Membangun Kepercayaan untuk Pengguna Seluler

Gambar berkualitas tinggi yang mendatangkan emosi yang kami ingin pengunjung situs rasakan. Gambar produk berkualitas tinggi sehingga pengunjung tahu apa yang mereka beli. Hanya ada satu hal yang perlu diperhatikan semakin tinggi kualitas gambar, semakin besar gambar aslinya. Karena itu masuk akal untuk mengompres dan mengubah ukuran gambar sehingga mereka memuat dengan cepat di situs Anda dan tidak mempengaruhi kecepatan memuat halaman. Bingung di mana mendapatkan gambar berkualitas tinggi? Lihatlah panduan kami untuk mendapatkan gambar gratis secara online. Jadikan Lebih Mudah bagi Pengunjung untuk Menggunakan Situs Web Anda. Kami menyebutkan kegunaan sebelumnya, dan ini merupakan bagian penting dari setiap interaksi online, baik di perangkat seluler maupun perangkat lainnya.

Menurut Jakob Nielsen, pakar yang diakui dalam bidang ini, kegunaan meliputi Memudahkan pengunjung untuk belajar melakukan tugas baru ketika mereka tiba di situs Anda (seperti mencari informasi atau menambahkan item ke daftar keinginan mereka) Memastikan bahwa begitu mereka tahu apa yang harus dilakukan, prosesnya efisien. Memastikan bahwa jika mereka kembali ke situs setelah istirahat, mereka masih dapat dengan mudah mencapai apa yang mereka butuhkan. Memudahkan pengguna untuk pulih dari kesalahan umum, seperti memasukkan informasi yang salah. Bagaimana Optimasi Pagi 7 kita bisa menerjemahkan prinsip-prinsip kegunaan ini untuk meningkatkan tingkat konversi seluler? Berikut ini beberapa ide, Sorot elemen yang dipilih, misalnya saat memilih opsi di toko eCommerce. Rancang situs Anda untuk memungkinkan banyak ruang bagi pengguna untuk mengetuk, sehingga mereka tidak akan merasa frustrasi dengan membuat pilihan yang salah.

Pastikan bahwa ajakan bertindak (CTA) dapat disadap untuk membuat proses konversi semudah mungkin. Tombol besar yang dapat disentuh untuk konversi seluler yang lebih baik. Anda dapat menguji kegunaan ponsel. Masih tentang masalah kegunaan, jika Anda membantu pengguna menemukan apa yang mereka inginkan, maka mereka akan lebih cenderung mengonversi. Salah satu pendekatan yang bermanfaat adalah Optimasi Pagi 11 menggunakan pelengkapan otomatis sebagai bagian dari fungsi pencarian di tempat, mirip dengan cara Google bekerja. Saat pengguna mengetik, mereka melihat opsi yang tersedia dan dapat dengan cepat memilih satu, mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk menemukan item, seperti contoh ini dari Amazon Ini terbukti meningkatkan konversi. Jika Anda menggunakan WooCommerce atau Shopify.

Anda dapat dengan mudah mengimplementasikan autocomplete pencarian menggunakan plugin WordPress atau aplikasi Shopify. Lihat daftar plugin WooCommerce terbaik kami dan aplikasi Shopify terbaik untuk lebih banyak alat untuk meningkatkan pendapatan Anda. Pilihan lain adalah menggunakan alat penyaringan di tempat, seperti yang digunakan Amazon. Ini membantu pengguna mendapatkan Optimasi Pagi 4 lebih banyak dan lebih banyak item yang relevan dengan setiap pilihan, dan relevansi dikenal untuk meningkatkan konversi.  Berikut adalah beberapa tips tambahan tentang penerapan pemfilteran di lokasi. Statistik Optimasi Tingkat Konversi yang Perlu Anda Ketahui Mendapatkan perhatian pengunjung adalah langkah pertama dalam memenangkan konversi. Ringkasan statistik pemasaran video kami menunjukkan bahwa jika Anda ingin mendapatkan perhatian di seluler.

Menggunakan video adalah cara yang bagus untuk melakukannya konsumen lebih suka menonton video daripada membaca tentang suatu produk.Konsumen telah membeli sesuatu setelah menonton video konsumen menonton video di perangkat seluler mereka. Dan jika Anda ingin menggunakan video lebih luas dalam pemasaran Anda, ikuti instruksi kami untuk membuat popup video untuk meningkatkan keterlibatan di situs web Anda. Ketika orang-orang mempercayai http://jasaseo.today/category/seo/ Anda, mereka lebih cenderung untuk mengambil tindakan yang diinginkan. Bagaimana Anda bisa membangun kepercayaan untuk pengguna seluler? Dalam banyak kasus, Anda akan menggunakan beberapa teknik yang sama yang Anda gunakan untuk browser desktop. Menggunakan bukti sosial seperti testimonial dan ulasan untuk meyakinkan calon pelanggan bahwa mereka membuat keputusan yang tepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO