Meningkatkan Pengalaman Pengguna untuk Membantu SEO

Jujurlah tentang apa yang sedang terjadi dan jangan takut untuk memiliki kesalahan dengan beberapa humor dan kepribadian untuk membuat situasi kurang membuat frustasi bagi pengguna Anda. Ini juga akan membantu mereka menemukan apa yang mereka cari. Halaman 404 kustom tidak hanya menunjukkan bahwa ada yang salah, itu juga dapat memperjelas situasi dengan menambahkan kepribadian perusahaan Anda atau desain yang memperkuat merek ke halaman tersebut, yang semakin meningkatkan pengalaman pengguna. Contoh halaman 404 khusus yang hebat. Berikut adalah beberapa perusahaan yang benar-benar memiliki kesalahan 404 dan memutarnya untuk keuntungan mereka.

Airbnb menggunakan animasi ceria dari seorang gadis yang menjatuhkan es krimnya untuk mengalihkan perhatian dari situasi malang mendarat di halaman 404 di samping daftar tautan yang membantu. GitHub menggunakan referensi humor dan budaya pop di halaman 404 mereka yang ada di merek, dan mengarahkan pengguna ke bilah pencarian untuk menemukan apa yang mereka cari. Halaman 404 Atlantic tidak menggunakan komedi, tetapi itu pekerjaan yang baik menciptakan seo per kota 30 konsistensi dengan seluruh situs web dan termasuk grafik yang relevan untuk menarik Anda. Halaman Entrepreneur 404 tidak lucu dan tidak terlalu cantik, tapi itu pekerjaan yang luar biasa memprediksi apa yang mungkin dicari pengguna dan membuatnya mudah untuk mengklik salah satu sumber daya utama mereka.

Contoh hebat lain dari halaman 404 yang berguna dan berguna. Yang ini dari Basecamp bahkan membantu pengguna memahami masalah yang mungkin telah mengarahkan mereka ke halaman 404 di tempat pertama. Tidak mendapatkan lebih banyak di-merek dari pada halaman 404 ini dari NFL.com. Halaman yang sangat relevan juga menyertakan tautan seo per kota 31 langsung kembali ke beranda, bersama dengan navbar untuk aksesibilitas ke semua halaman utama lainnya. Beberapa rekomendasi 404 halaman tambahan yang perlu diingat. Jadikan desain halaman 404 konsisten dengan desain situs web Anda. Jika seorang pengguna telah ada sebelumnya, mereka akan lebih cenderung bertahan karena keakraban
   
Pastikan pengguna mengerti bahwa mereka telah menemukan halaman tersebut dalam kesalahan. Gunakan Alat Webmaster Google untuk memverifikasi bahwa halaman 404 Anda benar-benar mengembalikan kesalahan 404, atau memastikan kedalaman konten cukup dalam untuk menghindari memicu Soft 404. Halaman 404 Anda: Apa yang tidak boleh dilakukan. Ada beberapa dosa utama yang tidak boleh dilakukan oleh halaman 404 Anda. Jangan gunakan halaman umum yang gagal menghubungkan kembali ke situs web Anda. Kami seo per kota 32 sudah membahasnya. Jangan gunakan halaman acak di situs web Anda sebagai halaman 404 Anda. Mungkin kesalahan terbesar adalah membuat kesalahan 404 Anda menjadi salinan dari halaman rumah Anda, halaman kontak, atau benar-benar halaman tak terduga lainnya tanpa penjelasan.

Anda tidak ingin membuat pengguna Anda bingung, atau lebih buruk lagi membiarkan mereka meninggalkan situs Anda untuk https://seotunggal.com/category/wilayah/ mencari bisnis di tempat lain. Tidak hanya itu, tetapi mengarahkan kesalahan 404 ke beranda atau halaman serupa di situs web Anda dapat menyebabkan masalah SEO besar. Jika tidak ada halaman yang dialihkan ke halaman yang tidak relevan di situs web Anda, Google mulai mengasosiasikan halaman-halaman itu dengan 404 kesalahan, yang dapat menempatkan Anda pada risiko Google untuk mengindeks ulang salah satu halaman utama situs web Anda. Google sebenarnya ingin Anda memiliki halaman 404 khusus, dan mengindeks halaman-halaman ini sama seperti halaman lain di situs web Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO