Mendesain Struktur Situs Anda Lebih Efisien

Masalah kedua, yang tidak kalah umum adalah konten. Dan di sini paling sering kita berbicara tentang ketidakkonsistenannya dengan topik yang dinyatakan dan kompleksitas persepsi. Dalam kasus pertama, yang kami maksud adalah halaman arahan yang tidak memenuhi harapan pengguna. Saat dia mengklik penelusuran atau iklan dan membuka halaman yang tidak menjawab pertanyaannya atau tidak mengungkapkan istilah yang dijanjikan dalam iklan tersebut, dia segera pergi. Dalam kasus kedua, kita berbicara tentang teks yang panjang, font yang kompleks, ukuran teks yang tidak nyaman untuk dibaca, dll. Konten harus mudah dibaca (bagi menjadi subpos, tambahkan ilustrasi dan video), harmonis (tidak terlalu panjang), menarik dan menjawab pertanyaan pengguna, hanya dalam hal ini dimungkinkan untuk menjaga perhatian mereka dan membawa mereka ke konversi.

Masalah struktural dan navigasi Dan di sini kita akan berbicara lagi tentang kenyamanan interaksi. Pengguna menutup situs di mana mereka tidak dapat dengan cepat menemukan informasi atau produk yang mereka butuhkan, dan Anda kehilangan calon pelanggan. Struktur yang jelas juga penting untuk promosi. Untuk proyek besar, ini sering menjadi momen manual linking 75 yang menentukan dalam pengoptimalan. Di toko online, taruhan harus dibuat berdasarkan pencarian barang yang nyaman, kemudahan pembelian dan otorisasi, dan kondisi pengiriman yang jelas. Saat mendesain struktur situs Anda, ingatlah bahwa itu akan berbeda untuk berbagai jenis situs toko online, situs informasi layanan perusahaan dan situs. Rekomendasi tentang bagaimana membentuk struktur situs dengan benar, baca blog kami atasi Pemuatan lambat.

Pemuatan halaman yang lambat, serta seringnya error saat memuatnya, tidak hanya memengaruhi perilaku pengguna secara negatif, tetapi juga mengganggu promosinya dalam penelusuran. Ada beberapa layanan untuk memeriksa kecepatan memuat sumber daya. Halaman yang paling bermasalah juga bisa dilihat di sana. Anda mungkin perlu mengubah hosting sesuai dengan beban lalu lintas situs manual linking 67 Anda, mengurangi ukuran beberapa elemen sumber daya, dll. Bagaimanapun, jangan abaikan indikator ini. Tampaknya semua orang sudah tahu bahwa menonton video secara paksa tidak menghasilkan efek yang diinginkan dan paling sering mengurangi konversi. Biarkan pengguna memilih sendiri. Bahkan jika kita berbicara tentang halaman arahan, lebih baik memotivasi pengguna untuk melihatnya sebanyak mungkin, tetapi jangan memaksanya.

Pendaftaran yang rumit dan tidak bisa dipahami Kesalahan paling umum, yang sering ditunjukkan oleh usabilityists, adalah pendaftaran atau formulir pemesanan yang rumit. Harus mudah untuk membeli, mendaftar, atau melakukan tindakan konversi lainnya di situs. Jika Anda hanya perlu mengetahui nama dan surat untuk mendaftarkan pengguna baru, tidak perlu repot dan menanyakan alamat tempat tinggal, ulang tahun dan nomor kartu bank. Semua ini secara signifikan mengurangi konversi. Mintalah hanya informasi manual linking 57 yang benar-benar Anda butuhkan. Jangan lupa untuk menguji formulir pendaftaran Anda, ini adalah satu-satunya cara untuk memahami apa yang benar-benar berhasil untuk yang baik dan yang buruk. Skema serupa bekerja dalam kasus pesanan atau aplikasi. Tapi ada juga pengecualian.

Di satu situs untuk penjualan suku cadang mobil selama pengujian, terungkap bahwa formulir pemesanan paling detail, yang mencakup semua parameter mobil (seperti VIN, dll.), Menghasilkan konversi terbesar. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa data ini memungkinkan Anda untuk memilih suku cadang yang diperlukan https://seotunggal.com/jasa-backlink-murah-berkualitas-secara-manual/ seakurat mungkin dan menghilangkan kebutuhan untuk berkomunikasi dengan manajer saat melakukan pemesanan. Seorang pengunjung datang ke situs Anda, tetapi tidak melihat ajakan bertindak tertentu. Situasi ini sangat umum terutama di antara situs web bisnis kecil dan menengah. Tampaknya ini bisa lebih mudah daripada mendorong pengguna untuk mengambil tindakan yang diperlukan, tetapi hal ini sering kali dilupakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO