Google Menyukai Konten Segar dan Unik

Menyebutkan konten Anda di blog lain dapat secara signifikan meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Namun, kadang-kadang perusahaan menyebutkan publikasi Anda tanpa menghubungkan kembali ke Anda. Jika Anda memantau penyebutan online, Anda dapat dengan mudah menemukan perusahaan yang menyebutkan konten Anda tanpa tautan. Jika Anda melihat sebuah kasus seperti ini, Anda selalu dapat menjangkau perusahaan dan meminta mereka untuk menambahkan tautan ke situs Anda. Lihat contoh di bawah ini. Jika Anda memiliki sumber daya yang cukup, Anda dapat mencari media online yang akan tertarik untuk mempublikasikan posting tamu Anda dan tautan ke situs Anda. Inilah contoh nyata kami untuk meminta publikasi tamu. Akibatnya, jika Anda Google otomatisasi pemasaran Timur Tengah Anda akan menemukan artikel kami di posisi hasil organik pertama.

Otomasi Pemasaran Timur Tengah: hasil pencarian Google organik. Secara aktif berbagi di media sosial. Telah terbukti bahwa Google mengalokasikan bobot untuk sinyal media sosial dalam peringkat. Selain menggunakan saluran media sosial Anda, Anda mungkin juga mendapat manfaat dari berbagi di platform lain Bagikan presentasi di SlideShare, Bagikan dokumen di Scribd, Bagikan infografis di Pinterest, Bagikan di grup media sosial terkait industri. Tips bali network 27 Optimalkan untuk pencarian suara Google mengklaim bahwa seperlima dari pertanyaan di Google adalah pencarian suara. Masa depan adalah SEO adalah pencarian suara. Mengoptimalkan konten Anda untuk suara sangat penting. Berikut ini beberapa cara untuk melakukannya. Bertujuan untuk pertanyaan berbasis pertanyaan, terutama bagaimana atau berapa banyak, Optimalkan hasil pencarian lokal.

Meminta arahan atau lokasi terdekat di Google menghasilkan kueri penelusuran yang bagus. Misalnya, posting blog ini bisa menjadi sempurna untuk orang yang mencari restoran di New York saat bepergian, Perbarui konten Anda Memperbarui konten Anda dan memperkayanya dengan fakta terbaru sekarang dan kemudian sangat bermanfaat untuk SEO-bijaksana. Google menyukai konten segar. Selain itu, Anda dapat memperbaiki tautan yang rusak dan meningkatkan pengalaman pengguna bali network 29 saat memperbarui konten Anda. Karena data SEO Anda sebelumnya disimpan, seperti kunjungan halaman atau RKT, lebih mudah untuk meningkatkan posting blog yang diperbarui di Google daripada menulis yang baru dari awal. Tambahkan catatan dengan tanggal pembaruan Anda untuk membuat pembaca Anda tahu Anda memberikan konten yang paling baru dan ingin membuatnya lebih berharga bagi mereka.

Sudah waktunya untuk membungkusnya. Jangan lupa untuk berbagi artikel dengan kolega Anda untuk memastikan seluruh tim mengikuti tren SEO terbaru. Apa tips SEO yang paling cocok untuk Anda? Pemasaran Konten Strategis di B2B, untuk sebagian besar perusahaan B2B pemasaran konten bukan konsep baru lagi. Sebuah studi bali network 30 yang dijalankan oleh Content Marketing Institute pada 2018 menemukan bahwa 91% dari semua pemasar yang bekerja di B2B menggunakan pemasaran konten untuk menjangkau prospek dan pelanggan mereka. Sementara jumlah mereka yang berkomitmen untuk pemasaran konten tinggi, jumlah mereka yang mengikuti pendekatan strategis tidak: hanya sedikit lebih dari sepertiga dari mereka yang terlibat dalam pemasaran konten mendokumentasikan proses dan melacak angka dan statistik.

Ini menunjukkan bahwa jelas ada kesenjangan antara melakukan pemasaran konten dan mengikuti strategi dalam melakukannya. Tetapi bagaimana Anda mulai menjadi pemasar konten yang strategis? KPI (Indikator Kinerja Utama) mana yang bermakna dan harus diukur, dan bagaimana konten dapat digunakan untuk memandu prospek melalui langkah-langkah jasaseobali.com berbeda dalam perjalanan pelanggan? Ini adalah beberapa pertanyaan yang akan kita fokuskan dalam artikel ini. Tujuan strategis paling umum dalam pemasaran adalah sebagai berikut Kesadaran Merek, Generasi pemimpin, Reputasi, Mencapai Penjualan. Pelayanan pelanggan Branding Pemberi Kerja. Sebelum mulai bekerja pada strategi konten, penting untuk menentukan tujuan yang ingin Anda capai dengan pemasaran konten Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO