Pahami Pedoman Penilaian Kualitas dari Google

Algoritma Panda dan Penguin sekarang dipanggang langsung ke dalam algoritma inti sehingga melihat mereka adalah petunjuk penting untuk setiap masalah yang mungkin dimiliki situs. Melihat EAT adalah penting karena banyak yang didasarkan pada apa pedoman penilai kualitas Google sendiri dan oleh karena itu memberikan wawasan yang bagus untuk apa yang mereka cari di sebuah situs. Ketika seseorang memanggil Anda dan mengatakan bahwa mereka menelepon dari google, kecuali jika Anda meminta panggilan dari Google untuk memverifikasi daftar Google Bisnisku atau Google Maps, ini adalah seseorang yang berpose berasal dari google dan sebenarnya adalah seorang telemarketer yang meminta Anda begitu waspada! Jadi, jangan jatuh hati pada hype, betapapun menggodanya itu. Coba pikirkan Bisakah Anda memercayai seseorang yang menyamar sebagai orang lain dengan pemasaran Anda. Tidak adalah jawaban yang benar di sini!

Sebagian besar pemilik usaha kecil senang menerima telepon dari Google dan para pembuat pos ini mengetahui hal ini dan oleh karena itu cobalah dan manfaatkan Anda dengan mencoba membuat Anda mengizinkan mereka untuk mengelola daftar Anda atau jenis pemasaran lain yang mereka coba tandatangani untuk Anda. untuk dan menjual Anda. Panggilan Dari Google Google Tidak Menghubungi Anda Kecuali Anda Meminta Panggilan! Daftar Isi menunjukkan. Mari kita membahas beberapa hal dengan sangat cepat dan kemudian kita bisa menyelami lebih detail. Apakah Google Memanggil Anda Tentang new seo bandung 27 Daftar Bisnis Anda? Satu-satunya waktu Google akan menghubungi Anda tentang daftar bisnis Anda atau daftar peta Anda adalah ketika Anda mengatur akun Anda dan Anda memilih verifikasi melalui opsi telepon. Untuk sebagian besar dari kita bahkan tidak mendapatkan hak istimewa itu sebaliknya kita harus menunggu oleh kotak surat untuk mengirim kartu pos google dengan pin Anda sehingga Anda dapat mengklaim listing Anda.

Ada beberapa bisnis yang google masih akan membiarkan Anda memverifikasi listing Anda melalui telepon tetapi sebagian besar diwajibkan memiliki pin dikirimkan kepada mereka yang kemudian digunakan dalam GMB atau peta untuk memverifikasi listing. Apakah Google Menghubungi Anda Melalui Telepon? Jawabannya new seo bandung 28 hampir sama seperti di atas. Sebagai aturan umum, Anda tidak akan dipanggil oleh Google kecuali jika Anda meminta mereka menelepon Anda untuk memverifikasi daftar melalui telepon. Mereka tidak meminta dan memanggil Anda tanpa Anda meminta panggilan. Panggilan dari Google akan datang dari nomor yang sangat spesifik. Bagi siapa pun di AS jumlahnya harus bagus. Itu adalah panggilan dari Google! Jadi, ketika Google memanggil nomor itu dari dan itu karena Anda meminta mereka memverifikasi daftar peta Anda atau GMB Anda melalui telepon.

Yang lainnya adalah penipu yang mencoba meminta Anda berpura-pura menjadi mereka. Jadi berhati-hatilah! Anda harus meminta panggilan untuk google bisnis saya atau verifikasi google maps. Hanya ketika Anda meminta panggilan mereka akan memanggil Anda. Apakah Google Melakukan Panggilan Pemasaran? Google tidak akan dan tidak melakukan panggilan pemasaran. Jadi, jika seseorang memanggil Anda, Anda dapat yakin itu bukan Google yang mencoba menjual sesuatu kepada Anda, melainkan seseorang yang bukan bagian dari organisasi mereka yang mencoba membuat Anda secara tidak sadar setuju untuk membuat mereka melakukan semacam layanan new seo bandung 29 pemasaran untuk Anda. Google Tidak Melakukan Yang Berikut Tidak melakukan panggilan robo Minta Anda untuk mengklaim situs web gratis Anda. Menelepon Anda untuk menagih Anda untuk dimasukkan dalam pencarian atau tempat. Tidak meminta Anda untuk memperbarui daftar Anda untuk daftar halaman pertama.

Mengancam akan menghapus daftar Anda, Kelola profil online bisnis Anda. Tawarkan untuk meningkatkan peringkat pencarian bisnis Anda. Tanyakan kata sandi atau kode verifikasi Anda (Jika seseorang meminta ini jangan berikan kepada mereka) Jadi, jika ada yang menyebut Anda berpose sebagai mereka dan bertanya tentang hal-hal di atas, Anda dapat yakin itu bukan mereka. Google tahu bahwa ini adalah masalah sampai-sampai mereka telah memberikan jawaban di meja dukungan mereka untuk membantu Anda mengetahui https://seotunggal.com/jasa-seo-bandung/ dan juga melawan hal semacam ini. Apa yang Harus Anda Lakukan Ketika Anda Mendapatkan Panggilan Dari Google. Jika Anda mendapat panggilan dari google dan Anda tidak meminta untuk dipanggil, Anda harus melakukan salah satu dari dua hal. Tutup telepon atau dapatkan info sebanyak mungkin dan kunjungi tautan di atas untuk melaporkan penelepon ke pihak yang berwenang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO