Ide Memvariasikan Bentuk Konten SEO Anda

Saat Anda membuat tautan eksternal, atur tautan untuk membuka di tab baru. Ini mencegah pengguna meninggalkan situs Anda sepenuhnya dan dapat kembali dengan mudah. Pentingnya backlink tidak lagi ditunjukkan dalam SEO. 60% dari keberhasilan untuk mengungguli pesaing Anda tergantung padanya. Kualitas dan relevansi artikel Anda pada subjek yang berbeda akan memungkinkan Anda untuk menuai tautan eksternal terkenal yang akan memajukan halaman Anda dalam hasil. Tanpa strategi netlinking, bahkan konten terbaik pun tertahan dan tidak mencapai potensi penuhnya. Proofreading Penting saat menulis konten yang dioptimalkan: proofreading. Poin penting terakhir saat menulis konten yang dioptimalkan: proofreading. Jika memungkinkan, gunakan pemeriksa ejaan seperti "Antidote HD". Lakukan koreksi yang diperlukan. Periksa ejaan dan tata bahasa. Artikel yang penuh kesalahan bisa membuat pembaca takut. Ini akan meningkatkan rasio pentalan dan mengirim sinyal yang salah ke Google.

Situs Anda kemudian mungkin kurang direferensikan dengan baik dan kehilangan beberapa tempat di peringkat pada permintaan ini. Apakah ada struktur artikel yang ideal? Apakah Anda bertanya-tanya apakah ada resep untuk menulis konten yang baik dan dioptimalkan? Tidak, tidak ada. Di sisi lain, ada beberapa jenis konten yang menarik bagi pembaca dan memungkinkan Anda untuk memperbanyak publikasi di sekitar subjek yang sama. Berikut adalah beberapa ide untuk memvariasikan bentuk konten SEO Anda. Artikel blog sebaiknya panjang, untuk dapat menulis artikel yang dioptimalkan pencari organik 9 menyenangkan untuk dibaca. Berita tulis artikel kecil yang dioptimalkan tentang berita yang terkait dengan mesin pencari acara sektor Anda bahwa situs Anda aktif. Foto segera setelah Anda menulis tentang subjek yang cocok dengan visual, sertakan foto dalam artikel SEO Anda. Dengan melengkapi tag ALT dengan benar, tag tersebut dapat ditemukan di Google Image. Atasan bermanfaat dan mudah dibaca, atasan adalah insentif klik yang baik.

Lebih suka mereka lama untuk mengirimkan informasi nyata kepada pembaca Anda dan menyimpannya lebih lama di halaman Anda. Panduan mereka sempurna untuk menunjukkan keahlian Anda! Membuat panduan referensi atau tutorial untuk pembaca atau tutorial Anda juga memungkinkan Anda untuk berinvestasi dalam strategi pemasaran masuk: konten berkualitas dengan keahlian tinggi terhadap alamat email atau pendaftaran. Video sekarang penting, video menyempurnakan artikel Anda dan menawarkan pencari organik 11 alternatif untuk membaca teks. Perhatikan juga bahwa Google sensitif terhadap konten dinamis dalam sebuah teks. Jadi, haruskah Anda melakukan segalanya untuk menyenangkan Google atau pembaca? Masih ada keinginan nyata di Google untuk memuaskan pembaca. Jika menulis konten SEO penting untuk memberi tahu mesin pencari tentang apa yang ada di halaman Anda, penting untuk memikirkan pengalaman pengguna yang merupakan salah satu kriteria yang disukai oleh Google.

Halaman beranda situs web adalah konten sendiri. Sering dilupakan dalam pekerjaan pengoptimalan, beranda harus dioptimalkan untuk SEO (teks, H1, judul, elemen visual, dll.). Kriteria relevansi Google yang tepat adalah formula rahasia. Tes yang dilakukan oleh spesialis SEO, studi yang dilakukan dan pengamatan paten yang diajukan memungkinkan menentukan kriteria yang berperan pada referensi dan elemen yang dapat menghukum. Korelasi yang kuat tidak selalu berarti bahwa itu adalah kriteria peringkat. Gagasan pencari organik 5 tertentu disajikan sebagai hal yang penting bagi Google ketika itu dapat menjadi hubungan sebab dan akibat. Telah ditemukan bahwa halaman yang ditempatkan pada halaman pertama Google umumnya memiliki lebih dari 1800 kata. Apakah itu memungkinkan untuk menarik kesimpulan?  Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa panjang teks adalah faktor peringkat untuk Google. Kita juga tahu bahwa artikel paling kualitatif, dan karena itu umumnya yang terpanjang dan paling rinci, menerima lebih banyak backlink.
   
Apakah panjang teks yang menjadi kriteria referensi atau hanya jumlah tautan yang diterima. Yang penting untuk diingat adalah mengetahui bahwa Konten berkualitas memudahkan berbagi dan membuat tautan masuk. Konten berkualitas mempromosikan citra merek Anda dan dapat menghasilkan audiens yang ditargetkan berkualitas. Konten panjang lebih cenderung diposisikan pada kata kunci ekor panjang dan lebih mudah diposisikan pada kata kunci yang kurang kompetitif daripada permintaan pendek. Apakah elemen tertentu adalah kriteria yang ada dalam algoritma Google, yang penting adalah https://seohandal.id/jasa-seo-organik-yang-aman/ membangun strategi SEO global yang koheren sesuai dengan tujuan Anda. Saat menulis konten, pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri adalah ini: Apa yang harus saya bahas dalam artikel saya sehingga menarik bagi pembaca? Dengan menjawab pertanyaan ini dan membuat konten yang berkualitas, Anda akan melihat bahwa artikel-artikelnya secara alami akan cukup panjang, kaya semantik dan hanya memerlukan sedikit pengeditan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO