Teknik Pengajaran Bahasa Inggris Paling Serbaguna

Anda menyatukan seluruh kelas dan menggunakan petunjuk untuk membantu tim lain menebak hal rahasia. Ini sama-sama menyenangkan bagi anak-anak maupun orang dewasa. Cobalah sendiri hari ini Grammar. Jika Anda mengajar menulis ESL, kemungkinan Anda mungkin berfokus pada hal-hal seperti menulis paragraf atau esai yang baik. Namun, Anda juga bisa sedikit menyelami latihan tata bahasa juga. Cara saya melakukan ini adalah dengan mengajar siswa saya tentang proofreading dan mengedit. Saya mengajar mereka bagaimana mencari hal-hal seperti perjanjian subjek-kata kerja, atau konjungsi dan transisi misalnya. Cari tahu lebih lanjut di sini, bersama dengan daftar periksa yang saya berikan kepada siswa saya: Proofreading dan Editing untuk Siswa. Kegiatan Tata Bahasa Inggris untuk Orang Dewasa. Sebagian besar buku teks tingkat menengah dan lanjutan memiliki unit di mana mereka membedakan antara dua bentuk bahasa Inggris ini. Jika Anda mencari kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan terkait hal ini, maka jangan mencari lagi! Anda mungkin juga ingin melihat ESL Present Perfect Activities ini. Jika Anda mengajar pemula yang baru mulai membuat kalimat lengkap, maka jangan pernah mempertimbangkan untuk masuk kelas tanpa satu set kartu flash! Mereka adalah salah satu alat pengajaran bahasa Inggris yang paling serbaguna, dan juga salah satu yang paling kurang dimanfaatkan menurut saya.

Secara khusus, mereka ideal untuk rutinitas harian dan waktu jitu. Apakah Anda ingin mengetahui salah satu kegiatan favorit saya untuk menggunakannya. Cara Mengajarkan Klausa Relatif. Klausa relatif adalah salah satu poin tata bahasa Inggris yang tampaknya cukup mudah, tetapi sebenarnya bisa. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk membuat sesuatu yang lama (koreksi kesalahan) menjadi baru kembali dengan membuat game darinya. Cara kerjanya adalah Anda mengumpulkan paragraf dengan sejumlah kesalahan tata bahasa. Para siswa harus berlomba untuk mencari tahu semuanya sebelum teman-teman sekelasnya melakukannya. Jika Anda ingin mencoba permainan tata bahasa ESL yang menyenangkan ini bersama siswa Anda, Anda dapat menemukan Kampung Bahasa Inggris 73 lebih banyak di sini. Jika siswa Anda pemula dan Anda sedang mengerjakan kata kerja Jadilah dalam hadiah sederhana, maka Anda ingin mempertimbangkan beberapa kegiatan atau permainan ini. Jika siswa Anda memerlukan bantuan untuk membuat kalimat yang sederhana dan kompleks, maka Anda pasti ingin melihat beberapa permainan dan aktivitas teratas ini. Lebih detail di sini. Permainan Perjanjian Kata Kerja Subjek. Banyak siswa berjuang dengan perjanjian kata kerja subjek. Dasar-dasarnya cukup sederhana, tetapi ketika Anda mulai mendapatkan banyak kata di antara subjek dan kata kerja dalam sebuah kalimat, itu bisa menjadi sedikit rumit.

Apakah siswa berjuang atau tidak dengan ini juga tergantung pada bahasa pertama mereka. Dalam bahasa Korea misalnya, kata kerjanya ada di akhir kalimat, jadi mereka tidak terbiasa dengan urutan kalimat bahasa Inggris. Jika Anda ingin membantu siswa Anda dengan keterampilan tata bahasa yang penting ini, maka Anda ingin melihatnya: Permainan Perjanjian Perihal / Verb. Latihan Tata Bahasa dengan Board Game sering kali muncul di buku sumber guru yang sesuai dengan buku teks Anda. Jika ini masalahnya, Anda beruntung karena tidak diperlukan persiapan tetapi Anda akan memiliki aktivitas yang solid yang mungkin akan disukai siswa Anda. Ini juga memiliki bonus menjadi sangat berpusat pada siswa. Beberapa poin tata bahasa Kampung Bahasa Inggris 76 yang bekerja sangat baik untuk permainan papan adalah sebagai berikut Tulis masalah kecil di setiap kotak (saya sangat lelah), dan kemudian siswa harus menggunakan tata bahasa yang benar untuk memberikan saran. Misalnya Dia harus tidur lebih awal. Pasang siswa berpasangan dan mereka bermain melawan pasangan lain. Setiap kotak memiliki pertanyaan. Misalnya, Apakah Anda kecanduan ponsel Anda?" Seorang siswa menjawab pertanyaan dan kemudian pasangan mereka membuat pernyataan ucapan yang dilaporkan berdasarkan itu Saya tidak kecanduan ponsel saya. Kemudian pasangan mereka melaporkan seperti apa mereka. mengatakan Dia mengatakan bahwa dia tidak kecanduan teleponnya.

Ada sejumlah pertanyaan menarik yang bisa Anda buat terkait dengan ini. Siswa harus menjawab pertanyaan menggunakan bentuk kata kerja yang benar (reguler atau tidak teratur). Atau, Anda bisa membuat pernyataan tetapi membiarkan kata kerjanya kosong dan siswa harus mengisinya dengan Kampung Bahasa Inggris 79 benar. Dia tidak punya waktu untuk makan malam semalam. Letakkan pernyataan di setiap kotak seperti Siswa harus membuat pernyataan menggunakan konstruksi tata bahasa yang ditentukan. Misalnya Dia pasti kesal tentang sesuatu Dia bisa mengalami hari yang buruk di tempat kerja. Kemungkinan Masa Depan Misalnya, Anda dapat menulis Apa yang akan Anda lakukan jika Anda keluar ke tempat parkir dan melihat bahwa mobil Anda tergores Pelajar mungkin menjawab . Namun, hampir semua hal dapat bekerja, jadi gunakan kekuatan kreatif Anda untuk bekerja dan buat permainan papan yang menyenangkan bagi siswa Anda! Hanya perlu 5-10 menit untuk membuat game sendiri setelah Anda mendapatkan sedikit pengalaman kampung inggris 80 melakukannya. Saya menggunakan Google Drive untuk ini. Saya membuat kotak dan kemudian mengisi bagian yang kosong dengan pertanyaan atau kotak yang menyenangkan. Gunakan pertanyaan berdasarkan tata bahasa yang telah Anda ajarkan selama kelas sebelumnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO