Memberikan Performa SEO yang Kuat

Demikian pula, waktu tunggu adalah metrik lain yang digunakan. Hanya karena seseorang menghabiskan lebih banyak waktu di situs Anda, bukan berarti mereka mendapatkan pengalaman yang baik. Faktanya, kebalikannya mungkin benar. Ada korelasi kuat antara panjang konten dan kinerja SEO-nya. Itu karena konten yang lebih panjang cenderung lebih mendalam dan berguna, membuat pengguna puas. Ini bukan karena Google memperhatikan jumlah kata. Kesalahpahaman tentang hal ini dapat mengarah pada kesimpulan yang sangat melenceng. Jika dibutuhkan 500 kata untuk membahas suatu subjek secara mendalam, maka memperluas salinan menjadi 2000 kata tidak akan merugikan konten Anda. Bulu yang tidak berguna adalah bulu yang tidak berguna.

Jumlah tampilan halaman Sebelumnya, kami merekomendasikan untuk menanyakan pertanyaan berikut untuk mengevaluasi apakah sesuatu mungkin merupakan sinyal peringkat: apakah ini penyebab atau akibat? Tampilan halaman adalah aplikasi klasik dari pertanyaan ini. SEO yang hebat mengarah ke visibilitas yang lebih baik di SERP, yang mengarah ke lebih banyak tampilan halaman. Tampilan halaman bukanlah penyebab SEO yang hebat; mereka adalah hasilnya. Coba mundur dan Anda akan mencapai kesimpulan yang salah bahwa tampilan halaman adalah sinyal peringkat. Beberapa SEO arsip ranking 44 masih menyebut Moz DA sebagai sinyal peringkat. Ini bukan. Sebenarnya, Otoritas Domain adalah alat untuk membandingkan situs web pesaing dalam ruang yang sama. Ini memprediksi kemampuan situs untuk memberi peringkat untuk kata kunci yang serupa, dan Google tidak memperhatikannya.

Terakhir, kami memiliki metrik yang paling sering disalahpahami: pembagian di media sosial. Seperti yang kita bahas sebelumnya, share media sosial menarik orang ke dalam perangkap korelasi vs. sebab akibat karena halaman dengan performa SEO yang kuat biasanya juga memiliki performa media sosial yang kuat. Tidak ada bukti bahwa tautan dari media sosial merupakan faktor arsip ranking 46 peringkat. Kami masih menganggap media sosial berbagi bentuk sinyal kepercayaan - tetapi ini tentang penyebutan merek, bukan tautannya. Jika orang membicarakan merek Anda, itu bagus. Percaya atau tidak, beberapa SEO masih berpikir bahwa tautan keluar ke situs web tepercaya akan menempatkannya di halaman pertama Google. Jelas, sesuatu yang begitu mudah dimainkan bukanlah sinyal yang baik bagi Google.

Meskipun menautkan ke sumber tepercaya mungkin baik untuk pengalaman pengguna, itu hanya berlaku jika tautan memberikan nilai kontekstual. Jika sesuatu bukan merupakan faktor peringkat, bukan berarti itu hanya membuang-buang waktu. Tetapi ketika Anda memulai dengan perbaikan yang benar-benar penting, hasilnya akan membuat gelombang yang meningkatkan komponen lain dari strategi Anda. Jangan biarkan daftar panjang faktor peringkat menarik fokus Anda dari pengoptimalan yang paling penting. Panduan Utama arsip ranking 40 untuk SEO Internasional. Apakah Saya Membutuhkan SEO Internasional. Mengidentifikasi Peluang SEO Internasional. Bagaimana Mengatur Penargetan Internasional. Merencanakan Pertumbuhan Internasional Anda. Perhatikan lebih dekat dasbor Google Analytics Anda.

Anda mungkin akan melihat bahwa penonton Anda tidak hanya datang dari negara Anda sendiri. Sebagian pengunjung tertentu mengakses platform Anda dari lokasi lain. Menurut laporan terbaru, 73,2% pengguna internet berbicara bahasa lain selain bahasa Inggris. Oleh karena itu, mengoptimalkan situs web Anda untuk https://jasaseo.one/tag/ranking/mesin telusur khusus negara adalah keharusan. Terlepas dari kenyataan bahwa Google telah menyediakan sumber daya yang sangat baik untuk situs web multibahasa & multi-regional, kami memiliki banyak pelanggan yang datang kepada kami dan menanyakan cara kerjanya. Melalui panduan ini kami ingin menjernihkan beberapa mitos tentang SEO internasional dan membantu Anda memperluas kehadiran internasional Anda. Inilah yang akan Anda pelajari dari panduan SEO Internasional kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO