Pahami dulu Konsekuensi dari Strategi SEO

Tentu saja ada kepanikan liar di departemen pemasaran perusahaan perjalanan. Ada 17 orang yang secara konkrit akan kehilangan pekerjaannya jika hal ini tidak diselesaikan dengan sangat cepat. Saya harus menjelaskan kepada mereka karena apa yang mereka alami sekarang adalah konsekuensi dari strategi SEO mereka yang sangat berisiko. Jika Anda dapat melakukan waktu jangan lakukan kejahatan, boleh dikatakan begitu. Saya bisa menjelaskan secara detail tentang apa yang perlu diperbaiki, setelah itu kami dapat mengajukan aplikasi ke Google untuk mempertimbangkan kembali penilaian mereka. Semacam itu membutuhkan setidaknya beberapa minggu jika Anda beruntung. Tapi pesan itu pasti tidak mereka sukai. Ini harus diselesaikan sekarang. Mereka kemudian mulai berbicara tentang fakta bahwa dengan anggaran mereka yang sangat besar, mereka dapat memasukkan mereka ke dalam indeks lagi oleh Google jika tidak, mereka akan segera berhenti mengirimkan jutaan dolar kepada mereka.

Saya menjelaskan kepada mereka bahwa saya sangat meragukan bahwa itu adalah strategi yang baik dan bahwa saya pribadi tidak pernah mengalami kesuksesan dengan itu sendiri. Namun terlepas dari keraguan saya, pelanggan tetap memilih untuk pergi langsung ke perwakilan Google peringkat tinggi yang mereka miliki dengan mereka melalui akun besar mereka. Saya harus mengakui bahwa saya sebenarnya cukup terkejut dan sedikit khawatir, dengan hasilnya. Google segera menanggapi. Dalam beberapa jam, seluruh situs perjalanan diindeks lagi termasuk semua halaman terselubung dan benar-benar spamming, semua peringkat bagus dan jababeka seo 25 lalu lintas organik lama yang bagus. Hanya ada klausul kecil dari Google yang harus mereka lihat untuk memperbaiki masalah ini selama beberapa minggu ke depan, karena jika tidak, mereka tidak dapat menjanjikan bahwa mereka akan tetap diindeks. Namun kadang-kadang, Google setuju untuk membuat kompromi yang tidak masuk akal pada kualitas hasil organik mereka demi mempertahankan pelanggan AdWords yang sangat menguntungkan.

Pengalaman saya tidak berdiri sendiri. Beberapa tahun kemudian, saya memberi kuliah kepada editor dari beberapa harian Denmark terbesar. Saya menceritakan kisah di atas kepada mereka dan kemudian berkata, sedikit berlebihan, Anda mungkin tahu itu sendiri. Mereka menatap saya dengan marah dan segera berseru bahwa mereka tidak pernah bisa memahaminya! Di perusahaan media jababeka seo 27 mereka, ada departemen periklanan dan staf editorial yang benar-benar kedap air. Bahkan pengiklan terbesar tidak akan pernah bisa mempengaruhi apa yang tertulis di koran. Saya tersenyum sedikit, menarik napas dalam-dalam dan menatap mata mereka dalam-dalam dan kemudian bertanya apakah Anda benar-benar yakin? Jika sekarang saya menempatkan seorang peneliti inti pada tugas tersebut, dan memberinya sumber daya tak terbatas, maka Anda cukup yakin bahwa saya tidak dapat menemukan satu pun kasus serupa dari surat kabar Anda.

Dimana pengiklan hebat telah melarikan diri untuk memengaruhi proses editorial, dengan cara yang mungkin tidak seharusnya dia lakukan. Kemudian mata mereka menjadi tidak terlalu kaku. Beberapa dari mereka sedikit bergumam bahwa mungkin ide yang bagus untuk menemukan satu atau dua kasus, tetapi mereka bergegas untuk berbicara begitu cepat. Itu jelas bukan sesuatu yang ingin mereka bicarakan. Dalam dunia yang ideal, tentu saja, uang tidak boleh disalahgunakan untuk memiliki pengaruh editorial di media yang baik baik harian besar maupun Google. Tetapi kenyataan tidak selalu sesederhana yang diharapkan orang. Saya sangat memahami jababeka seo 29 bahwa baik Google maupun harian tidak suka mengucapkan selamat tinggal kepada pelanggan yang sangat besar. Dan mungkin juga dapat dikatakan bahwa kerusakan yang diakibatkan oleh pengaruh moneter mereka terhadap editorial sangat kecil. Perusahaan perjalanan besar Amerika yang saya sarankan memang melakukan spam ke Google, tetapi hasil yang mereka spam sendiri mengarahkan pengguna ke situs perjalanan yang cukup relevan.

Dibandingkan dengan harian, jadi ya, mungkin saja ada satu berita yang berkompromi telah ditekan oleh pengiklan besar, tetapi konten surat kabar lainnya pasti baik-baik saja. Jadi, bukankah pembaca bisa bertahan. Pertempuran tanpa harapan untuk bisnis kecil? Benar. Tapi itu pembicaraan lain. Iklan dapat memengaruhi Keterlibatan Pengguna Variasi baru dalam SEO disebut Keterlibatan Pengguna berbagai faktor jasaseojakarta yang memberi tahu sesuatu tentang seberapa besar komitmen pengguna terhadap situs web Anda dibandingkan dengan situs lain yang relevan dengan penelusuran yang sama. Semua data keterlibatan pengguna ini dikumpulkan oleh Google melalui browser Chrome yang banyak digunakan dan menggunakannya sebagai faktor peringkat langsung. Dan itu sangat cerdas dan cukup logis. Untuk situs web yang lebih baik dalam menjaga pengunjung, memantul lebih sedikit, di mana lebih banyak orang kembali, lebih banyak orang membeli lebih banyak orang secara langsung mencari merek mereka mungkin, semua hal lain dianggap sama, situs web yang lebih baik daripada yang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO