Sweater Tebal Berlabel dengan Aksesori Keren

Dari acara formal hingga acara kumpul-kumpul santai, inilah cara Anda dapat dengan mudah mendesain kemeja kancing klasik ini. Kemeja Oxford kembali ke abad ke-19, ironisnya, bukan di Oxford, tetapi di Skotlandia. Diambil dari gaya Polo, yang dikenal karena kualitasnya yang dapat bernapas dan pakaiannya yang ringan, kerahnya ditembaki dengan kancing untuk menghentikannya terbang di tempat terbuka. Nama itu diambil dari universitas dan segera menuju Amerika, tempat para mahasiswa Ivy League memeluknya. Untuk acara pernikahan dan dasi hitam, kode berpakaian biasanya mengharuskan Anda mengenakan kemeja Oxford putih dan setelan hitam. Untuk kesempatan lain, kemeja biru, pink, abu-abu atau hitam adalah cara yang bagus untuk menyuntikkan kesenangan ke dalam pakaian tanpa berlebihan. Jika Anda merasa sangat mewah, padukan dengan ansambel dalam warna seperti abu-abu, hijau, biru tua, dan cokelat. Untuk melengkapi penampilan, tambahkan beberapa manset, arloji pakaian dan sepatu.

Sedikit lebih kasual daripada dasi hitam, kode pakaian semi formal bisa sulit dikuasai. Menempel kemeja Oxford klasik, Anda bebas untuk melepaskan dasi. Jika memilih untuk setelan lengkap, padukan dengan mengenakan warna baju Oxford berwarna abu-abu, biru, hitam, merah muda dan putih. Anda juga dapat bereksperimen dengan kombinasi terpisah seperti chino dan blazer. Untuk melengkapi penampilan, tambahkan sepatu, kacamata hitam, dan aksesori keren. Seperti, semi formal, bisnis kasual adalah pusat baju baru 44 salah satu dari aturan berpakaian yang tidak memiliki definisi ketat; itu semua tentang bersenang-senang dan menyuntikkan gaya pribadi. Melanjutkan pendekatan yang dirancang khusus, merasa bebas untuk menyingsingkan lengan baju Anda atau membatalkan beberapa tombol dan biarkan leher Anda bernapas. Pilih warna-warna kemeja Oxford dalam warna abu-abu, putih, hitam, merah muda atau biru untuk tampilan yang santai dan canggih.

Dari hari yang cerah di atas kapal hingga kumpul-kumpul kopi bersama teman-teman, kode berpakaian kasual yang cerdas sangat bagus untuk dikuasai. Mengambil daun dari ansambel formal, Anda dapat menambahkan sentuhan dekonstruksi ke pakaian Anda dengan mengenakan kemeja Oxford terbuka dengan celana linen. Yang terbaik adalah menyelipkan baju Anda untuk tampilan yang cerdas, tetapi jangan ragu untuk mengenakan celana pendek dan blazer untuk suasana musim panas yang segar dan santai. Kemeja Oxford sangat fleksibel dan bisa dikenakan dengan santai. Untuk bulan-bulan yang lebih dingin, pilihlah pusat baju baru 40 sweater tebal atau berlabel dengan aksesori keren. Kadang-kadang, pakaian paling sederhana akan berdampak, dan Anda tidak bisa salah dengan celana jins dan kancing-bawah yang pas. Untuk hari-hari kantor yang santai, gulung lengan baju Anda dan kenakan kemeja Oxford dengan celana chino dan sepatu putih. Anda tidak bisa mengalahkan yang klasik, dan kemeja Oxford putih adalah contoh utama dari itu. Dari kantor hingga pesta koktail, ini adalah pilihan gaya dan mudah untuk pakaian apa pun.

Pilihlah kancing-turun ini dengan setelan jas tiga potong, celana jeans dan jumper atau linen blazer dan celana chino. Fleksibilitas dari pakaian ini memungkinkan Anda kebebasan untuk memasangkannya dengan segudang warna dan gaya. Pergi dari hari ke malam dengan pusat baju baru 56 menggulung lengan baju Anda, membuka kancing atas dan melepas dasi Anda. Menyuntikkan kesenangan ke dalam pakaian dengan kemeja Oxford merah muda. Dari salmon hingga merah muda cerah, warna ini cocok untuk berbagai kesempatan. Puji nada merah muda dalam setelan biru atau cokelat. Jika ini adalah pertama kalinya Anda mengenakan warna pink, pilih variasi yang lebih terang atau garis-garis kecil untuk beberapa kehalusan. Cara grosirbajuku Memakai Baju Merah Muda Pokok kantor lain yang termasuk dalam lemari pakaian setiap pria adalah kemeja Oxford biru. Serbaguna dan mudah dipakai, warna ini cocok untuk lingkungan kantor dan acara pacuan kuda. Anda dapat mencoba setelan angkatan laut lengkap untuk tampilan keseluruhan yang canggih, atau meringankan setelan gelap dengan kemeja biru pucat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO