanya salah satu alat, tetapi jauh dari satu-satunya. Pada artikel berikut, kita akan berbicara tentang cara membaca perhitungan untuk promosi situs web dan laporan bulanan pengoptimal dengan benar, serta mempertimbangkan perangkap utama kontrak SEO.

Optimisasi mesin pencari situs web adalah pekerjaan yang melelahkan dan multi-tahap yang dilakukan sesuai dengan algoritma tertentu. Tetapi ketika datang ke sebuah startup, skema promosi klasik mungkin tidak berfungsi. Hal ini mungkin disebabkan oleh usia domain yang tidak mencukupi, kurangnya indikator minimum untuk TCI dan PageRank, dan faktor lain yang diperhitungkan oleh mesin pencari saat pakar jso 45 membuat hasil pencarian. Tidak semua startup membutuhkan SEO. Kita tidak boleh lupa bahwa tidak semua proyek dapat dipromosikan sama sekali. Misalnya, untuk situs dengan topik yang sangat khusus, sangat sulit untuk memilih kueri. Mungkin ternyata hanya sejumlah kecil pengguna yang tertarik dengan topik ini di Internet. Dalam kasus ini, promosi sumber daya mesin pencari kemungkinan besar tidak akan efektif, dan hasil yang diinginkan harus dicapai dengan beberapa metode lain.

Kembangkan aktivitas di jejaring sosial. Misalnya, startup Vizzera, yang terlibat dalam visualisasi 3D untuk arsitek, desainer, dan insinyur, menggunakan Facebook untuk mempromosikan dirinya sendiri. Pikat spesialis PR. Humas eksternal secara aktif menggunakan startup. sistem pemesanan hotel online di seluruh dunia. Diluncurkan pada 2010, situs tersebut hari ini menarik lebih dari 1 juta pengguna unik. merencanakan promosi offline tertentu. Memperkirakan anggaran Tantangan lain, mungkin yang paling jelas, saat mempromosikan startup adalah anggaran yang terbatas. Jika untuk situs biasa, secara teknis siap untuk promosi, pengeluaran bulanan rata-rata sekitar 30 ribu rubel tidak menimbulkan masalah, maka pemula memiliki anggaran yang lebih sederhana dan mereka dihabiskan dengan rasionalitas tertinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO