Mengatur Rentang Usia Iklan di Media Sosial

Layering iklan adalah taktik digital yang sangat efektif. Misalnya, Anda dapat mengiklankan cantuman di mana tujuannya adalah mengirim orang ke situs web Anda untuk melihat cantuman tersebut. Nah, mungkin orang-orang ini mungkin perlu menjual untuk membeli, jadi sekarang, karena mereka sudah pernah ke situs untuk melihat properti, Anda sekarang dapat menempatkan mereka dalam seember orang, disebut audiens khusus, dan Anda dapat memilih audiens ini untuk melayani mereka dengan "Iklan" Lead Lead yang telah kita bicarakan. Anda dapat melakukan semua ini untuk sebagian kecil dari apa yang Anda habiskan dengan kartu pos. Keberatan terbesar yang kami temukan pada agen penjual adalah rasa takut untuk mencoba media baru, tetapi begitu mereka melakukannya dan mereka melihat hasilnya, mereka tidak kembali.

Beri tahu kami pertanyaan atau komentar apa yang Anda miliki di bawah ini. Jika Anda menemukan posting ini bermanfaat, maukah Anda tweet itu juga. Tidak ada yang meragukan bahwa liputan pers yang baik tentang bisnis Anda dapat melakukan banyak hal untuk memasukkan merek Anda ke media dan di depan pelanggan potensial. Tetapi bagaimana jika Anda tidak memiliki anggaran media yang besar dan tidak mampu mempekerjakan seorang profesional PR? Jika Anda adalah bisnis kecil atau pemula, iklan Facebook bisa sangat efektif untuk jspo network 6 menyampaikan cerita Anda di depan orang yang tepat, dan dengan sedikit uang. Dalam posting ini, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menargetkan jurnalis dan media dalam platform iklan Facebook. Selain itu, Anda bisa menjadi sesempit atau luas dalam penargetan Anda - mulai dari jurnalis di surat kabar besar hingga surat kabar lokal.

Cara Menargetkan Jurnalis Menggunakan Iklan Facebook. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana kita bisa menggunakan iklan Facebook untuk menargetkan wartawan dan media. Namun, orang-orang menaruh informasi dalam jumlah yang luar biasa di profil Facebook mereka, termasuk jabatan dan majikan mereka dua nugget informasi yang dapat digunakan untuk penargetan iklan. Selain itu, ini hanyalah contoh lain bagaimana Facebook bersinar sebagai platform iklan. Tidak ada cara lain untuk jspo network 16 menargetkan wartawan dengan cara yang terjangkau. Sebelum kita melangkah lebih jauh, saya berasumsi bahwa Anda sudah memiliki cerita yang menarik, pengumuman, atau produk baru yang Anda ingin media lihat bersama dengan halaman arahan di mana lalu lintas akan berakhir. Guerilla PR: Cara mempromosikan bisnis Anda kepada jurnalis, Di mana wartawan yang ingin Anda targetkan? Apakah Anda ingin menargetkan secara lokal? Apakah mereka hanya di kota atau area metro Anda?

Apakah Anda menargetkan publikasi dan media nasional, atau mungkin industri vertikal? Anda dapat menjadi sangat ditargetkan di sini dan bisa menjadi sangat luas atau sempit - banyak pilihan. Di bawah ini adalah contoh bagaimana saya menetapkan penargetan menjadi hanya San Diego plus 25 mil menetapkan target geografis Anda untuk jurnalis. Menetapkan jspo network 58 target geografis untuk iklan Facebook Anda. Tetapkan rentang usia yang Anda targetkan. Saya mungkin akan mengatur ini ke pertengahan 20-an menjadi akhir 50-an atau awal 60-an mungkin. Jenis kelamin Anda dapat meninggalkan sebagai "Semua", dan biarkan bahasa kosong kecuali tentu saja Anda menargetkan. Mengatur rentang usia iklan Facebook Anda. Pilih Judul Pekerjaan Di sinilah Anda mulai fokus. Ada puluhan judul pekerjaan yang terkait dengan media yang dapat Anda targetkan. Di bawah Demografi pilih Kerja lalu Judul Pekerjaan.

Menetapkan penargetan jabatan untuk jurnalis. Mulai ketikkan judul pekerjaan terkait media. Saat saya mengetik "Jurnalis" Anda dapat melihat bahwa Facebook mengisi semua jenis jabatan pekerjaan terkait lainnya. Pilih semua judul yang menurut Anda relevan. facebook otomatis mengisi judul pekerjaan. Facebook akan secara otomatis mengisi jabatan dan menyediakan orang lain. Ini lebih banyak contoh. Terus berjalan facebook otomatis mengisi jabatan JSPO jurnalis. Lebih banyak jurnalis dan jabatan media yang akan ditambahkan ke penargetan Anda. Dan jika Anda membutuhkan lebih banyak gagasan tentang jabatan jurnalis, di sini ada sumber daya yang mencantumkan puluhan judul pekerjaan untuk jurnalis. Dan sumber lain di sini untuk jabatan yang terkait dengan gelar jabatan jurnalisme. Tambahkan semua yang paling relevan dengan bidang Judul Pekerjaan - terus buat daftar Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO