Memilih Tema yang Relevan Untuk Situs web Anda

Arus lalu lintas organik yang stabil ke situs web Anda sangat penting jika Anda ingin menghasilkan cukup pendapatan dan membawa bisnis berbasis web Anda ke tingkat berikutnya. Berikut adalah beberapa tip berguna untuk meningkatkan lalu lintas organik ke situs web / blog. Terapkan saja dan dapatkan manfaatnya di masa depan. Brandon Graves adalah pakar pemasaran digital dan WordPress praktis yang bekerja di HireWPGeeks. Dia terus menulis tentang desain web terbaru dan layanan pengembangan WordPress seperti konversi psd ke WordPress, konversi HTML ke WordPress, dll. Ikuti dia di Google Plus untuk mendapatkan pembaruan instan. Tujuan Situs Web Untuk Ditetapkan (dan Dipecahkan)  Pengembangan Web.

Saya terobsesi dengan menetapkan tujuan situs web. Mereka mengikuti saya, dan inilah satu-satunya cara untuk mengembangkan bisnis. VPN baru yang diblokir juga termasuk yang terbaik. Secara umum, Surfshark cepat dan kuat, dengan fitur-fitur canggih (meskipun aplikasi seluler lebih sederhana), dan mampu melewati batasan wilayah dengan mudah. Nikmati semua hal baik yang ditawarkan internet, tanpa khawatir. Dapatkan akses untung page one 99 instan dan aman ke semua konten yang Anda sukai. Sayangnya, kesuksesan tidak terjadi dalam semalam (jika hanya itu yang terjadi!). Terkadang sepertinya situs web atau bisnis baru yang sukses muncul begitu saja, tetapi bukan itu cara kerjanya. Di balik layar, mereka bekerja selama beberapa bulan. Mereka menetapkan sasaran situs web yang jelas selangkah demi selangkah untuk memastikan mereka mencapai tingkat berikutnya.

Hari ini saya mendapatkan 13 target yang dicoba dan diuji yang dapat Anda tetapkan untuk diri Anda sendiri. Sebelum kita melompat ke tujuan tertentu, mari kita bicara tentang bagaimana mereka terstruktur. Saya ingin lebih banyak pendapatan situs. Saya ingin peningkatan pendapatan 20% pada Januari 2017. Menurut Anda mana yang terbaik. Anda membutuhkan untung page one 93 tujuan yang dapat Anda uji, tentukan, dan ukur. Pengunjung situs web, nomor media sosial semuanya adalah hal yang dapat diukur. Meningkatkan kesadaran tidaklah mudah. Dapatkah Anda melakukan sesuatu untuk mencapai tujuan Anda. Ambil alih Amazon sebagai pengecer teratas sama realistisnya dengan tanah bulan. Dan semoga sukses untuk Anda!) Tapi juga jangan membuat tujuan Anda mudah. Paksa dirimu. Temukan titik terbaik antara realistis dan ambisius.

Harus ada tanggal akhir. Hari ini, kami menetapkan semua tanggal akhir, Itu adalah pengaturan tujuan dasar. Tapi lebih dari itu Itu terurai menjadi potongan gigitan. Kami perlu memecah tujuan Anda menjadi potongan-potongan kecil. Sasaran situs web dalam artikel ini (yang akan datang, saya janji) semuanya adalah sasaran jangka menengah. Yaitu. Kami untung page one 91 bertujuan untuk mencapainya dalam 6-7 jam. Itu masih lama di depan, dan mudah untuk terganggu atau hilang dengan kemajuan pembangunan. Yang harus Anda lakukan adalah memecahnya seperti ini. Tujuan tahunan Jangkau 10.000 pengunjung unik setiap bulan. Bagilah menjadi tujuan bulanan Membantu 2.000 di bulan Juni, 3.000 di bulan Juli, 4.000 di bulan Agustus, dll. Menambahkan 1.000 pengunjung baru setiap bulan tidaklah sesulit menemukan 10.000 dalam semalam, bukan?

Apa yang perlu Anda lakukan setiap minggu untuk mencapai sasaran bulanan? Apakah itu mempublikasikan lebih banyak konten? Bisakah Anda menjalankan beberapa iklan Facebook atau mengirim buletin lebih sering. Apa yang dapat Anda lakukan setiap hari untuk mencapai sasaran mingguan. Mulai menulis postingan blog? Optimalkan salinan iklan Anda? Ubah buletin Anda untuk tarif yang lebih tinggi besok. Apakah Anda melihat bagaimana page one semua langkah kecil ini membawa Anda ke tujuan BESAR? Sekarang, seperti yang dijanjikan, mari beralih ke situs target yang sebenarnya! Kita mulai. Semuanya spesifik, terukur, dapat ditindaklanjuti, dan tepat waktu (selesai pada akhir tahun!) Adapun Anda yang 'realistis'. Anda perlu memilih nomor yang relevan untuk situs web Anda. Pilih sosok yang bisa dicapai, tetapi juga ambisius Pengunjung situs web unik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO