ROI untuk Mendapatkan Peringkat Situs Anda di Google

Kami telah melakukan penelitian kata kunci dan kami membuat konten, tetapi kami tidak melihat hasilnya. Kami tidak melihat ROI dari upaya blogging kami. Pemasar ini mungkin sudah melakukan beberapa versi pemasaran konten. Mungkin mereka ngeblog secara rutin, atau mungkin baru-baru ini mendesain ulang situs web mereka. Mereka bahkan mungkin memiliki banyak putaran penelitian kata kunci di bawah ikat pinggang mereka, tetapi mereka masih belum muncul di beberapa halaman pertama Google. Apa yang menyebabkannya? Jika salah satu dari ini terdengar akrab, saya dapat mengerti mengapa Anda frustrasi, terutama jika Anda merasa seperti Anda melakukan banyak usaha tanpa imbalan dan tidak ada indikasi yang jelas mengapa itu tidak berhasil. Mungkin ada puluhan alasan mengapa konten di situs Anda tidak diperingkat, tetapi sebagian besar waktu, hanya ada beberapa faktor yang kemungkinan besar penyebabnya, karena kami akan menyelami lebih dalam.

Jadi, meskipun ini bukan daftar lengkap, kemungkinannya adalah jika Anda tidak memberi peringkat, itu adalah satu atau lebih faktor berikut yang mungkin menghambat Anda. Namun, sebelum masuk ke dalam daftar, ada baiknya kita membaca di halaman yang sama tentang mengapa kita memberikan penekanan dan pentingnya pada peringkat. Mengapa peringkat sangat penting Pada akhirnya, situs web Anda kemungkinan akan berfungsi dengan baik ketika jspo network 80 menghasilkan arahan hebat bagi tim penjualan Anda. Tetapi pertanyaan yang Anda mungkin bertanya-tanya selanjutnya mungkin. Apakah penting dari mana mereka mengarah ke situs, seperti PPC, organik, sosial, sosial berbayar, lalu lintas langsung, atau email. Jika kami berbicara cara paling efektif dan efisien untuk mendapatkan arahan baru, pencarian organik memegang janji paling besar.

Pencarian organik memungkinkan Anda dilihat oleh orang-orang yang belum tahu keberadaan Anda tetapi sedang mencari solusi atau layanan yang Anda tawarkan - dan itu tidak memerlukan anggaran iklan untuk melakukannya! Penentu apakah pencarian organik akan bekerja untuk Anda turun ke peringkat baik pada halaman hasil mesin pencari (SERP). Ini benar-benar bisa sangat mengejutkan berapa ROI untuk jspo network 88 mendapatkan peringkat situs Anda di Google bisa. Menggunakan alat pelacak kata kunci SEMrush, misalnya, saya dapat melihat apa yang harus dibayar oleh klien saya dalam lalu lintas berbayar untuk mendapatkan eksposur yang sama dengan yang diperoleh secara organik untuk kata kunci yang sama. Dalam beberapa kasus, seperti untuk salah satu klien studi kasus kami, itu lebih dari $ 30.000 per bulan. Mengapa situs Anda tidak memiliki peringkat yang baik di Google, Kecepatan situs Anda terlalu lambat.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan kebanyakan situs untuk memuat di ponsel. Rata-rata, situs membutuhkan waktu sekitar 5 atau 6 detik. Namun, tebak berapa lama sebagian besar pengguna akan bertahan sebelum mereka meninggalkan halaman? Kami jspo network 95 melihat lebih seperti 3 detik. Perbedaan itu berarti orang tidak mendapatkan apa yang mereka butuhkan dengan cukup cepat. Satu hal penting yang perlu diperhatikan adalah bahwa Google melihat metrik keterlibatan Anda, seperti orang-orang yang berkeliaran di situs Anda versus "terpental" segera, sebagai cara untuk menentukan apakah orang-orang menganggap situs Anda berharga. Jika situs Anda tampaknya bernilai, itu akan membantu peringkat Anda, dan sebaliknya. Jika pengguna JSPO bahkan tidak bersedia untuk memuat halaman Anda, mereka tidak akan memiliki kesempatan untuk melihat nilai yang Anda tawarkan, dan mesin pencari kemungkinan akan berdampak negatif pada peringkat Anda. Cara memperbaiki kecepatan situs yang lambat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO