Memahami Bagaimana Kinerja Laman Situs Anda

Jika Anda menggunakan Google Analytics (Anda harus! Benar-benar harus!), Tautkan analytics Anda dengan Search Console untuk memanfaatkan wawasan lalu lintas yang lebih terperinci. Lebih lanjut tentang ini akan datang! Bagaimana cara mendapatkan hasil maksimal dari Search Console. Anda beruntung, jika Anda baru memulai di Search Console, Anda akan mendapatkan versi terbaiknya. Percayalah, alat ini dulu jauh lebih kikuk dan lebih sulit dimengerti. Artinya, setiap situs web memiliki sasaran yang berbeda dalam hal SEO, jadi kami akan menguraikan setiap tab konsol untuk Anda di bawah ini. Untuk pemula Search Console, ini mungkin adalah bagian alat yang paling berguna. Anda dapat mengonfigurasi laporan Kinerja berdasarkan data mana yang ingin Anda lihat (seperti yang Anda lakukan di Google Analytics).

Search Console memungkinkan Anda mengelompokkan dan memfilter berdasarkan kueri, halaman, negara, perangkat, jenis pencarian, tampilan pencarian, dan tanggal. Pada dasarnya, ini akan membantu Anda melihat dari mana lalu lintas situs organik Anda berasal, kueri mana yang paling mungkin menampilkan halaman Anda, rasio klik-tayang dari SERP ke halaman tertentu, bagaimana lalu lintas pencarian Anda bergeser dari waktu ke waktu, pencarian berdasarkan perangkat, dan lebih. Oh, lebih banyak lagi. Cukup sederhana: masukkan URL dari situs web Anda dan Anda akan dapat mengakses analitik untuk laman itu. Ini arsip ranking 52 adalah bagian dari perubahan besar Search Console, dan berguna saat Anda ingin mengoptimalkan halaman tertentu untuk SERP. Search Console melacak semua halaman situs web Anda yang diindeks dan Anda dapat melihatnya di sini.

Ada laporan tingkat tinggi yang akan menampilkan semua URL dengan status indeks. Status termasuk Kesalahan, Peringatan, Pengecualian, dan Valid yang akan dipasangkan dengan Alasan untuk status itu. Meskipun kami tidak akan membahas semua alasannya di sini, Anda dapat merujuk sumber daya ini dari Google di Search Console untuk mempelajari arsip ranking 51 lebih lanjut. Tips profesional: jika situs web Anda memiliki kurang dari 500 halaman, Anda mungkin tidak perlu menggunakan laporan ini. Alih-alih, Anda cukup mencari situs Anda di Google menggunakan kueri ini, "site: your_site" (masukkan URL beranda Anda di sini), dan hasil penelusuran akan menampilkan halaman yang diketahui Google. Bagian Search Console ini memungkinkan Anda memblokir sementara halaman web Anda dari SERP dan memungkinkan Anda melihat konten di situs Anda yang telah ditandai Google sebagai dewasa.

Ini adalah tambahan yang bagus untuk rangkaian Search Console yang memungkinkan Anda memperbaiki pengalaman pengguna yang buruk akibat waktu muat yang lama. Anda dapat menjelajahi Miskin, Perlu arsip ranking 77 Peningkatan, dan Baik dalam ikhtisar untuk memahami bagaimana kinerja laman di situs Anda berdasarkan data pengguna. Laporan ini juga akan dibagi menjadi Seluler dan Desktop sehingga Anda dapat mengidentifikasi dan memperbaiki masalah khusus platform. Cukup jelas, bagian Search Console ini akan menampilkan halaman di situs Anda yang valid, alias mobile-friendly, atau menampilkan error, alias tidak mobile-friendly. Saat Anda ingin memperbaiki masalah rendering seluler, Google merekomendasikan untuk memperbaikinya dalam urutan yang muncul di halaman laporan ringkasan ini akan diurutkan dari masalah umum (seperti template) ke yang lebih terperinci.

Setelah Anda selesai memperbaiki kesalahan, Anda dapatMemvalidasi dan Memperbarui Google dari sini untuk meningkatkan peringkat Anda. Untuk detail lebih lanjut tentang kesalahan yang mungkin Anda temui, lihat sumber daya ini dari Google. Laporan ini akan memberi Anda lebih banyak wawasan tentang halaman tertaut teratas Anda, domain mana yang ditautkan ke Anda, dan melengkapi data yang Anda dapatkan melalui Google Analytics. Salah satu fitur terbaik https://jasaseo.one/tag/ranking/ di sini adalah "teks tertaut teratas", yang memberi Anda wawasan tidak hanya tentang domain yang ditautkan ke Anda, tetapi juga teks sebenarnya yang ditautkan oleh penulis ke halaman Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk mengetahui bagaimana orang lain menilai konten yang Anda produksi. Alat dan Laporan Lawas Search Console mengalami facelift. Dan kami menyukainya. Namun jika Anda adalah pengguna lama, Anda mungkin melewatkan penyiapan lama (dengan opsi lainnya di sisi kiri).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO