Optimalkan Situs web untuk Mesin Pencari

Anda dapat secara tepat menentukan istilah penelusuran yang Anda iklankan dan seberapa tinggi Anda menawar secara detail ingin, tidak ada daftar kata kunci yang ditentukan dengan baik untuk iklan Belanja. Alih-alih, Google telah beralih ke otomatisasi penuh: kueri penelusuran dibuat dan algoritme Google memutuskan berdasarkan informasi di umpan produk (dan tawaran klik) apakah produk tersebut relevan dengan kueri dan itu menghasilkan banyak seringkali dari cara penulisan judul dan deskripsi produk. Di atas kertas, penanganan pertanyaan untuk berbelanja terlihat menjanjikan (terutama bila Anda memiliki beberapa ribu produk di toko dan tidak terpisah untuk masing-masing produk. Daftar kata kunci), tetapi pada kenyataannya memiliki kerugian bahwa Anda sepenuhnya bergantung pada "kecerdasan" algoritme dalam hal mencocokkan kueri penelusuran dan iklan belanja.

Dengan spesifikasi ini, bagaimanapun, harus diperhitungkan bahwa kebanyakan dari mereka dirancang terutama dengan tujuan untuk produk tertentu: Informasi tentang bahan, pola, warna, ukuran, jenis kelamin dan kelompok usia terutama berkaitan dengan pakaian, dan sampai batas tertentu juga untuk furnitur, benda sehari-hari atau sejenisnya . Namun, untuk banyak grup produk, hanya satu atau dua dari informasi Semarang Design 23 ini yang relevan (misalnya kondisi dan kemungkinan warna / bahan untuk perangkat teknis, atau kondisi untuk buku), terkadang bahkan tidak ada sama sekali (misalnya untuk makanan). Kategori produk secara universal penting, tetapi hal ini dipengaruhi oleh fakta bahwa lebih dari 6000 produk yang telah ditentukan dalam taksonomi produk Google sama sekali tidak cukup untuk mewakili semua kemungkinan grup produk atau semua kemungkinan istilah untuk mendeskripsikan produk tertentu.

Mungkin informasi produk yang paling penting secara universal adalah judul, diikuti oleh baris pertama dari deskripsi produk, diikuti dengan deskripsi produk lainnya: Aturan yang menurutnya arti kata kunci dalam umpan produk ditentukan dalam hal ini sangat mirip dengan aturan menurut Optimisasi mesin pencari situs web, pentingnya Semarang Design 38 kata kunci dalam judul / teks tubuh dinilai. Pada dasarnya, saat menggunakan kata kunci dalam judul, Anda harus memperhatikan dua hal dalam hal pengoptimalan feed: Hanya fakta yang terkait dengan produk yang dapat disebutkan (yaitu tidak ada ajakan bertindak seperti "beli"), dan ada batas atas 70 karakter - yaitu, Anda harus mempertimbangkan dengan hati-hati informasi apa yang ingin Anda lihat di judul (tentu saja, harus diingat juga bahwa isian kata kunci dalam judul dapat menghalangi pengguna yang menginginkan informasi yang jelas).

Pada prinsipnya, bagaimanapun, penamaan masing-masing nama produk dalam judul tidak salah jika itu bukan produk yang sangat umum. Untuk kueri penelusuran tertentu, judul dan deskripsi penting meskipun semua informasi Semarang Design 30 terdapat di tempat lain dalam feed (kategori produk, warna, pola, bahan, kelompok usia). Judul, yang berisi semua kata kunci, ditempatkan di peringkat yang lebih tinggi. Jika Anda memperhitungkan bahwa hanya empat hingga delapan hasil pencarian belanja pertama yang ditampilkan dalam pencarian Google biasa di pratinjau belanja, ini dapat memberi penyedia awal yang diperlukan dengan pengguna yang hanya memperoleh informasi dangkal. Iklan Google Belanja Dan jika istilah penelusuran tertentu tidak dapat diletakkan di tempat lain, judul dan deskripsi menjadi, boleh dikatakan, daftar kata kunci pengganti yang sangat penting jika istilah penelusuran ini mengonversi lebih dari rata-rata untuk suatu produk.

Terlepas dari seberapa terpelihara dan ekstensif sebuah feed mereka yang melakukannya tanpa judul / deskripsi yang bermakna yang diperkaya dengan kata kunci akan menetapkan posisi yang berharga dalam peringkat. Jika Anda hanya bisa meletakkan kata kunci ini di sana, itu pasti dilakukan jika Anda ingin terdaftar di hasil belanja sama sekali. Lebih lanjut tentang Google Shopping Product Feed. Lihat https://www.jasaseosemarang.com/category/design/ Pembaruan Google 2011-2015 dan algoritme penelusuran Google telah berubah secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Pemimpin pasar mesin pencari baru-baru ini disertifikasi di Internet Word. Yang dimaksud mesin pencari semakin menjadi mesin pencari yang menunjukkan hasil yang diinginkan secara langsung misalnya dalam bentuk grafik pengetahuan - tanpa harus masuk ke halaman sumber informasi. Meski demikian, operator situs web tidak punya pilihan selain tunduk pada aturan mesin pencari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO