Teknik Kenyamanan Menggendong Bayi yang Baik

Hal utama jika ibu berencana untuk menyusui lebih lama. Temukan dukungan dan saran di forum dukungan menyusui kami. Di sisi lain, dengan menjadi peka terhadap isyarat bayi Anda saat Anda menyusui dan memastikan stimulasi payudara dan pengeluaran ASI yang memadai, Anda akan meningkatkan perkembangan payudara Anda, membangun persediaan ASI yang baik, dan bayi Anda mungkin akan lebih bahagia dan tidur lebih nyenyak karena dia punya banyak susu untuk memenuhi kebutuhannya. Jika bayi Anda tidak tenang dan tidak dapat tidur, kemungkinan ia lapar dan mencari makan. Jika Anda belajar mengidentifikasi sinyal kelaparan dini bayi Anda dan memberinya akses ke payudara segera setelah Anda melihat sinyal-sinyal ini, Anda akan dapat menghindari tangisan lapar (menangis adalah sinyal rasa lapar yang terlambat bagi kebanyakan bayi), dan tahu bahwa ia akan ambil persis jumlah susu yang dia butuhkan.

Terkadang bayi Anda menangis tanpa alasan sama sekali. Sering disebut kolik, tangisan alami seperti ini biasanya terjadi antara usia 3 minggu dan 3 bulan dan biasanya terjadi pada sore hari, sore hari atau malam hari. Bayi Anda mungkin tampak tenang dan sehat di siang hari, tetapi pada malam hari mereka bisa menjadi sulit untuk dihibur, menangis selama berjam-jam dan tampak tidak nyaman atau sakit perut. Ada banyak pendapat tentang rlr treatment 79 apa yang menyebabkan kolik - satu teori adalah bahwa angin yang terperangkap menyebabkan sakit perut, yang lain adalah bahwa tangisan sering menyebabkan angin - dan masalah ini membuat dirinya lebih buruk, dan yang lain mengatakan bahwa 'kolik' tidak benar-benar ada sama sekali. Tapi apa pun namanya, tangisan terus-menerus melelahkan dan menjengkelkan bagi orang tua dan bayi.

Jika bayi Anda merasa perutnya tidak nyaman di waktu-waktu lain, masalahnya mungkin refluks atau intoleransi laktosa. Jika Anda khawatir tentang kesehatan anak Anda, Anda harus mencari nasihat profesional dari perawat kesehatan anak atau dokter Anda. Cobalah untuk menghibur bayi Anda dan periksa bahwa tangisannya bukan karena alasan lain seperti kelaparan popok kotor, suhu, haus. Gendong bayi Anda dan cobalah rlr treatment 80 teknik kenyamanan seperti menggendong bayi di lengan Anda, menghadap ke bawah, dan dengan lembut menggosok punggung mereka, musik yang lembut dan berirama. Menempatkan bayi dalam gendongan bayi dan berjalan-jalan, berbisik untuk mengalihkan perhatian mereka dari menangis. jika Anda merasa cemas atau frustrasi, berikan bayi Anda kepada pasangan atau orang yang mendukung - bayi dapat memahami perasaan Anda dan pengasuh baru dapat menenangkan mereka.
   
Jika tangisan terjadi secara teratur pada waktu yang sama di siang / malam, pastikan bahwa Anda sudah siap dengan bantuan di tangan atau makan malam sudah selesai sehingga Anda dapat bersantai dan hanya menghabiskan waktu dengan bayi Anda, jika perlu. Pijat bayi teknik dan tips rlr treatment 81 pijat khusus pada area perut khususnya, dapat membantu menenangkan bayi dan menghilangkan rasa tidak nyaman. Kami menyarankan untuk mencari saran profesional dari tukang pijat bayi lokal untuk mendapatkan teknik yang benar. Anda juga dapat menemukan panduan online, tetapi melihat seorang profesional biasanya yang terbaik. Menyusui beberapa orang berpikir bahwa kolik disebabkan oleh udara yang masuk selama menyusui periksa rlr laundry treatment teknik menyusui Anda, atau jika Anda menyusui bayi, cobalah botol anti-kolik. Kunjungi chiropractor lokal beberapa kasus kolik telah dikaitkan dengan ketidaksejajaran tulang belakang yang disebabkan selama proses kelahiran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO