Pahami Lalu Lintas dan Keterlibatan Situs Web dengan Benar

Data dikumpulkan dan diperkirakan dari perilaku pengguna internet nyata. Hal terbaik berikutnya setelah memiliki akses langsung ke akun Google Analytic pesaing Anda. Mari kita lihat laporannya dan lihat metrik apa yang bisa kita gali untuk contoh kerja kita, Shopify. Memasukkan domain ke dalam laporan Analisis Lalu Lintas SEMrush. Laporan Ikhtisar Analisis Lalu Lintas memberi Anda perkiraan lalu lintas dan keterlibatan situs web yang diminta tersebut. Anda dapat menerapkan filter data historis, lokasi, dan perangkat - untuk memodifikasi hasil. Dan di sebelah filter adalah serangkaian bilah biru yang mencatat Perkiraan Akurasi laporan, yang didasarkan pada ukuran domain dan filter. Shopify memiliki 3 bilah, yang berarti data memiliki tingkat akurasi yang lebih tinggi. Menampilkan akurasi lalu lintas di SEMrush. Gunakan metrik Kunjungan Total sebagai tongkat pemandu fokuskan analisis lalu lintas Anda pada pesaing yang mendorong lalu lintas terbanyak setiap bulan.

Di samping Kunjungan, diperkirakan metrik untuk keterlibatan. Di bawah metrik keterlibatan adalah grafik tren historis. Anda dapat memilih jangka waktu - 6 bulan, 12 bulan, atau Sepanjang waktu. Dan Anda juga dapat beralih untuk melihat tren domain Total Kunjungan, Pengunjung Unik, Durasi Kunjungan Rata-Rata, atau Tingkat Pentalan. Dan di sebelah kanan, Anda dapat melihat persentase Lalu Lintas, Lalu Lintas Bagikan, dan Ubah persentase. Dalam contoh kami jaringan tunggal 79 situs pengarah teratas adalah myshopify.com, (dengan 43,81% dari lalu lintas), yang memiringkan data, karena domain ini digunakan saat menyiapkan pengaturan domain setiap toko. Tapi, jika kita melihat perkiraan lalu lintas aktual dari rujukan situs non-Shopify bukan% Lalu Lintas Berbagi Anda dapat melihat itu adalah jumlah yang signifikan. Misalnya: Fashionnova mendorong lebih dari 126.000 kunjungan rujukan ke Shopify setiap bulan.

Dari sini, Anda dapat dengan cepat mengidentifikasi sumber rujukan yang dapat mengarahkan lalu lintas rujukan paling banyak ke situs web Anda. Dan di sinilah Anda ingin memfokuskan upaya pembuatan tautan / PR dan / atau posting tamu Anda. Jika Anda memilih tab Mesin Pencari, Anda akan melihat mesin pencari mana yang mendorong sebagian besar lalu lintas. Melihat jaringan tunggal 83 mesin pencari mana yang paling banyak mengarahkan lalu lintas Dalam contoh kami, Google (organik) menggerakkan 85,88% lalu lintas ke Shopify, diikuti oleh Google (berbayar) dengan 6,31%. Sekali lagi, meskipun persentase pembayarannya tampak kecil, perlu dicatat bahwa Shopify berinvestasi banyak dalam Iklan Berbayar, dan sekarang mendorong kunjungan pencarian berbayar sebulan! Seperti yang akan kita lihat nanti di bagian Lalu Lintas Berbayar, Shopify secara bertahap meningkatkan investasi di saluran ini seiring waktu.

Laporan ini menunjukkan kepada Anda persentase pengguna yang mengunjungi domain tertentu dan para pesaingnya. Menurut SEMrush, ada tumpang tindih audiens yang lebih tinggi antara Shopify dan BigCommerce. Berbekal pengetahuan ini, satu hal yang mungkin saya putuskan untuk lakukan adalah membuat kampanye PPC sosial dan menargetkan semua orang yang tertarik pada pesaing dengan persentase Tumpang Tindih Pemirsa yang lebih tinggi. Masukkan persentase Pemirsa Tumpang tindih untuk masing-masing pesaing Anda. Untuk jaringan tunggal 85 contoh yang berfungsi ini, kita dapat melihat bahwa Shopify memiliki persentase tumpang tindih audiens yang sangat tinggi dengan Shopify. Ini adalah indikator lain yang harus Anda fokuskan pada strategi lalu lintas Shopify karena audiens mereka sangat mirip dengan yang Anda coba jangkau.

Gunakan laporan Traffic Analytics untuk mengungkap saluran baru di mana pesaing mendapatkan banyak lalu lintas situs web, tetapi situs web Anda tertinggal. Kemudian, telusuri untuk mengungkap strategi spesifik yang mereka gunakan https://seotunggal.com/ untuk mengarahkan lalu lintas dari setiap saluran. ind Out Berapa Banyak Lalu Lintas Berbayar yang Dibayar Website (dan Seberapa Baik Konversi) Apakah pesaing Anda mengarahkan banyak lalu lintas ke situs web mereka dari pencarian berbayar. Pasti perlu dicek. Dan Anda dapat melakukannya dengan Perangkat Iklan SEMrush. Alat ini akan dengan cepat membantu Anda mengetahui berapa banyak pengeluaran pesaing untuk iklan Google, dari mana mereka menawar, bagaimana mereka memenangkan klik, di mana mereka mengirimkan lalu lintas berbayar, dan kata kunci mana yang paling baik berkonversi. Seperti yang telah Anda lihat, total lalu lintas hanya menceritakan sebagian kecil dari cerita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO