Tips Bagaimana Membangun Web dengan Desain Responsif

Garis responsif akan melanjutkan perintah karena merupakan metode terbaik untuk mencapai UX yang layak. Salah satu bonus dari desain responsif adalah memungkinkan bisnis membayar hanya untuk satu situs yang secara efektif mengirimkan konten di ponsel dan tablet, hingga laptop ke desktop layar besar. Kembali pada bulan April 2016, Google mengubah perhitungan positioning untuk mengatur situs yang memiliki substansi canggih dan sepanjang tahun berikutnya kita akan melihat organisasi bergegas untuk mendukung kembali posisi Google mereka. Di samping peringkat, yang juga menarik untuk diperhatikan adalah bagaimana perilaku pengguna telah berubah selama beberapa tahun terakhir. Pengguna internet dengan cepat dibawa ke situs yang dioptimalkan untuk seluler yang membuat pengalaman menjelajah mereka lebih mudah, dan situs mana pun yang sekarang tidak memenuhi standar ini tidak akan memotongnya. Namun, sebagai pemasok situs, kami harus mengakui keadaan tersebut, bahwa tidak ada satu ukuran yang cocok untuk semua keadaan di sini.

Saya percaya bahwa menawarkan lebih sedikit pilihan, perspektif yang kurang responsif, perubahan situs-situs tersebut akan meningkat. Lebih banyak animasi yang digambar tangan. Karena desainer mencoba memberikan presentasi yang nyaman dan ramah pengguna kepada pengunjung, mereka cenderung menggunakan elemen yang digambar dengan tangan dan tulisan tangan secara moderat. Terkadang, hanya beberapa elemen desain yang dirancang Budget System 28 sesuai sementara sisanya dari desain difokuskan pada presentasi konten yang bersih dan tidak ditarik sama sekali. Misalnya, seringkali hanya header kategori, kotak pencarian, atau navigasi yang ditulis tangan. Namun, penting untuk dipahami bahwa masih banyak contoh penggunaan berlebihan dari elemen tulisan tangan dan gambar tangan. Namun kami telah mengamati semakin banyak desain di mana elemen-elemen seperti itu digunakan secara jarang dan akurat. Sebagai mode lama kembali, kita akan melihat banyak situs web tahun ini mengadopsi teknik ini.

Terjemahan dari desain web ke pengalaman pengguna. Jadi jangan berpikir tentang perancang web, tempatkan diri Anda pada posisi klien dan rasakan pengalaman pengguna yang sebenarnya. Desain Material adalah filosofi desain konseptual Google yang menguraikan bagaimana aplikasi harus terlihat dan bekerja pada perangkat seluler. Ini memecah segalanya - seperti animasi, gaya, tata letak - dan memberikan panduan tentang pola, komponen dan kegunaan. Menurut Google Kami Budget System 30 menantang diri kami untuk menciptakan bahasa visual bagi pengguna kami yang mensintesis prinsip-prinsip klasik desain yang baik dengan inovasi dan kemungkinan teknologi dan sains. Ini desain material. Materi dimulai dengan ponsel tetapi meluas ke perangkat lain. Itu berakar pada beberapa prinsip. Isyarat visual yang realistis: Desain didasarkan pada kenyataan dan benar-benar terinspirasi oleh desain dengan kertas dan tinta. Berani, grafis, dan disengaja: Teknik desain fundamental mendorong visual. Tipografi, kisi, ruang, skala, warna, dan citra memandu seluruh desain. Elemen tinggal di ruang yang ditentukan dengan hierarki yang jelas.

Pilihan warna dan jenisnya berani dan disengaja. Gerak memberikan makna: Animasi adalah komponen kunci dari Desain Bahan, tetapi itu tidak bisa hanya ada demi gerakan. Animasi perlu terjadi dalam satu lingkungan, berfungsi untuk memfokuskan desain dan Budget System 21 memasukkan transisi yang sederhana dan mudah. Gerakan dan tindakan harus mencerminkan dunia fisik. Membangun Kepercayaan Digital. Tanyakan siapa saja: dari CEO ke Marketer, dari Salesman ke Designer apa faktor paling penting dari hubungan bisnis yang efektif dan mereka akan memberi Anda jawaban yang sama: kepercayaan. Hal yang sama berlaku untuk hubungan klien dengan suatu item. Menyebabkan sentimen curhat pada item adalah salah satu bagian utama jasa adwords sistem budget murah dari setiap pencipta UX besar. Bagaimanapun, esensi kepercayaan pada barang-barang canggih belum sepenuhnya dipecahkan. Dengan berkembangnya kekhawatiran tentang keamanan dan informasi, kepercayaan lebih sulit daripada waktu lain untuk membuat dan mengikuti web - sebagian besar orang Amerika tidak percaya web sama sekali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO