Melihat Kinerja dan Keberhasilan Kampanye Iklan

Kami bahas di atas tentang menciptakan kesadaran merek untuk produk terpanas Anda bekerja dengan baik di Facebook. Anda dapat membuat satu set iklan dan menjalankan beberapa iklan di setiap produk yang sedang tren selama Anda menargetkan audiens yang sama. Jangan ragu untuk membuat set iklan lain untuk produk yang berbeda jika Anda menargetkan audiens yang berbeda. Facebook adalah pilihan yang baik untuk memasarkan kesadaran merek karena Anda memiliki opsi untuk menyertakan gambar atau video di iklan Anda. Sementara kampanye iklan online menawarkan banyak manfaat yang dapat meningkatkan laba Anda, melakukan kampanye bukanlah hal yang mudah. Muncul dengan tantangan unik yang bahkan dialami pemasar berpengalaman. Atasi tantangan ini dengan meningkatkan organisasi kampanye Anda. Mulailah dengan mempersenjatai diri Anda dengan pengetahuan, menciptakan struktur iklan yang kuat, menggunakan alat yang tepat, menentukan peran dan tanggung jawab, dan menjadi berpengalaman dengan setiap platform.

Dengan tips upaya pemasaran Anda akan berjalan dengan lebih sedikit cegukan. Rata-rata 1.300 orang di seluruh dunia bertanya kepada Google Apa itu RKPT yang baik setiap bulan. Benchmark industri Google AdWords tidak secara teratur dirilis oleh Google, sehingga para pemimpin dan platform berpikir lain telah mengumpulkan data mereka untuk menjadikan benchmark PPC menjadi hidup. Mengetahui apakah indikator kinerja utama (KPI) secara normal memungkinkan biro iklan dan pengiklan memahami keberhasilan mereka relatif terhadap pesaing mereka. Akan luar biasa http://www.jasaseosemarang.com/jasa-seo-bogor/ melihat bagaimana kinerja kampanye iklan pesaing kami, tetapi jika tidak ada data ini, tolok ukur memberikan indikator gambaran luas keberhasilan industri dan berguna untuk pengukuran kinerja. Tingkat kesuksesan baru telah dimungkinkan dalam PPC berkat pembelajaran mesin. Pembelajaran mesin dapat meningkatkan metrik kunci dengan mengurangi BPK dan CPA sambil meningkatkan RKT dan CVR kedengarannya cukup bagus bukan. Apa yang bisa diharapkan oleh manajer kampanye.

Di sini kami menemukan benchmark AdWords khusus industri untuk KPI pencarian umum dengan dan tanpa pembelajaran mesin.  Dalam setiap industri, kami menetapkan biaya per klik (BPK) patokan, biaya per akuisisi (BPA), rasio klik-tayang (RKT) dan rasio konversi (CVR) dengan dan tanpa aplikasi optimasi pembelajaran mesin. Algoritma pembelajaran mesin mengubah keterbatasan menjadi kekuatan. Hal-hal seperti anggaran rendah, kurangnya keahlian pengoptimalan, data terbatas, dan waktu tidak lagi menjadi masalah. Algoritma optimisasi pembelajaran mesin yang digunakan dalam penelitian new seo bogor 20 ini menyesuaikan tawaran dan anggaran untuk mencapai kinerja yang optimal. BPK mengukur dengan tepat berapa banyak pengiklan telah membayar. Anda dapat mengukur BPK dengan membagi total biaya kampanye dengan berapa kali iklan diklik dalam kampanye itu.Tolok ukur biaya per klik menceritakan beberapa kisah menarik. Langsung dari kelelawar itu, sudah jelas berapa banyak tolok ukur BPK ini bervariasi per industri.

Sektor Pendidikan dan Ketenagakerjaan memiliki BPK rata-rata tertinggi dari semua industri. Pembelajaran mesin memiliki dampak terbesar pada sektor Kebugaran dan Rekreasi. Sementara manajer kampanye mungkin berpikir bahwa mereka harus selalu berusaha untuk BPK terendah, itu belum tentu strategi new seo bogor 22 terbaik. Terkadang Anda perlu menawar lebih tinggi untuk mendapatkan lebih banyak klik dan / atau konversi. Karenanya, jika Anda membayar lebih dari patokan BPK industri ini, jangan menyerah karena kinerja kampanye Anda secara keseluruhan mungkin lebih baik BPK hanyalah satu bagian dari teka-teki.  RKT patokan yang disajikan di atas sekali lagi menunjukkan perbedaan tipis berdasarkan industri. RKPT oleh industri diperumit oleh fakta bahwa masing-masing dibatasi pada ketersediaan tayangan. Berarti hanya ada begitu banyak orang di dunia yang tertarik dengan produk atau layanan Anda yang tersedia untuk mengklik iklan pada bulan tertentu. Google menetapkan rata-rata BPA sebagai harga yang dibayarkan pengiklan untuk setiap pelanggan baru yang mereka peroleh, yang dihitung dengan membagi total biaya konversi dengan jumlah konversi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO