Membangun Tim Penjualan Usaha Kecil yang Kuat

Ini berarti bahwa setiap bisnis yang beroperasi di dalam UE atau dengan pelanggan dari UE selama jangka waktu tersebut perlu memperbarui kebijakan mereka untuk mematuhi undang-undang baru. Cara Membangun Tim Penjualan Usaha Kecil yang Kuat. Cara Membangun Tim Penjualan untuk Bisnis Kecil Anda. Terkadang cara terbaik untuk memenangkan pelanggan adalah dengan mengatakan tidak. Kedengarannya berlawanan dengan intuisi, tetapi bersabarlah. Salah satu promosi penjualan terbesar saya adalah ke bank besar di Amerika Latin. Ada investasi besar di telepon, jadi sangat menegangkan ketika tim saya terus mengatakan tidak pada banyak permintaan bank. Tetapi kami tahu bahwa kami memberi mereka nasihat terbaik dengan memfokuskan pada apa yang kami tahu dapat kami berikan dengan sukses.

Kami memenangkan kesepakatan dan mengganti pesaing utama. Berbulan-bulan kemudian, CEO mengatakan kepada saya bahwa kami memposisikan diri sebagai mitra karena kami mengatakan kepada mereka tidak berkali-kali. Itulah cara mereka tahu bahwa mereka dapat mempercayai kami untuk mengedepankan kebutuhan mereka. Pelanggan lebih diberdayakan dari sebelumnya; membangun tim penjualan usaha rumahan Anda di sekitar itu Melatih penjualan yang berpusat pada pelanggan adalah kunci kesuksesan Anda. Dengan begitu banyak informasi di ujung jari mereka, pelanggan hari ini adalah 57% dalam keputusan pembelian mereka sebelum mereka bahkan terlibat dengan tim penjualan Anda. Itu berarti mereka tidak mencari promosi penjualan. Yang mereka butuhkan adalah pakar yang andal, dapat dipercaya, dan dapat menjelaskan ketidakkonsistenan dalam penelitian mereka, menenangkan ketakutan mereka, mengkonfirmasi keputusan mereka, dan memberi mereka pengalaman membeli yang terbaik.

Orang-orang yang Anda pekerjakan untuk tim penjualan Anda haruslah penasihat pelanggan alami yang dengan ahli dapat memandu prospek Anda ke garis finish. Berikut adalah tiga cara untuk memastikan Anda memilih orang yang tepat. Pengetahuan produk dan proses penjualan sangat penting, tetapi ini bisa dipelajari. Di sisi lain, soft skill praktis tidak mungkin untuk diajarkan. Menjadi customer-centric adalah tentang membangun hubungan. Jadi, ketika menumbuhkan tim penjualan Anda, cari kandidat yang secara alami mahir dalam komunikasi, kerja tim, empati, dan keterampilan sosial lainnya. Yang tidak kalah pentingnya adalah bakat naluriah untuk membantu usaha rumahan 98 pelanggan memilih dan mengimplementasikan produk atau layanan terbaik. Bagian dari pekerjaan ini membutuhkan pemikir kritis dengan soft skill seperti kreativitas, organisasi, kolaborasi, dan kemampuan beradaptasi. Untuk dipertimbangkan atribut kunci lainnya, saya suka daftar 10 keterampilan penting Forbes untuk tempat kerja di masa depan.

Tentu saja, Anda juga ingin merasakan keterampilan keras seorang kandidat, seperti mencari calon pelanggan atau menangani keberatan pelanggan. Tetapi bahkan ketika Anda bertanya tentang jenis pengalaman ini, gunakan itu sebagai kesempatan untuk mempelajari usaha rumahan 94 bagaimana orang tersebut menerapkan soft skill mereka pada situasi dunia nyata. Dua pertanyaan pertama saya adalah pertanyaan yang harus selalu Anda tanyakan (bersama dengan tindak lanjut yang penting). Pertanyaan ketiga adalah pertanyaan yang harus selalu ditanyakan oleh kandidat Anda. Jangan pernah mengakhiri wawancara pertama tanpa mengajukan Pertanyaan Apa yang paling Anda banggakan Dan Pertanyaan Ceritakan tentang waktu Anda gagal. Tindak lanjut kritis untuk kedua pertanyaan adalah, apa yang Anda pelajari. Jawabannya akan mengungkapkan apakah seorang kandidat memiliki soft skill paling penting dari semuanya, yaitu kesadaran diri.

Jika mereka sadar diri, Anda bisa yakin mereka akan selalu ingin belajar dan tumbuh dan berkembang dalam peran mereka. Anda juga akan mengetahui apakah mereka menjalankan proses disiplin, jika mereka berkolaborasi usaha minim resiko dengan baik, dan apakah mereka memiliki akal dalam memanfaatkan semua sumber daya yang tersedia. Satu pertanyaan yang harus selalu ditanyakan oleh kandidat Anda adalah beberapa variasi, "Apa lagi yang harus saya lakukan untuk meyakinkan Anda bahwa saya adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu?" Bahkan di dunia yang berfokus pada pelanggan, Anda masih perlu tim Anda untuk menutup kesepakatan. Dan jika mereka tidak melakukannya dengan Anda, mereka mungkin tidak akan melakukannya dengan pelanggan. Cara Membangun Tim Penjualan Usaha Kecil yang Kuat dan Cara Membangun Tim Penjualan untuk Bisnis Kecil Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO