Tips Pelajari Posisi SEO Situs Anda

Dalam hal ini, Kontrol-Cache akan mengambil nilai publik. Di sisi lain, jika Kontrol Cache dengan nilai usia-maksimum didefinisikan pada saat yang sama dengan Masa Berakhir, maka itu adalah usia-max yang akan diutamakan. Misalnya, untuk logo situs balas dendam, berikut adalah header respons. Saat usia maks mengambil alih header Kedaluwarsa, ini berarti bahwa halaman akan di-cache selama 1209600 detik. Jadi, selama 1209600 detik berikutnya ini, browser akan mengambil sumber ini dari cache browser. Ketika cache browser telah kedaluwarsa, permintaan lagi akan dikirim ke server kami. Untuk menghindari penggunaan bandwidth secara gratis, kami ingin memeriksa apakah logo kami telah diperbarui. Jika ini bukan masalahnya, kami ingin menunjukkannya ke browser dan tidak memuat ulang logo dari server. Untuk melakukan ini, kita akan menggunakan tajuk Etag atau tajuk Modifikasi Terakhir.

Etag adalah jejak sumber daya. Sidik jari ini dihasilkan dari inode file, ukurannya dan tanggal modifikasi terakhirnya. Terakhir-Dimodifikasi mengacu pada tanggal modifikasi terakhir dari sumber. Jika Anda punya pilihan, lebih baik menggunakan tajuk Etag. Selama permintaan pertama ke server untuk sumber ini, tajuk Etag akan dikirim dengan tajuk respons. Saat membuat permintaan baru ke server, header If-None-Match = etag-value akan dikirim ke server. (Ini dikelola secara otomatis oleh browser Anda). Jika Etag tidak berubah maka server mengembalikan respons 304 yang menunjukkan rank jabodetabek 34 kepada browser bahwa ia dapat menggunakan cache-nya. Ini menghindari mengembalikan sumber daya dan menggunakan bandwidth tanpa biaya (dan menghemat waktu pemuatan) Dengan header Last-Modified, header If-Modified-Sejak = last-modified-value dikirim ke server. Operasi tetap sam. Berikut ini adalah contoh nyata dengan gambar dari situs Amazon.

Di Request Headers kami memiliki header If-None-Match kami dengan nilai Etag kami. Kita dapat melihat bahwa Kode status dari respons kita adalah 304. Jadi, untuk menggunakan header ini, kita harus membuat cache server. Artinya untuk setiap halaman php / ruby ​​/ bahasa yang Anda inginkan, Anda harus membuat dan meletakkan konten yang dihasilkan dalam file statis. Dan file ini harus diperbarui rank jabodetabek 40 ketika halaman dinamis Anda mengubah konten (pada saat yang sama, ada baiknya untuk memiliki halaman dinamis). Katakan seperti itu, mungkin menakutkan, tetapi terus terang, itu konfigurasi server. Berikut ini adalah panduan untuk mengaturnya dengan Nginx. Kemudian, ketika Anda telah mengkonfigurasi server Anda, Anda bisa menggunakan Etag dan / atau header yang terakhir dimodifikasi. Saat mengembalikan 304, tidak ada data yang akan dikembalikan. Server akan menginstruksikan browser untuk menggunakan cache untuk sumber ini. Karena itu kami akan memiliki Waktu Ke First Byte yang lebih pendek, lebih sedikit data untuk dimuat.

Pada akhirnya, waktu pemuatan lebih cepat. Selain itu, bahkan pada pemuatan pertama, halaman dapat memuat lebih cepat jika cache telah diinstal dengan benar. Untuk SEO, ini tidak dapat diabaikan, terutama jika situs Anda mengandung banyak URL. Untuk setiap perayapan di sebuah situs, robot Google mendedikasikan waktu tertentu untuk itu. Semakin cepat halaman Anda dimuat, semakin banyak Google akan menjelajah halaman di situs Anda. Mengapa dan bagaimana memahami rank jabodetabek 36 posisi situs Anda? Semua orang tahu betapa mudahnya untuk referensi situs! Cukup kirim peta situs kecil melalui Google Search Console dan hop semua orang berpikir bagian yang sulit ada di belakang. Ketika Anda mulai memiliki traffic, Anda menunggu konversi dengan berlimpah, awal dari ketenaran dan kekayaan. Telepon berdering ah! Mungkin pelanggan yang siap memesan yang menginginkan informasi. Dia tidak menemukan kemeja polo murah, namun situs Anda penuh dengan pakaian ini yang harganya menentang semua kompetisi!

Kecuali bahwa orang yang menelepon mencari kemeja polo VolksWagen yang murah dan bukan atasan katun dengan kerah pai. Dan di sinilah masalahnya dimulai. Karena orang lain dapat jatuh ke dalam tanda yang sama. Oke, saya (sedikit) secara sukarela memperbesar contoh ini, saya beri Anda. Semua ini untuk menunjukkan kepada Anda pentingnya memeriksa posisi Anda secara teratur. Karena itu kami akan menjelaskan mengapa dan bagaimana memahami posisi situs Anda. pelajari posisi SEO situsnya Apa itu positioning? Definisinya https://seohandal.id/jasa-seo-jakarta-murah/ dapat bervariasi tergantung pada konteks penggunaan. Tetapi dari sudut pandang pemasaran murni, ini sesuai dengan posisi yang ditempati oleh produk atau merek dalam benak prospek, konsumen, pasar di mana kita berada dan ini pada kriteria yang berbeda (harga, gambar, karakteristik , dll. Dalam artikel ini kita akan fokus pada penentuan posisi SEO, yaitu bagaimana situs Anda terlihat dan dirasakan oleh mesin pencari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO