Dapatkan Lalu Lintas Organik Seluler Anda

Terkadang menjawab permintaan dapat menyebabkan wawancara atau bahkan fitur yang mendalam. Mendaftar untuk gratis. Maka itu hanya masalah memeriksa email Anda secara teratur. Anda tidak akan mendapatkan peluang setiap hari, tetapi peluang bagus akan datang seiring dengan waktu. Bersiaplah untuk menjawab dengan cepat ketika mereka tiba! Mulai menyusun panduan untuk mendapatkan sebutan pers dalam 2 minggu. Banyak publikasi besar mengandalkan jurnalis lepas untuk mengisi halaman mereka. Hal ini terutama berlaku di era web, di mana pembaca mengharapkan ratusan artikel mendalam tentang berbagai topik setiap minggu. Publikasi kuno tidak bisa memenuhi permintaan! Untungnya, jurnalisme lepas adalah bidang yang sudah mapan, dan ada ribuan pekerja yang bisa menerima kelonggaran tersebut. Publikasi online menyebut penulis ini sebagai kontributor. Orang-orang ini biasanya menulis untuk berbagai publikasi, meskipun beberapa dari mereka hanya berfungsi untuk satu situs. Bekerja sebagai kontributor cukup menuntut. Anda diharapkan menghasilkan volume penulisan yang tinggi dengan tenggat waktu pendek. Tulisan harus dihapus, dan editor dapat menuntut.

Penelitian adalah bagian pekerjaan yang paling melelahkan. Itulah sebabnya kontributor yang berhasil bersandar pada sumber mereka. Misi Anda adalah menjadi sumber tepercaya bagi kontributor di bidang Anda! Inilah proses sederhana yang dapat Anda gunakan untuk menjadi sumber tepercaya Identifikasi publikasi yang sering muncul di hasil pencarian Anda. Pilih kontributor paling aktif. Terhubung dengan mereka di media sosial. Kenali subjek yang mereka tulis. Libatkan mereka dalam topik ini pastikan Anda juga menyebutkannya di blog Anda. Anda sedang mencari blog super besar (seperti Huffington Post), Publikasi tradisional seperti Forbes, dan majalah online. Lihat hasil Google untuk kata kunci Anda yang paling penting Professional Optimizer dan periksa juga Berita Google. Setelah Anda menemukan target yang baik, kunjungi situs tersebut. Navigasi melalui kategori untuk melihat apakah Anda dapat menemukan subjek Anda jika tidak, gunakan fitur pencarian situs untuk menemukan artikel yang Anda butuhkan. Selanjutnya, lihat artikel-artikelnya dan catat pengarangnya. Anda akan segera melihat bahwa beberapa nama terus muncul berulang kali. Lihat bio penulis di artikel. Biasanya cukup mudah untuk mengetahui apakah penulis bekerja untuk publikasi secara langsung jika mereka tidak melakukannya, Bio mungkin akan menyebutkan pekerjaan harian mereka atau minat luar.

Menautkan ke situs mereka sendiri atau profil media sosial. Jika Anda tidak yakin, buka LinkedIn dan periksa daftar pekerjaan mereka saat ini. Langkah selanjutnya adalah menghubungkan mereka melalui media sosial. Cara termudah untuk melakukan ini adalah di Twitter tetapi Anda juga dapat mengirim pesan melalui LinkedIn (gratis jika Anda berada di grup yang sama). Menghubungkan dengan orang asing acak di Facebook mungkin sedikit menyeramkan, jadi ini bukan jaringan terbaik Professional Optimizer 4 untuk langkah ini. Setidaknya tidak sampai mereka tahu Anda sedikit lebih baik. Bagaimana jika Gmail membuat Anda menggulir seperti orang gila di ponsel Anda untuk membaca email. Bayangkan diri Anda menggulir layar dari kiri ke kanan untuk membaca setiap kalimat. Menyakitkan kan? Seberapa besar kemungkinan Anda akan menggunakan Gmail di ponsel Anda? Mungkin tidak terlalu sering. Pengalaman pengguna yang buruk. Lihat infografik tentang mengapa Respons seluler merupakan kunci untuk meraih kesuksesan online. Berkat aplikasi dan desain, Gmail tidak menderita dari jenis masalah tampilan yang menyebalkan ini, tetapi banyak situs web baik yang populer maupun yang lain tidak menjadikan tampilan seluler sebagai pengalaman yang luar biasa bagi pemirsa mereka.

Karena itu, tidak mengherankan bagi kami bahwa ini adalah alasan di balik pembaruan terbaru Google dan sekarang, ia ingin kita semua memperbaiki situs web kami. Perintah Terbaru Google: Dapatkan Ponsel-Ramah atau Lalu Lintas Organik Seluler Anda Akan. Algoritma Google selalu bertujuan untuk Professional Optimizer 6 meningkatkan pengalaman pengguna. Kali ini, algoritma Google terbaru mengambil langkah lebih jauh. Menurut pembaruan terbaru (juga, disebut sebagai "Mobilegeddon" oleh beberapa orang), Google sekarang akan menargetkan situs web yang tidak responsif. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ini tidak mengejutkan. Google selalu menyatakan bahwa ia lebih suka situs ramah seluler. Pembaruan algoritma ini sekarang hanya meletakkannya sebagai perintah daripada hanya mendukung mereka. Jadi apa artinya pembaruan Google yang baru ini? Pada dasarnya, jika pengguna mencari kata kunci menggunakan perangkat seluler mereka, hasil mesin pencari hanya akan berisi situs web yang dioptimalkan untuk perangkat seluler atau responsif. Bagaimana Cara Kerja http://www.jasaseoprofesional.com/Pembaruan Ini. Mari kita asumsikan bahwa konten dan situs web Anda dioptimalkan untuk kata kunci tertentu. Dan Anda mendapat peringkat yang bagus untuk mereka dan, sebagai hasilnya, Anda mendapatkan jumlah lalu lintas organik yang layak melalui upaya SEO on-halaman Anda. (Kemungkinannya adalah ini membutuhkan banyak waktu dan kerja keras untuk tujuan Anda.)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO