Meningkatkan Kecepatan Situs web pada Perangkat Seluler

Misalnya, jika Anda mencari kedai kopi di sekitar lokasi Anda, atau memeriksa acara terbaru di kota asal Anda, daripada yang sudah Anda katakan kepada Google di mana Anda berada. Lebih lanjut, ketika Anda mencari di Yelp atau mengungkapkan lokasi Anda ke situs web lain, melalui Cookie dan Google Analytics, Google masih dapat memahami di mana Anda berada. Anda mungkin bertanya-tanya berapa banyak hal yang Anda lakukan dengan perangkat Anda yang berbasis lokasi tanpa Anda menyadarinya. Singkatnya, mudah bagi Google untuk mengetahui di mana Anda berada, dan tidak banyak membantu untuk mematikan GPS Anda, menggunakan IP anonim atau menggunakan mode penyamaran Google. Dan itulah sebabnya pengguna akan selalu diberikan situs web dan hasil pencarian berdasarkan lokasi mereka. Di sinilah situs web Anda, jika tidak memiliki corong GEO, tidak akan muncul di lokasi lain.

Anda mungkin melihat situs web Anda di atas pencarian Anda, tetapi kenyataannya adalah pengguna lain di lokasi lain tidak akan. Kapan Penargetan GEO dalam SEO menjadi penting? Penargetan GEO selalu menjadi bagian dari ekosistem Google. Namun, itu tidak penting sampai September 2016 dengan Google Update yang disebut "Possum". Google mengumumkan bahwa Penargetan GEO akan menjadi salah satu pembaruan algoritma terpenting mereka. Sejak saat itu, berbagai macam Pedoman Google telah diterbitkan dan SEO harus berkenalan dengan seo cost 27 persyaratan baru untuk membuat peringkat situs web untuk lokasi lain. Pengadopsi SEO awal mulai menerapkan corong GEO ke situs web dan melihat peningkatan lalu lintas yang luar biasa. Dan pada 20 Juni 2017, bahkan setahun kemudian, Google meluncurkan platform "Google Jobs" yang juga memberi bobot pada lokasi. Menggunakan Metadata yang disebut "Skema Pekerjaan" perusahaan dapat menyediakan data berbasis lokasi untuk deskripsi pekerjaan mereka di antara data lainnya.

Berdasarkan data itu, Google sekarang menampilkan posting Pekerjaan kepada pengguna di area tertentu. Seperti halnya setiap teknologi baru, ada pemenang dan pecundang: Pemenang disesuaikan dengan algoritma baru dan menjadi ahli dalam menerapkan corong GEO untuk klien mereka. Pecundang gagal mengikuti perubahan dan masih tidak tahu bagaimana penargetan GEO dalam SEO bekerja atau mengapa mereka tidak peringkat di luar kota utama mereka. Bagaimana cara GEO target dalam SEO Prinsip-prinsip seo cost 32 dasar SEO GEO Funneling adalah membuat Strategi Halaman Pendaratan GEO yang tidak hanya saling terkait di seluruh situs, tetapi juga mencakup widget berbasis lokasi. Google memperjelas di masa lalu bahwa itu hanya akan memberi peringkat situs web di lokasi tertentu, ketika webmaster mengikuti aturan yang ditetapkan Google untuk Penargetan GEO dengan SEO Organik. Persyaratan untuk halaman arahan GEO tidak semuanya didokumentasikan oleh Google.

Banyak bantuan dan pengetahuan dapat dikumpulkan pada sumber SEO populer seperti forum dan blog. Juga bereksperimen di masa lalu dengan algoritma Google dengan menggunakan gadget dan widget tertentu berdasarkan apa yang disukai Google sangat membantu - namun risiko untuk peringkat ke bawah sebagai spammer tinggi jika SEO tidak tahu apa yang dia lakukan. Di antara banyak fitur, biasanya bekerja dengan seo cost 29 database-kode GEO yang merupakan bagian dari situs web termasuk jarak antara kota dan informasi Lintang / Bujur untuk setiap kota yang ingin ditargetkan perusahaan. Selain itu, Google tidak ingin webmaster membuat Halaman Pendaratan pintu dengan data dan widget GEO yang diperlukan; penting untuk membuat konten yang berharga dan relevan bagi pengguna. Pada catatan itu, spesifikasi teknis saja tidak cukup, tetapi strategi konten GEO yang menyeluruh harus dikembangkan. Plugin AMP WordPress berfungsi terutama untuk harga jasa seo meningkatkan kecepatan situs web pada perangkat seluler, oleh karena itu, mengurangi tingkat pentalan suatu situs. Ini membantu memuat situs WordPress sekitar empat kali lebih cepat daripada versi standar. Ini juga membantu menciptakan antarmuka grafis yang lebih baik dari situs online Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO