Saatnya Mendapatkan Saran SEO yang Tepat

Bahwa situs web Anda responsif tidaklah cukup jika mis. elemen dan tombol navigasi terlalu kecil, atau pesan pop-up mendominasi seluruh layar, sehingga peringkat Google untuk situs web Anda sangat buruk. Dan bahkan desain yang sangat responsif tidak cukup saat ini - Anda juga harus menerapkan AMP. Setidaknya di semua jenis halaman yang cocok untuk itu. Dan seperti halnya dengan desain responsif, AMP bukan hanya AMP. Itu bisa dilakukan dengan banyak cara dan lagi-lagi iblis ada di detailnya. Kecepatannya selalu bisa lebih baik Baik Google dan pelanggan Anda menyukai situs web yang cepat. Ini memberikan peringkat yang lebih baik dan tingkat konversi yang lebih tinggi. Singkatnya, ini memberi lebih banyak pelanggan! Namun demikian, sayangnya kami menemukan bahwa sebagian besar situs web memiliki fokus yang terlalu sedikit pada kecepatan saja.

Saya tahu ini adalah area yang sangat kompleks dan dapat sangat mahal untuk meningkatkan kecepatan situs web Anda sedikit saja. Tapi bagaimanapun juga itu sangat penting. Pengoptimalan kecepatan adalah contoh yang baik bahwa ini adalah jumlah dari semua detail kecil yang menghasilkan hasilnya. Sayangnya, tidak ada tombol kecepatan sederhana yang dapat Anda aktifkan. Biasanya, ini adalah kombinasi dari banyak hal kompresi gambar, penyiapan layanan, pengkodean, caching, dll. Yang membuat hasilnya. Pengoptimalan recommended web 29 situs web dalam berbagai bahasa. Jika situs web Anda tersedia dalam beberapa bahasa, ada sejumlah detail penting yang harus Anda siapkan untuk mendapatkan visibilitas terbaik di semua pasar Anda. Pertama dan terpenting, arsitektur yang baik itu penting. Kedua sub-direktori, sub-domain atau domain negara dapat digunakan, tetapi sangat penting bahwa Anda sangat berhati-hati dengan penyiapannya. Sayangnya, kami sering menemukan bahwa situs web gagal pada saat ini.

Masalah besar lainnya yang kami alami adalah ketika situs web mencoba mengidentifikasi dari mana pengguna berasal, dan kemudian mereka ke versi yang benar. Selain masalah yang dapat ditimbulkan bagi pengguna ini juga dapat dengan mudah menyebabkan masalah serius di mesin pencari. Ini juga merupakan situs web paling sedikit yang memanfaatkan keuntungan besar dari penerapan tag Hreflang dengan benar. Bahkan situs web yang menggunakan hreflang seringkali tidak melakukannya dengan benar. Jika ada kesalahan dalam kode, itu tidak berfungsi sama sekali - dan jika ada kekurangan atau kelemahan, maka efeknya jauh lebih kecil. Begitu juga pada titik ini penting untuk memperhatikan detail-detail kecil. Butuh recommended web 20 bantuan dengan SEO teknis? Apakah Anda memiliki situs web kecil atau sangat besar, dan tidak peduli seberapa terampil pengembang Anda, mendapatkan bantuan dengan detail teknis SEO adalah ide yang bagus.

Kemudian Anda dapat yakin bahwa Anda benar-benar up-to-date dengan persyaratan yang ditetapkan oleh Google. Bisakah seseorang mendapatkan situs web yang kuat, konten yang mematikan, dan SEO yang efektif hanya dengan beberapa ribu sebulan? Belum ada yang memilih, jadilah yang pertama. Saya telah bekerja sebagai konsultan SEO recommended web 21 selama lebih dari 20 tahun. Selama beberapa tahun pertama, saya kebanyakan bekerja dengan perusahaan yang sedikit lebih besar, kebanyakan dari mereka dengan situs web yang besar dan kompleks serta organisasi kecil. Melakukan SEO untuk jenis pelanggan seperti itu sering kali dapat menghabiskan puluhan ribu dolar setiap bulan - dan itu, seiring dengan meningkatnya dan permintaan yang lebih kompleks dari Google dan pengguna, tentu tidak menjadi lebih murah. Bahkan perusahaan yang lebih kecil sering menghabiskan ribuan dolar untuk mendapatkan saran SEO yang tepat.

Situs web mereka dapat dioptimalkan secara optimal, selain biaya pengembangan, perbaikan, pemeliharaan, dan penulisan konten di situs web mereka belum lagi tentang pembangunan tautan berkelanjutan yang diperlukan bagi kebanyakan orang yang menginginkan hasil yang terlihat.  Jadi bagaimana beberapa orang bisa begitu naif untuk percaya bahwa Anda bisa mendapatkan situs web yang kuat, hosting, teks yang menjual, SEO, dan pembuatan tautan https://jasaseo.one/tag/website/ berkelanjutan hanya dengan beberapa ribu kroner perbulan? Saya bisa. Kami bisa, di sini di Waimea. Memang, itu mungkin sedikit naif setidaknya dipikirkan secara optimis, ketika hampir 3 tahun yang lalu kami mulai membuat platform, dan layanan yang dapat melakukan hal itu mengirimkan kedua situs web, mengonversi teks, SEO, dan membangun tautan berkelanjutan ke sebagian kecil dari apa yang kebanyakan orang lain akhirnya harus bayar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO