Memilih Bahan yang Halus dan Nyaman untuk Bayi Anda

Pertimbangkan untuk menetapkan tujuan-tujuan kecil: menangkap akhir dari Anatomy, mencoba bahan terbaik atau menonton (dan melakukan) latihan live streaming di Instagram. Dan untuk masing-masing tujuan ini, pikirkan tentang ansambel yang akan Anda rasakan baik saat Anda mencoretnya dari daftar yang harus dilakukan - mulai dari rajutan set hingga athleisure yang penuh gaya. Ada beberapa cara berpakaian saat Anda bekerja dari rumah yang tidak membutuhkan banyak usaha. Gunakan perhiasan pernyataan untuk berdandan pakaian Anda, dan terutama pada hari-hari di mana Anda merasa tidak terinspirasi, pakai blus warna-warni favorit Anda atau celana dicetak untuk memberikan suasana hati Anda yang dibutuhkannya.

Di bawah ini, temukan 30 pakaian yang nyaman namun lucu untuk dikenakan sepanjang bulan April. Jangan lupa bersenang-senang juga. Kami hanya menyertakan produk yang telah dipilih secara independen oleh tim editorial The Zoe Report. Namun, kami dapat menerima sebagian dari penjualan jika Anda membeli produk melalui tautan di artikel ini. Pakaian hadiah clodi 91 Nyaman Untuk Rumah Tukarkan Piyama Katun Anda Untuk Sutera. Anda akan lupa bahwa Anda masih mengenakan piyama pada jam 4 sore ketika Anda memilih perangkat sutra yang halus. Untuk menjalankan tugas, Anda bahkan bisa mengenakan atasan dengan denim di luar ruangan. Pakaian Nyaman Untuk Di Rumah: Peralatan Yoga (Bahkan Jika Anda Tidak Melakukan Yoga). Siarkan langsung kelas yoga di ruang tamu Anda, atau pilih saja pakaian yoga yang elastis meskipun Anda tidak berolahraga.

Pakaian Nyaman Untuk Rumah Berkeringat. Alih-alih menyelipkan celana panjang terstruktur ke dalam sepatu bot setinggi lutut, ambil rute nyaman dengan menyelipkan sepatu bot tebal Anda ke dalam keringat longgar. Jika Anda ingin mengeluarkan denim Anda (dan untuk beberapa jenis normal), kenakan pasangan yang santai di sekitar rumah dengan tee tanpa lengan yang lembut. Pakaian Kerja-Dari-Rumah Terbaik untuk Wanita, Menurut Gaya Bebas dan Pekerja Jarak Jauh. Jika Anda telah memakai hadiah clodi 92 celana olahraga yang sama selama dua minggu terakhir, sama. Beralih dari berpakaian untuk kantor setiap hari ke bekerja dari rumah selama wabah koronavirus telah menjadi kejutan bagi banyak dari kita. Namun, untuk pekerja lepas dan jarak jauh yang belum pernah berada di kantor selama bertahun-tahun, tantangan mencari cukup untuk panggilan Zoom tapi cukup nyaman untuk bekerja dari sofa bukanlah hal baru.

Kami bertanya kepada lima wanita bergaya yang telah bekerja jarak jauh sejak sebelum ada orang yang mendengar istilah COVID-19 untuk saran mereka tentang berpakaian tanpa tujuan. Mercedes Kraus, editor eksekutif dan editor-in-chief sementara Curbed (Curbed dan the Strategist hadiah clodi 96 keduanya adalah bagian dari Vox Media) telah bekerja jarak-jauh sejak 2012. Sejak dia melakukan banyak panggilan video, katanya berfokus pada tampilan di atas meja, memasangkan atasan ramah-kerja dengan bawahan yang nyaman. "Jika air liur bayi saya ada di celana saya, itu bukan urusan saya katanya. Dia memiliki atasan Uniqlo yang mirip dengan yang ini yang akan dia kenakan dengan celana santai. Pilihan hadiah clodi store Uniqlo lain, Kraus mengatakan dia akan memakai ini dalam zaitun. Selain mengirim beberapa email pagi di piyama saya, saya selalu suka dihujani dan diubah pada saat saya duduk untuk bekerja, kata Carri, seorang penulis lepas dan ahli strategi konten.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO