Dapatkan Celana dengan Fleksibilitas dan Kenyamanan Terbaik

Seperti halnya semua pakaian yoga, cari celana yoga atau legging (istilah yang digunakan agak bergantian) yang menawarkan kombinasi yang baik dari breathability, fleksibilitas dan kenyamanan. Celana campuran nilon-poliester-spandex adalah taruhan yang bagus, karena mereka bergerak bersama Anda melalui postur tetapi juga kelembapan. Jika Anda khawatir tentang cakupan saat menekuk dan meregangkan, legging atau celana berpinggang tinggi mungkin merupakan pilihan yang baik; mereka biasanya cenderung tidak terpeleset saat latihan cepat atau naik terlalu jauh saat pose terbalik seperti anjing ke bawah. Kebanyakan legging berkisar dari midcalf hingga panjang penuh. Celana longgar bisa menjadi pilihan yang bagus untuk kelas yoga yang lebih lambat seperti restoratif atau yin; mereka biasanya tidak direkomendasikan untuk kelas power vinyasa, karena mereka dapat menghambat mobilitas.

Jika Anda memilih untuk mengenakan celana longgar untuk kelas yoga yang menantang, cari opsi yang cocok di sekitar pergelangan kaki. Celana pendek yoga: Beberapa merek membuat celana pendek yoga pria dengan pelapis built-in untuk kenyamanan selama latihan yang lentur dan melar. Atau, Anda dapat menemukan celana pendek yoga lebih panjang yang mencapai lutut, yang dapat membantu paket hari ini 59 dalam peliputan selama inversi. Celana pendek yoga spandex, biasanya ditujukan untuk wanita, adalah bisnis yang rumit; mereka cenderung naik selama latihan dan tidak memberikan banyak liputan selama pose rumit. Namun, beberapa orang menemukan mereka menjadi pilihan paling nyaman ketika ada banyak panas dan keringat yang terlibat, seperti dengan kelas yoga panas. Secara umum, hindari bagian bawah yoga yang terlalu tipis dan tembus pandang, kendur (kejadian umum pada celana rendah dan terlalu ketat) atau dibuat dengan kapas. Jika Anda membangun panas dalam latihan Anda.

Ingatlah bahwa perlindungan yang lebih lama pada kaki Anda bisa menjadi bonus untuk postur penyeimbang lengan, karena kain tersebut dapat membantu menjaga kaki Anda agar tidak terlepas dari lengan yang berkeringat detail belakang dari atasan yoga yang digunakan. Apa pun gayanya, sebagian besar yogi lebih suka mengenakan T-shirt atau atasan tank-pas yang pas di pinggul dan pinggang. Pas sempit ini menjaga kemeja agar tidak jatuh di atas kepala Anda selama posisi membungkuk ke depan. Kaos yang dibuat dari bahan yang mudah bernapas, tahan air, dan jahitan yang lembut juga merupakan ide paket hari ini 61 bagus untuk kelas berkeringat; hindari tag gatal dan atasan yang radang di bawah ketiak Anda. Banyak tank top yoga yang dilengkapi bra olahraga. Berikan latihan yoga Anda dengan menekuk ke depan untuk menyentuh jari-jari kaki Anda di ruang ganti: Apakah celah kemeja di dada atau jatuh di atas kepala Anda? Jika demikian, tukarkan dengan kemeja yang lebih ketat. Seperti biasa, hindari kapas. Sweater / jaket yoga: Jika Anda berencana untuk menjalankan tugas setelah kelas.

Anda mungkin ingin yoga yang hangat dan nyaman ditutup-tutupi seperti jaket, ritsleting atau kaus. Ini bisa sangat membantu selama musim dingin, setelah meninggalkan kelas yang berkeringat: Lapisan ekstra dapat mencegah dingin langsung yang mungkin Anda alami setelah meninggalkan ruangan yang hangat. Bra olahraga pilihan Anda akan tergantung pada ukuran bra dan kebutuhan jangkauan Anda. Secara umum, kelas intensitas tinggi seperti power vinyasa memerlukan paket hari ini 54 lebih banyak dukungan, karena Anda cenderung memutar dan membalik (terbalik).  Jika Anda berencana menghadiri kelas intensitas rendah seperti yin atau yoga restoratif, tingkat dukungan yang lebih rendah akan bekerja dengan baik. Perlu dicatat bahwa banyak yogi perempuan mengenakan bra olahraga sendirian, tanpa tank top atau T-shirt, di kelas-kelas yang lebih hangat. Beberapa kemeja dan tank yoga datang dengan bra yang sudah ada di dalamnya. Kaus kaki yoga: Beberapa orang lebih suka memakai kaus kaki saat berlatih yoga, agar kaki mereka tidak tergelincir di atas tikar.

Sebagian besar kaus kaki yoga memiliki tapak plastik di bagian bawah untuk mencegah meluncur; Anda juga dapat menemukan kaus kaki yoga. Jika Anda lebih suka tidak mengenakan kaus kaki di kelas, pertimbangkan untuk membeli matras yoga non-slip atau menggunakan handuk yoga di atas matras yang sudah ada. Pakaian promo harian dalam bernapas: Seperti olahraga apa pun, yoga melibatkan keringat dan gerakan, jadi Anda pasti ingin mengenakan lapisan dasar yang bernafas, melembabkan, dan tidak banyak; hindari kapas. Beli pakaian dalam yang tidak nyaman atau terlalu banyak bergerak di tubuh saat Anda melakukan peregangan yang dalam. Beberapa orang lebih suka memakai celana yoga formal tanpa pakaian dalam. Sebagian besar pakaian yoga akan datang dengan instruksi mencuci, tetapi secara umum itu adalah praktik yang baik untuk mengubah perlengkapan Anda dan mencucinya dengan air dingin, lalu dijemur dengan api kecil untuk siklus pendek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO