Ulasan dan Rekomendasi Perjalanan Wisata Bali

Ada dua pendekatan berbeda yang kami ambil untuk travel gear. Jika kita bepergian ke kota berpenduduk padat dan tinggal di hotel atau AirBnB, kebutuhan kita sangat berbeda daripada jika kita tinggal di hostel atau bepergian ke tempat yang jauh. Ini adalah kebutuhan pengemasan favorit kami untuk perjalanan umum. Kamera perjalanan yang bagus. Ini adalah kamera perjalanan point & shoot favorit kami. Ini kecil, ramah-saku, bertenaga tinggi, mengambil foto yang fantastis, dan semua orang akan menganggapnya omong kosong karena ini bukan DSLR dan tidak mencoba mencurinya. Menang-menang! Sebelum kami menjadi profesional dan kualitas foto kami sangat berarti, kami menggunakan kamera ini selama bertahun-tahun. Saya masih merindukan memiliki kamera yang pas di saku saya. Tas hari perjalanan yang nyaman. Saya tidak tertarik dengan dompet - mereka terlalu banyak target untuk pencurian dan terus terang, menjengkelkan dan terlalu mudah untuk ditinggalkan - tetapi saya sangat percaya pada ransel yang lucu. Ini tas hari favorit saya. Saya membawa semua kebutuhan pokok kami untuk hari itu, seperti payung, makanan ringan, lapisan hangat, dll.

Sabuk uang atau saku bra: untuk menyembunyikan kartu dan uang. Saya benci dompet karena banyak alasan, dan pencurian mudah ada di daftar alasan itu. Jika Anda bepergian ke hostel atau ke tempat yang sedikit lebih jauh, kami ingin membawa. Jadi Anda bisa mendapatkan apa yang Anda butuhkan di malam hari tanpa mengganggu orang lain. Favorit kami adalah tenaga surya sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang baterai. Persediaan binatu portabel: Cuci binatu perjalanan dan jemuran perjalanan untuk mencuci pakaian saat bepergian di wastafel saat Anda dalam keadaan darurat. Handuk perjalanan Handuk yang ringan dan cepat kering untuk bepergian sangat berguna untuk Liburan Anda 69 segala hal mulai dari pantai hingga hostel tanpa handuk gratis! Liner kantong tidur sutra: Membuat Anda tetap hangat dan bersih di tempat tidur aneh saat bepergian! Jadi saya tidak akan mengeluarkan ponsel saya sepanjang waktu seperti target berjalan.  Paket hari perjalanan hidrasi: Lucu? Tidak. Tapi paket hari perjalanan kecil ini menampung 100 oz / 2L air dengan nyaman di punggung Anda, dengan ruang kosong untuk beberapa keperluan! Harus memiliki untuk hiking, atau hanya seharian menjelajah.

Hiburan Hadapi saja, kadang-kadang ada saat-saat membosankan dalam perjalanan: perjalanan bus 8 jam yang murah; menunggu di bandara; sebuah asrama kosong tanpa Wi-fi di hari hujan. Untuk saat-saat ini, saya mengemas Kindle Fire dipersiapkan dengan buku-buku yang diunduh, tentu saja - dan jurnal dan buku sketsa saya dan karena saya seorang pecandu kerajinan, tongkat lem dan beberapa gunting kecil. Suamiku mengepak headphone untuk Kindle-nya, dan setumpuk kartu, yang membantu berteman di asrama. Cukup banyak yang kita butuhkan untuk menghabiskan waktu berjam-jam! Kami berharap kami tahu lebih banyak tentang logistik mendaki Inca Trail ke Machu Picchu sebelum kami gagal secara menyedihkan. Untungnya, Anda dapat menghindari kesalahan kami! Selalu lakukan riset terlebih dahulu saat merencanakan perjalanan. Situs Web & Sumber Daya Perencanaan Liburan Anda 93 Perjalanan Online. Kami menyebutkan banyak situs web dan sumber daya di atas, tetapi di sini semuanya ada di satu tempat untuk kenyamanan Anda. Dan jika Anda menginginkan informasi LEBIH BANYAK berguna (pujian untuk Anda), Travel for Your Life juga memiliki daftar sumber daya perjalanan yang fantastis dan komprehensif.

Tempat Pergi & Apa yang Harus Dilakukan seperti namanya, WikiVoyage adalah Wikipedia untuk tujuan perjalanan. Ditulis dan dikelola oleh wisatawan. Cukup ketikkan tujuan Anda! Ada juga versi offline WikiVoyage di app store, sehingga Anda dapat mengakses halaman yang diunduh untuk tujuan Anda apakah Anda memiliki wifi atau tidak. Fantastis untuk Liburan Anda 75 mencari inspirasi tentang ke mana harus pergi dari ulasan perjalanan dan foto, atau mencari lokasi tertentu untuk melihat rekomendasi dan saran. Pinterest adalah mesin pencari visual yang luar biasa untuk menjelajahi dan menyusun foto, kiat perjalanan, dan rencana perjalanan. Saya suka membuat papan khusus untuk satu perjalanan dan menambahkan semua yang saya temukan tentang lokasi itu ke papan itu untuk referensi saya sendiri. Standar lama untuk ulasan dan rekomendasi perjalanan. Situs ini telah ada sejak lama, sehingga sebagian besar tempat memiliki Holiday Anda Di Bali ratusan ulasan. Saya ingin memeriksa tempat yang saya temukan menggunakan TripAdvisor sebelum memesan: terutama hostel / hotel, atau mungkin kota atau tur. Biasanya ada lebih banyak gambar yang dikirimkan pengguna tentang sebuah hostel di TripAdvisor daripada yang dapat saya temukan di situs seperti HostelWorld, dan lebih banyak ulasan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO