Tips Sehat Bayi yang Memiliki Kulit Sensitif

Pelukan dan ciuman bayi saya yang terus menerus yang menciptakan ikatan yang sangat istimewa antara saya dan putri saya. Baby N saya lahir dan itu adalah hari paling bahagia dalam hidup kami. Dia dulu dan masih merupakan bayi yang sangat ceria, bergaul dan bersahabat dengan semua orang, memiliki kemarahan, tetapi masih tertawa bahkan ketika menangis. Ketika dia lahir, kulit bayi saya sangat lembut dan kenyal seperti untuk semua bayi. Tetapi setelah beberapa hari kulitnya mulai mengering. Setelah beberapa minggu kulitnya mengalami bercak putih kering. Saya khawatir karena kami merawatnya dan kulitnya. Kami menggunakan susu mentah, minyak kelapa, minyak zaitun untuk menjaga kulitnya tetap lembab. Ketika kami pergi ke dokter anak kami, dia meyakinkan kami bahwa bercak putih itu tidak perlu dikhawatirkan, karena cuaca kering yang membuat kulit kehilangan kelembabannya. Dia memberi tahu kami bahwa kulit bayi kehilangan kelembaban jauh lebih cepat daripada kulit orang dewasa karena kulit bayi memiliki lapisan luar yang sangat tipis.

Salep untuk diaplikasikan dan setelah beberapa hari kulit bayi saya mulai normal.bahwa melembabkan kulit adalah cara terbaik untuk membantu bayi mempertahankan kelembutan itu. Hal-hal yang saya pelajari yang membantu menjaga kulit bayi saya tetap lembut Kita semua memijat bayi kita, apakah untuk menghibur mereka, membangun otot mereka atau hanya untuk melembabkan kulit mereka. Pijat bayi telah terbukti menjadi kegiatan yang paling bermanfaat selama bertahun-tahun - tidak melupakan ikatan khusus yang dibangun antara ibu dan bayinya. Bagi saya juga, memijat bayi saya adalah wonderpad 31 rutinitas sehari-hari sebelum memandikannya. Saya memilih minyak yang mengandung vitamin E sebagai konten utamanya. Pilihan saya untuk ini adalah baby oil Johnson dengan Vitamin E. Vitamin E adalah konten utama yang membantu kulit bayi dengan menjaganya agar tetap aman, terpelihara, dan dilembabkan dalam waktu lama. Bagian terbaik dari menggunakan ini adalah bahwa ia tidak terasa lengket pada kulit namun tetap kulitnya lembut.

Minyak ini sangat ringan sehingga dapat digunakan di semua cuaca musim panas dan musim dingin. Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi saya dan Baby N karena dia suka air dan suka mandi. Saya selalu memberinya mandi dengan air hangat, tidak hanya selama musim dingin tetapi juga selama musim panas. Karena kami melakukan pijatan sebelum mandi, kelembabannya tersegel di kulitnya dan dia tidak kehilangan itu saat mandi. Untuk mandi, kami menggunakan sabun bayi bebas sabun yang lembut di kulitnya. Formula bebas sabun membantu menjaga kulit sensitif bayi tanpa mengeringkan kulit. Dengan bangga saya dapat mengatakan bahwa Bayi N saya telah diberkati dengan kunci keriting yang panjang. Kami wonderpad 46 selalu memiliki kebiasaan meminyaki rambut kami sebelum keramas dan itu adalah rutin yang sama yang kami ikuti dan masih dilakukan dengan Baby N. Ada sesi meminyaki hari Sabtu sehingga hari Minggu kita bisa mandi di kepala yang bagus. Sekali lagi saya mencari sampo ringan hidup sesuai namanya. Ada tanpa air mata terutama saat keramas dan itu lebih merupakan momen yang menyenangkan dengan sedikit pijatan yang saya lakukan untuknya.

Aroma sampo sangat lembut dan sangat seperti bayi yang merupakan nilai tambah bagi saya. Ini adalah rutinitas ketat yang harus diikuti untuk semua bayi. Tidak peduli seberapa banyak Anda melembabkan kulit mereka sebelum mandi, itu akan cenderung mengering sedikit. Krim pelembab atau lotion setelah mandi akan membantu kulit bayi menjadi lembut dan halus. Ketika musim panas membuat bayi berkeringat, musim hujan mungkin membuat kulit mereka menjadi sangat berbeda dan musim dingin akan membuat mereka kering. Jadi rutinitas kelembaban setelah mandi diperlukan di semua musim. Di musim panas mereka ingin bermain lebih lama di air. Selama musim dingin saya selalu memastikan wonderpad 33 bahwa kamar bayi saya hangat sehingga ketika saya membungkusnya dengan handuk hangat dan membawanya keluar, dia tidak masuk angin atau kedinginan. Ketika mencari lotion dan pelembab yang baik. Kedua produk ini bebas dari bahan kimia dan pewarna berbahaya. Memang benar bayi memiliki kulit sensitif. Dengan demikian, pakaian apa pun yang kita buat bayi dan balita harus dicuci dengan benar dan memastikan bahwa tidak ada sisa sabun pada pakaian.

Deterjen cucian yang akan digunakan untuk bayi harus dapat menghilangkan kotoran tanpa merusak kain. Itu juga harus lembut pada pakaian. Jika tidak maka alergi kain dapat terjadi dan menyebabkan ruam pada kulit bayi juga. Deterjen yang digunakan harus bebas dari fosfat, pewarna, pemutih dan fluoresen. Bagi saya itu adalah clean yang mengandung ekstrak teh hijau dan dikembangkan dengan dokter kulit. Dengan demikian wonderpad clodistore itu memastikan bahwa itu ringan dan lembut pada pakaian bayi. Saya selalu ingin Baby N saya dilatih toilet dan saat saya kembali dari pekerjaan saya biasanya melepas popoknya dan membiarkannya berkeliaran di celana pof dan popok. Maka saya memilih pembalut popok Johnson untuk bayi saya. Pembalut popok ini lembut di kulit bayi dan membantu mengunci kelembabannya. Mereka juga memiliki perekat khusus yang membantu menjaga bantalan tetap aman dan utuh. Ini nyaman untuk bayi saya dan bahkan ibu mertua saya senang bahwa kami menggunakan popok lebih sedikit sekarang. Perjalanan adalah apa yang kita sukai Bahkan pada akhir pekan kita senang pergi ke tempat-tempat baru, tempat makan dan taman. Hal ini membuat bayi kita terkena banyak kotoran dan polusi di luar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO