Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO

Terkadang hal itu mungkin disebabkan oleh sebab-sebab seperti retweet yang langsung digunakan di Algoritma Google sebagai sinyal terbatas, untuk memberikan dorongan sementara untuk jenis pertanyaan tertentu, seperti ketika item berita mendapat retweet berat. Anda bisa mengatakan retweet menyebabkan peringkat Anda menjadi lebih baik. Hal-hal lain mungkin lebih berkorelasi, seperti hal-hal yang tidak bisa dilihat Google di balik dinding Facebook dan yang tidak digunakan secara tepat dalam algoritme, tetapi itu memengaruhi orang lain untuk menautkan Anda dan kemudian menaikkan peringkat Anda secara tidak langsung. Itu akan menjadi kasus lebih banyak aktivitas Facebook yang berkorelasi dengan peringkat yang lebih baik tetapi tidak secara langsung menyebabkannya. Selain itu, itu sebenarnya tergantung pada permintaan individual juga. Misalnya, jika Anda memiliki herpes dan menggunakan krim herpes, Anda mungkin tidak ingin membagikan kueri itu dengan mudah seperti untuk situs hiburan yang mudah dibagikan.

Faktor-faktor ini masih berkembang sebagai faktor peringkat yang dapat diskalakan. Kemampuan media sosial untuk menghasilkan tautan masuk baru dengan meningkatkan kesadaran dan visibilitas merek adalah salah satu faktor terpenting karena tautan masih menjadi jantung dari algoritma pencarian Google. Ini juga merupakan ide yang baik untuk berbagi konten yang menyebutkan Anda di situs lain, seperti siaran pers, Video YouTube, presentasi SlideShare, atau posting blog tamu. Pada konferensi SMX Advanced Juli 2012, Matt Cutts dari Google mengisyaratkan bahwa tautan masih merupakan kriteria paling penting, Custom Design 22 dibandingkan dengan sinyal sosial. Cutts berkata: "Jadi, ada persepsi ini bahwa, ya, semuanya akan bersosialisasi, atau tautan benar-benar usang, dan saya pikir itu terlalu dini untuk mencapai kesimpulan itu. Saya tidak meragukan bahwa dalam sepuluh tahun hal-hal akan menjadi lebih sosial, dan itu akan menjadi sinyal yang lebih kuat, tetapi saya belum akan menulis epitaph untuk tautan.

Menurut Anda kemana arah sosial di masa depan. Apa Sinyal Masa Depan SEO dan Peringkat Sosial. Dunia menjadi lebih sosial dan mesin pencari harus mengintegrasikan ini lebih dalam dari waktu ke waktu. Google+ Karangan, menurut pendapat saya, akan terus bertambah. Begitu banyak "topi hitam" yang piawai tautan gim sekarang menjadi gim media sosial dengan Custom Design 16 membuat akun dan persona palsu. Ini dapat dihapus dari mesin pencari sampai taraf tertentu ketika mereka faktor dalam lebih dalam otoritas orang menyukai dan berbagi konten Anda. Mengingat bahwa menjadi seorang penulis dan menerbitkan konten yang hebat hanya dapat membantu merek Anda, apa yang harus Anda kehilangan dengan mengadopsi strategi yang dibangun dengan membangun tim penulis yang berkualitas? Mungkin kita harus merevisi perkataan Seth Godin. Pemasaran konten adalah satu-satunya pemasaran yang tersisa untuk mengatakan ini.

Otoritas / pemasaran konten adalah satu-satunya pemasaran yang tersisa. Dengan membuat konten yang mencengkeram, dan kemudian menjangkau para penulis otoritas untuk kemungkinan komentar atau tweet Anda menempatkan diri Anda di tempat untuk Custom Design 34 perpaduan indah pemasaran sosial dan SEO. Tagihan baru Anda untuk masa depan perusahaan Anda dan kehadiran online-nya adalah pembuatan konten yang pada awalnya menarik dan kemudian menjadi luar biasa seiring berjalannya waktu. Ini tidak terjadi dalam semalam. Ini adalah sesuatu yang Anda tumbuh. Sekali lagi, kuncinya adalah mulai meletakkan pena di atas kertas untuk menyadari betapa Anda harus menawarkan dunia luar. Sebagian besar pemilik bisnis tidak menyadari betapa banyak pengikut mereka yang ingin tahu tentang bagaimana bingkai foto dibuat, atau bagaimana mobil dapat disewakan bisnis web design jakarta dengan harga lebih rendah atau mengapa dan bagaimana sepeda tanpa motor bekerja. Dan mereka ingin menyerap apa yang Anda ketahui. Saat Anda mulai membuat konten yang bernilai nyata bagi dunia luar, pahami bahwa Google memperhatikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien