Membuat Bayi Anda Merasa Lebih Nyaman

Tip lain adalah mencoba menemukan botol yang memiliki bentuk yang mirip dengan milik ibu. Ini akan membantu transisi karena bayi akan merasa lebih nyaman dengan bentuk yang akrab. Aliran puting botol juga merupakan faktor penting untuk dipertimbangkan. Sebagian besar puting botol memiliki angka, yang menandakan seberapa cepat alirannya. Angka-angka ini berkisar 1-3 (1 menjadi yang paling lambat dan 3 menjadi yang tercepat). Jika bayi Anda kesulitan minum dari botol, cobalah beralih ke puting yang lebih lambat atau lebih cepat. Sebagian besar bayi yang disusui pada awalnya akan membutuhkan aliran lambat agar sesuai dengan aliran menyusui. Dekatkan Botol ke Dada Anda Jika bayi Anda terbiasa menyusui, maka ia terbiasa diangkat ke dada ibu. Usahakan sebaik-baiknya untuk mempertahankan posisi yang sama ini saat menyusui. Teknik yang baik adalah menempatkan botol di tempat payudara berada dan membuat bayi percaya bahwa ia sedang menyusui. Menjaga botol dan bayi dekat dengan Anda meniru proses menyusui dan akan membuat bayi Anda merasa lebih nyaman.

Memiliki Anggota Keluarga Lain Menawarkan Botol. Bayi lebih pintar dari yang Anda tahu. Ketika seorang ibu di dekatnya, bayi dapat merasakan ibu dan ASI-nya dan karena itu, mungkin tidak ingin botol. Solusi yang baik adalah meminta anggota keluarga lain menawarkan botol itu kepada bayinya. Dengan cara ini, bayi tidak akan bisa mencium bau ibu dan ASInya. Dalam beberapa kasus, ibu bahkan mungkin perlu meninggalkan kamar atau rumah selama waktu menyusui. Sesekali Beralih Antara Payudara dan Botol. Jika bayi Anda tidak segera meminumnya di botol, cobalah bolak-balik antara payudara dan botol selama menyusui. Ini gerber puff 44 akan membantu mengembangkan keterampilan menyusui bayi. Seiring waktu, Anda dapat secara bertahap melakukan transisi dari payudara ke botol. Pemberian ASI cepat dengan botol akan membantu bayi Anda beralih dari menyusui karena ini adalah langkah yang lazim ketika menyusui. Untuk mempercepat menyusui, Anda harus membiarkan bayi Anda makan sedikit dari botol pada satu waktu. Biarkan dia mengisap botol selama beberapa saat dan kemudian tarik botolnya.

Lakukan ini beberapa kali untuk meniru kecepatan yang biasanya dia makan saat menyusui. Bahkan jika bayi tampaknya meminumnya dengan baik, jika ASInya keluar terlalu cepat, mungkin terlalu banyak untuk dikonsumsi bayi gerber puff 50 sekaligus. Jika bayi Anda tidak ingin minum susu, Anda dapat mencoba memberikan ASI pada puting susu untuk membujuk bayi agar mengisap puting susu. Bayi akan mencium dan merasakan ASI dan ingin minum dari botol. Anda juga bisa membiarkan bayi bermain-main dengan puting botol di mulutnya sebentar. Biarkan bayi Anda terbiasa dengannya, bahkan jika ini berarti membiarkannya mengunyahnya selama beberapa saat. Alasan lain mengapa bayi Anda mungkin kesulitan makan dari botol adalah jika suhu ASInya tidak seperti biasanya. Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat mencoba menghangatkan ASI lebih lama atau tidak lebih lama untuk menemukan suhu yang disukai bayi Anda. Selalu ingat untuk memeriksa suhu ASI sebelum memberikannya kepada bayi untuk memastikan tidak terlalu panas.

Tips Pemberian Botol Apa Yang Akan Anda Coba. Dengan semua kiat luar biasa ini, mana yang akan Anda coba? Kami sarankan untuk membaca daftar dan melihat apa yang cocok gerber puff 39 untuk Anda dan bayi Anda. Perawatan bayi Anda Bayi Anda mungkin tertekan karena terpisah dari Anda dan itu normal. Ditinggal bersama orang asing, betapapun baik dan peduli orang itu, dapat menakutkan bagi anak kecil. Jadi cobalah mencari pengasuh yang sudah dikenal dan dicintai bayi Anda, misalnya orang tuanya, pengasuh atau kakek nenek. Jika ini tidak mungkin, memilih seseorang yang telah merawat bayi yang disusui sebelumnya dan yang akan menghormati gaya pengasuhan Anda sendiri akan menjadi yang terbaik untuk Anda berdua. Luangkan waktu sebanyak mungkin bagi bayi Anda untuk https://clodistore.com/product/gerber-puff-42-gr mengenal pengasuhnya secara bertahap di hadapan Anda sebelum meninggalkannya. Bicaralah dengan siapa pun yang merawatnya tentang kebutuhan bayi Anda dan harapan Anda untuk perawatannya, dan jelaskan bahwa Anda akan meninggalkan ASI sendiri untuknya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO