Menikmati Masakan Asli Indonesia

Ketika saya datang ke restoran Padang, saya selalu meminta setengah porsi nasi, daun singkong rebus tanpa saus (polos), telur rebus dengan saus dihapus, sambal cabai hijau (jika Anda suka sambal pedas atau panas tentu saja). Seringkali Chicken pop tidak selalu tersedia, pilihan yang aman tentu saja menggandakan porsi telur atau jika tingkat toleransi saya agak menyinggung hari itu, saya akan memilih tuna mackerel goreng dalam rasa Balado. Makanan di restoran java adalah campuran makanan rumah dan makanan canggih tergantung pada apakah itu warung atau restoran nyata. Secara umum saya suka makan di warung ukuran sedang di mana Anda dapat memiliki tempat duduk yang layak tetapi relatif murah dan membumi. Ada banyak pilihan yang saya miliki di sini, tetapi saya sering mencari seporsi nasi (porsi biasanya tidak sebanyak di restoran Padang), tempe atau tahu dalam gaya bacem (bacem merebus tempe tahu dalam kedelai manis dan banyak bahan-bahan), ikan bakar (tanyakan apakah ini digoreng dulu karena mereka biasanya melakukan itu), daun singkong dilemparkan dengan ikan asin atau pilihan daun hijau lainnya. Saya tidak menemukan makan di restoran semacam ini sangat sulit.

Saya bisa menganggap makanan sunda sebenarnya cukup sehat. Ada banyak salad sisi mentah segar untuk dimakan bersama dengan hidangan utama. Ketika saya pergi ke restoran gaya sunda. Saya selalu meminta salad sisi mentah ini, sayuran rebus, seporsi nasi putih (jika ada nasi merah / coklat), ayam bakar atau ikan air tawar dengan gaya kecap manis, sayur asam atau (sumber manis) sup), tahu pepes / ikan asin / jamur (tahu / ikan asin / jamur direbus dalam daun pandan / pisang) dan sambal. Dengan menu ini, tingkat lemak minimum dan Anda masih dapat menikmati Catering Enak 27 masakan asli Sunda. Banyak hal yang dapat Anda anggap sebagai makanan Bali, tetapi sebagian besar orang Bali akan makan dengan nasi campur dalam kehidupan sehari-hari mereka. Ini dianggap sebagai makanan rumahan dan makanan mudah didapat di Bali plus itu adalah salah satu pilihan termurah yang bisa Anda dapatkan di banyak warung (atau toko kecil) di Pulau Bali. Saya biasanya mencampur dan mencocokkan item untuk nasi campur saya. Saya memilih potongan ayam panjang kacang dan cabe tempe dan sate ikan / ayam (sate lilit). Ini adalah salah satu hidangan favorit saya meskipun tempe digoreng dan cabik terdiri dari lemak dan kulit.

Ada menu lain yang bisa saya pilih dari jalan atau restoran. Baik untuk makan siang atau makan malam, pilihanku yang mudah adalah sate. Sate domba atau kambing sangat bagus setelah pelatihan dan minta penjual untuk tidak melepaskan lemak hewani dan memisahkan saus sehingga tidak tercampur dengan saus kacang jika Anda alergi atau menghindari lemak. Untuk camilan larut malam, saya suka memesan sekoteng (sup jahe pandan dengan gula aren dan susu plus kolang kaling (buah aren) dan beberapa biskuit tipis. Saya biasanya meminta Catering Enak 29 untuk mengecualikan roti dan kacang tanah untuk disisihkan hanya karena saya tidak suka mereka Pilihan camilan lainnya adalah kembang tahu (beancurd) dalam gula merah dan sirup jahe. Makanan super dengan banyak protein !!! Jika Anda ingin camilan padat, Anda dapat menemukan otak otak (puding ikan yang dibungkus dengan daun pisang). kadar lemak dalam lemak tetapi karbohidrat sangat padat.

Makanan Indonesia, secara sederhana, lezat. Terlebih lagi kita sebagai orang Indonesia suka makan, kita adalah bangsa pecinta makanan dan kami juga sangat menghargai makanan lokal kami. Kemudian lagi, ada saatnya ketika kita perlu mundur dan berpikir 'rasa' lebih penting daripada 'kesehatan'? Dalam posting ini kita melihat kebiasaan Catering Enak 36 makan orang Indonesia dari sudut kesehatan murni. Mengalir dengan minyak, makanan ringan jalanan goreng favorit kami seperti Tahu Isi (Stuffed Soybean Cake) atau Pisang Goreng (Banana Deep Fried) dapat menjadi jalan raya untuk serangan jantung. Terlebih lagi, ditampilkan dan terbuka di sisi jalan, mereka pasti terkena beberapa polutan. Tapi apa yang bisa kita lakukan, kalau rasanya enak. Dari Nasi-Goreng (Nasi Goreng) hingga semangkuk besar mie, keseimbangan hidangan kami sangat jauh. Secara tradisional Catering nasi kotak Bali enak harga murah ini berasal dari kebutuhan kita akan 'isi perut' (mengisi perut kita), yang menyebabkan budaya kita tidak merasa puas tanpa kita mengisi nasi atau mie. Karbohidrat biasanya harus membentuk 45-65% dari setiap makanan untuk memungkinkan protein, sayuran dll. Pada kenyataannya, ini lebih seperti 85-90% (seperti di bawah).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO