Memastikan Bayi Anda Hangat di Malam Hari

Sejumlah besar paparan kita terhadap sinar matahari terjadi ketika kita masih anak-anak," kata Sonal Rughani, Penasihat Layanan Senior untuk RNIB. Karena badan amal terkemuka berkomitmen untuk mencegah kehilangan penglihatan yang dapat dihindari, kami mendorong anak-anak untuk merawat mata mereka, karena paparan sinar matahari yang berlebihan berpotensi merusak mata dan dapat berkontribusi pada timbulnya kondisi terkait mata lainnya seperti AMD dan katarak. Mengapa ikat kepala tidak aman saat bayi Anda tidur. Ranjang bayi yang jelas adalah tempat teraman bagi bayi Anda untuk tidur yang berarti mengingat untuk melepas ikat kepala atau topi bayi Anda sebelum meletakkannya untuk tidur siang. Bando bayi topi bayi kecil bisa menggemaskan tetapi Anda harus melepasnya saat bayi tidur. Itu karena mereka bisa tergelincir dan menghalangi pernapasan bayi Anda dan bahkan menyebabkan mati lemas.

Kami menyarankan agar bayi tidak menutup kepala atau wajahnya saat tidur, dari badan amal yang lebih aman. Penutup kepala dapat menyebabkan overheating yang dapat meningkatkan risiko SIDS (sindrom kematian bayi mendadak) atau mati lemas. Yap, ada banyak pedoman tidur yang aman untuk bayi tetapi mungkin 2 aturan paling penting yang selalu dipatuhi adalah Letakkan bayi Anda untuk tidur terlentang. Hapus apa pun yang longgar / tidak perlu di ranjang. Ini baby store 88 berarti bahwa, selain melepas apa pun ikat kepala atau topi bayi Anda, Anda harus memastikan bahwa ranjang bayi Anda bebas dari mainan yang bisa diemong dan selimut longgar / muslin (jika Anda menggunakan selimut, itu harus dimasukkan dengan baik). Kami tidak merekomendasikan penggunaan apa pun tambahan di ruang tidur bayi, seperti bantal, mainan, selimut, bumper atau tempat tidur longgar. Bisakah Anda memasukkan sesuatu ke dalam ranjang bayi Anda?

Bahaya membiarkan bayi Anda tidur dengan ikat kepala baru-baru ini (Juni 2019) telah disorot melalui posting Facebook yang ditulis oleh teman seorang ibu yang bayinya meninggal ketika ia meninggalkannya tidur di dalam tas jinjing setelah berjalan-jalan. Ibunya mandi, dan ketika dia pergi untuk memeriksa bayinya menemukan baby store 105 ikat kepala besar yang telah dipakai bayinya telah menyelinap ke hidung dan mulut bayinya dan menyebabkan mati lemas. Kisah ini diterbitkan di Manchester Evening News, di mana Sheila Merrill dari RoSPA (Royal Society for Prevention of Accidents) berkomentar. Anak-anak dapat dengan mudah menelan, menghirup, atau tersedak benda-benda yang tersisa dalam jangkauan mereka karena mereka secara alami menangkap apa saja dan memasukkannya ke dalam mulut mereka. Begitu berada di mulut mereka, mereka merasa sulit untuk menghapus item. Orang tua dapat mencegah risiko tersedak dan mati lemas dengan memastikan bahwa benda atau benda kecil dijauhkan dari jangkauan anak-anak di bawah usia 3.

Kami tidak mengatakan ikat kepala bayi tidak aman; mereka baik-baik saja ketika bayi Anda bangun. Tetapi Anda harus melepasnya sebelum bayi Anda tidur siang, serta memikirkan melepasnya kapan pun Anda tidak bisa mengawasi bayi dengan cermat setiap saat misalnya, jika Anda membawanya di kursi mobil. Berapa biaya baby store 96 untuk membawa bayi di pesawat?. Apakah Anda pikir bayi di bawah 2 bepergian secara gratis di penerbangan? Ini tidak sesederhana itu. Kami menjelaskan apa yang diharapkan ketika memesan kursi maskapai ketika Anda punya bayi. Namun, dan ke mana pun Anda bepergian, kuncinya adalah memastikan Anda melakukan riset tentang biaya dan tunjangan bayi maskapai Anda, dan faktor https://clodistore.com dalam semua biaya termasuk apakah perlu membayar sedikit lebih banyak untuk tempat duduk tambahan yang akan dibuat perjalanan kurang stres / lebih nyaman untuk Anda Bisakah saya meletakkan boks bayi saya di dekat radiator. Apakah aman meletakkan ranjang bayi di dekat radiator? Kami punya saran ahli di sini. Saat cuaca berubah menjadi lebih dingin, Anda ingin memastikan bayi Anda hangat dan hangat di malam hari - pikir itu juga penting untuk memastikan ia tidak terlalu panas, karena ini bisa berbahaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO