Pakaian Khusus Jaga bayi Anda Tegak

Vaksin lain yang mengharuskan kehadirannya adalah vaksin PCV, yang merupakan kali ketiga diberikan kepada anak Anda. Namun satu lagi pada dosis ke-3 adalah vaksin rotavirus, yang dapat diberikan secara oral kali ini juga. Semua vaksin ini dapat menyebabkan demam ringan pada anak Anda yang benar-benar normal. Kekuatan tubuh bagian atas bayi Anda akan berkembang sedikit dan otot lehernya juga akan kuat. Dia mungkin bisa menjaga lehernya tegak dan melihat sekeliling untuk waktu yang lebih lama dengan mudah. Gendong bayi Anda di pundak dan terbang di sekitar rumah sambil mengeluarkan suara mendesing dan airy Dengan memegang sedemikian rupa sehingga dia menghadap ke belakang, pengalaman pergi ke arah yang berlawanan dapat menyebabkan kerusuhan dan membuatnya tertawa dan terkikik. Jika Anda penggemar kebugaran dan memiliki bola olahraga atau bola karet besar, Anda bisa menggendong bayi dan meletakkannya di atasnya. Kemudian dengan lembut gulung bola ke berbagai arah dan biarkan si kecil bergoyang dan bergerak sedikit di setiap sisi.

Mengintip a-boo selalu berhasil dengan semua bayi tanpa memandang usia mereka. Dan sekarang bayi Anda dapat melihat-lihat sedikit, sekarang saatnya untuk membawa permainan ke tingkat berikutnya. Jaga bayi Anda tegak, ditopang dengan beberapa bantal, dan ditempatkan dengan aman sehingga ia tidak akan terguling. Biarkan dia menghadap aula atau ruangan. Anda kemudian dapat menggunakan semua metode untuk menyembunyikan dan membuat suara, hanya untuk keluar dari sudut yang berbeda dan mengejutkannya. Membungkuk di bawah tempat tidur atau bersembunyi di balik sofa, dan kemudian muncul dari pintu atau ujung sofa lainnya, akan tampak cukup ajaib untuk bayi Anda dan clodi blog 23 membuat hari-harinya menyenangkan. Karena anak Anda akan menjadi vaksin yang berbeda pada masa ini, kemungkinan besar ia akan mengalami sedikit demam. Demam adalah efek samping dari vaksin dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Namun, jika demamnya berlangsung lama dan lebih dari 100,5 derajat, Anda harus berkonsultasi dengan dokter. Selanjutnya, jika anak Anda muntah, Anda harus segera berkonsultasi dengan dokter.

Jika bayi Anda mengalami kesulitan memegang barang dengan kuat atau tampaknya tidak memiliki koordinasi dalam memahami bagaimana cara memegang mainan kecil atau lebih, minta dokter anak untuk memeriksanya apakah ada gangguan atau kondisi perkembangan. Mulai saat ini dan seterusnya, anak Anda akan tumbuh secara fisik, emosional, dan sosial. Kepribadiannya akan mulai terbentuk juga. Pastikan Anda terus mendorong anak Anda untuk mencoba hal-hal baru. Jaga suasana positif di rumah dan anak Anda akan bahagia! Anda mungkin memperhatikan clodi blog 22 perubahan luar biasa pada bayi Anda sekarang setelah ia berusia sepuluh bulan. Sungguh menakjubkan melihat transformasi cepat bayi kecil Anda menjadi individu mandiri yang sekarang bermain, berkeliling dan berusaha berkomunikasi seperti seorang profesional yang teliti. Kami memberi Anda wawasan tabular tentang apa yang dapat Anda harapkan dari si kecil pada tahap ini.

Merayap dan menarik untuk berdiri Berjalan dengan dukungan (jelajah). Memahami makna beberapa kata Memahami dan mengucapkan kata-kata sederhana. Bergerak dari perut ke posisi duduk. Dapat duduk dari posisi berdiri. Memahami clodi blog 11 permintaan Memahami instruksi dasar lainnya. Meniru tindakan dasar Mengulangi kegiatan setelah pengamatan. Mencari benda tersembunyi. Mengingat lokasi objek dengan memori, Bereaksi terhadap situasi yang menakutkan atau menyedihkan Menanggapi lebih banyak keadaan, Pegang dengan penjepit dapat menggunakan tangan penuh untuk memegang benda. Persepsi kedalaman yang lebih baik Persepsi kedalaman yang lebih baik dan koordinasi tangan-mata. Memiliki beberapa gigi Dapat memiliki delapan gigi pada ulang tahun pertama. Anak Anda yang berumur sepuluh bulan menikmati kebebasan baru yang ditemukan melalui dorongan eksplorasi. BInfo bayi di https://clodistore.com/blog pada tahap ini dapat merangkak, mencoba berdiri dengan dukungan ketika duduk, berjongkok sambil memegang sesuatu dan menavigasi melalui area memegang barang untuk dukungan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO