Mengembangkan SEO Peringkat Metode Berkelanjutan

Memiliki nasihat yang menurutnya perlu bagi kaum muda yang sedang belajar - untuk mulai menguji keterampilan mereka di pasar tenaga kerja sesegera mungkin. Belajar sangat penting, tetapi latihan hari ini juga sama pentingnya. Itu adalah bagian dari pembaruan Google Medic, dan memang, saya terkejut itu tidak selalu berlaku. Pikirkan mengapa seseorang akan datang ke blog Anda. Karena Anda berada di bagian atas halaman hasil mesin pencari - SERP. Mengapa Anda ada di halaman depan? Karena mesin pencari menilai situs Anda menjawab pertanyaan pencarian secara langsung. Keahlian itu adalah bagian dari persamaan - Anda berada di sana untuk menetapkan diri Anda sebagai ahli tentang apa yang Anda inginkan tentang blog. Tautkan ini ke konten Anda dan gunakan bahasa langsung. Anda bandaid tentang masalah pelamar.

Saat Anda melakukan ini, jadilah liar dan mendalam tentang topik tersebut. Jangan selalu membuat posting blog 10.000 kata; sebaliknya, bagi topik menjadi beberapa area berbeda dan arahkan pembaca Anda sepanjang jalan. 2.000 hingga 3.000 posting kata sudah cukup bagi kebanyakan dari kita. Jangan tinggalkan batu yang tidak tercemar. Dengan mencakup semua topik yang terkait dengan kiriman yang Anda tulis, Anda akan menetapkan diri Anda sebagai otoritas. Namun, jangan dipaksakan. Kuncinya adalah membuat blog tentang jababeka seo 71 sesuatu yang sudah Anda minati. Melakukan hal lain berarti Anda kehilangan minat dengan cepat, dan jika Anda kehilangan minat, begitu juga audiens Anda. Seiring waktu, dan selama Anda memberikan informasi yang memiliki nilai tambah, Anda akan mengembangkan kepercayaan. Anda ingin blog Anda menjadi sumber # 1 bagi orang-orang untuk mengetahui informasi yang mereka butuhkan.

Ketika mereka melakukannya, mereka harus bisa percaya bahwa apa yang dilakukan blog itu kredibel. Di sini seseorang dapat membangun kepercayaan itu dengan menautkan ke situs otoritas lain tentang topik terkait. Saat membuat pernyataan atau klaim faktual, jangan dibiarkan begitu saja. Arahkan pembaca ke sumber aslinya dan pastikan situs tersebut adalah otoritas terkenal juga. Saya berbicara tentang situs .gov dan .edu daripada situs belanja biasa yang hanya informasi make-up. Anda juga dapat memasukkan pakar di bidang yang Anda gunakan untuk ngeblog. Misalnya, jika Anda ngeblog tentang jababeka seo 54 keterampilan menulis esai, tahukah Anda bahwa hal semacam ini dengan jujur ​​dan tulus, Anda akan mengembangkan pengikut Anda dan SEO akan terjadi ketika Anda mengenal audiens Anda dan memahami informasi apa yang mereka cari. Saya telah melewati masa sulit dalam hal penetapan tujuan. Banyak kali saya duduk untuk melakukan sesuatu dan itu hitam.

Sederhana tidak ada tujuan akhir. Saya tidak memiliki tujuan yang pasti. Saya tahu apa yang ingin saya lakukan, tetapi tujuannya tidak jelas tanpa tujuan. Jangan biarkan ini menjadi dirimu. Dengan mengembangkan keterampilan menetapkan tujuan, Anda akan menjadi lebih produktif dalam pekerjaan. Pikirkan jababeka seo 980 betapa nikmatnya bangun tidur, lakukan rutinitas pagi Anda, dan duduklah di awal kerja. Tidak ada kekacauan untuk memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya, hanya bekerja. Ini dimungkinkan karena Anda sudah memiliki tujuan yang ditetapkan - selama 10 tahun, 5 tahun, 3 tahun, tahun berjalan, bulan, minggu dan hari. Saya melihat dia menulis Sasaran untuk hari berikutnya membayar dividen atas produktivitas. Satu efek yang mengejutkan dari hal ini adalah saya melakukan lebih banyak blogging, dan saya sangat menyukainya. Mengapa? Karena saya tahu itu membawa saya lebih dekat ke tujuan akhir saya.

Tidak membantu hanya memiliki tujuan. Anda perlu melacak kinerja Anda saat Anda pergi. Jadi jika tujuan Anda tahun ini adalah memiliki 100.000 tampilan selama 3 bulan berturut-turut, buatlah tanda di suatu tempat di dinding Anda di ruang kantor yang melacaknya. Harus dapat dicapai secara visual tidak memiliki spreadsheet yang diatur dengan rapi; benar-benar menampilkannya setiap saat. Ini akan memajukan Anda dan membantu Anda mencapai tujuan Anda. Jika Anda ingin menghasilkan uang dari blog Anda dalam bentuk apa pun, baik melalui pendapatan iklan, pemasaran afiliasi, penjualan produk fisik, atau e-book, Anda perlu tahu cara jasaseojakarta mengubah lalu lintas. Ada banyak cara untuk melakukan ini, dan banyak blogger memanfaatkan sejauh ini dengan membombardir pembaca dengan jargon penjualan dan penjualan yang, sejujurnya, tetapi pemirsa jauh. Orang-orang menyukai barang gratis. Jadi berikan mereka sesuatu secara gratis sebagai ganti nama dan alamat email mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO