Mengukur Kepadatan Kata Kunci yang Baik

SEO mendorong Anda untuk menargetkan kerapatan kata kunci antara 0,5% dan 2,5%, tergantung pada sejumlah faktor. Daerah ini mungkin tampak agak "kaku", tetapi tidak. Yoast SEO saat ini sedang mengerjakan menentukan area ini dan mis. untuk mencocokkan panjang kata kunci Anda. Misalnya, jika 1,7% dari posting Anda adalah kata kunci yang Anda inginkan, teks Anda masih akan cukup alami untuk dibaca. Itu tidak akan terlihat terlalu optimal. Pada akhirnya, Anda ingin memastikan teks Anda ditulis untuk orang, bukan Google. Jika kepadatan kata kunci teks Anda mis. 5%, sangat mirip spam - apa yang disebut isian kata kunci. Ini akan terlihat seperti teks Anda terutama ditulis untuk mesin pencari - dan kurang bagi pengunjung manusia Anda. Jangan lakukan itu! Karena alasan ini, kepadatan kata kunci antara 0,5% dan 2,5% juga merupakan indikator yang baik untuk teks yang alami tetapi dioptimalkan.

Kepadatan kata kunci titik yang relevan untuk optimasi SEO yang sukses merangkum. Kepadatan kata kunci titik yang relevan untuk optimasi SEO yang sukses. Anda akan sering menemukan bahwa Anda harus mengoptimalkan teks untuk lebih dari satu kata kunci. Halaman atau artikel panjang dapat digunakan dengan sempurna untuk beberapa kata kunci. Biasanya sulit untuk menulis dua atau tiga artikel tentang kata kunci yang serupa, jadi masuk akal untuk mengelompokkannya bersama. Pikirkan new seo bogor 90 arah Anda ingin menggunakan kata kunci yang kurang lebih terkait. Anda mungkin menulis tentang "hutan" dan ingin mis. juga termasuk "pohon". Bentuk jamak dari sebuah kata juga merupakan sesuatu yang dapat Anda tambahkan sebagai kata kunci fokus untuk halaman Anda. Ketika datang ke kepadatan kata kunci, optimasi SEO dan mesin pencari secara alami berarti hal yang persis sama. Karena itu, Anda harus mempertimbangkan ini ketika memeriksa kepadatan kata kunci untuk posting Anda.

Jika kepadatan kata kunci untuk SEO sudah 2%, tidak bijaksana untuk menambahkan 2% lagi untuk optimasi mesin pencari. Yoast SEO Premium memungkinkan Anda menggunakan sinonim untuk melengkapi kata kunci Anda. Ini berarti bahwa selain kata kunci fokus yang sebenarnya, Anda juga dapat memasukkan sejumlah sinonim, dan Yoast SEO Premium akan menyesuaikan perhitungan kepadatan kata kunci yang sesuai.  Perhatikan bahwa ini berbeda dari beberapa opsi kata kunci. Opsi ini memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan kata kunci yang sama sekali berbeda, dengan mempertimbangkan new seo bogor 99 sinonim akun untuk kepadatan kata kunci dan cek lainnya di plugin Yoast SEO WordPress. Misalnya, sinonim juga digunakan dalam perhitungan distribusi kata kunci. Yoast SEO telah menerapkan distribusi kata kunci dalam Yoast SEO Premium! Yoast SEO telah merencanakan untuk mengintegrasikan ini untuk sementara waktu. Plugin dapat menghitung bahwa situs Anda memiliki kepadatan kata kunci 2,5%. Tetapi jika halaman Anda panjang 2.500 kata dan kata kunci Anda muncul 62 kali dalam beberapa paragraf pertama, teks menjadi tidak terbaca dan pemirsa melompat.

Jika artikel Anda tentang plugin, Anda ingin menggunakan kata ini di seluruh artikel, bukan hanya di awal atau akhir. Inilah sebabnya mengapa distribusi kata kunci sangat penting. Kepadatan kata kunci adalah basisnya Sekarang Anda akan memahami bahwa kepadatan kata kunci adalah faktor kunci dalam seberapa baik posting atau halaman Anda dioptimalkan untuk kata kunci tertentu. Kepadatan kata kunci yang dapat Anda periksa dengan plugin Yoast SEO WordPress atau alat lain di web adalah indikator yang relevan apakah Anda terlalu mengoptimalkan teks atau tidak cukup mengoptimalkannya. Jika Anda ingin http://www.jasaseosemarang.com/jasa-seo-bogor/ mendapatkan peringkat Google yang lebih baik, sinonim, distribusi kata kunci dan konteks juga akan berperan. Mulailah sekarang dan optimalkan! 5 hal yang perlu Anda ketahui tentang Pengindeksan Pertama Google Mobile. Seperti yang Anda ketahui, Google memperkenalkan Pengindeksan Seluler Pertama. Tetapi apa artinya itu bagi peringkat Anda? Haruskah kamu khawatir? Haruskah kamu melakukan sesuatu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO