Bagaimana Menemukan Properti yang Memenuhi Kebutuhan Anda

Penyedia hipotek Anda akan melakukan penilaian sendiri atas properti tersebut, tetapi kebanyakan orang menginginkan jaminan survei struktural khusus mereka sendiri pada properti yang ingin mereka beli. Sebelum Anda memilih seorang surveyor, pastikan Anda tahu jenis survei apa yang Anda butuhkan dan apa yang Anda harapkan dari surveyor. Ini mungkin tergantung pada jenis rumah yang Anda beli. Survei apa yang Anda butuhkan? Pikirkan tentang jenis rumah yang Anda beli dan jenis survei apa yang harus Anda pilih untuk memberi Anda informasi yang Anda butuhkan. Apakah Anda memerlukan Laporan Pembeli Rumah atau Survei Pembangunan Penuh? Ini akan ditentukan oleh usia properti, desain, dan bahkan masalah yang mungkin Anda saksikan saat menonton. Cari tahu lebih lanjut tentang survei yang tersedia dan apa yang akan dilakukan surveyor Anda. Jika memungkinkan, pastikan surveyor memiliki pengetahuan yang baik tentang daerah setempat dan berbagai rumah serta flat di dalamnya. Demikian pula, jika Anda membeli jenis properti yang sangat khusus, seperti bangunan yang terdaftar atau konstruksi yang sangat tidak biasa, membayar sumber surveyor yang berspesialisasi dalam properti tersebut.

Sampaikan kepada surveyor jenis properti yang ingin Anda beli dan tanyakan pengalaman apa yang mereka miliki dan masalah umum apa yang mungkin mereka temukan. Harga harus selalu menjadi pertimbangan saat memilih surveyor. Anda harus mengatur setidaknya dua atau tiga kutipan telepon. Anda mungkin akan terkejut dengan betapa berbedanya mereka. Hindari hanya memilih yang termurah, karena ini mungkin mengindikasikan layanan yang lebih buruk. Sebagai panduan, tabel di bawah ini menunjukkan berapa yang harus Anda bayar, meskipun ini akan bervariasi berdasarkan survei, berdasarkan nilai properti, oleh surveyor, dan wilayah negara tempat Anda tinggal. Membalik sebuah properti cukup dengan membeli sekaligus, kemudian dengan cepat menjual dengan harga lebih tinggi. Beli-untuk-menjual mungkin adalah istilah yang paling berguna, karena ini menunjukkan niat dengan jelas Property Kami 20 dan membedakannya dari beli-untuk-biarkan. Tapi saya suka membalik itu kata yang menyenangkan untuk diucapkan. Membalik mungkin melibatkan atau tidak melibatkan perbaikan properti. Bagi sebagian orang, istilah membali hanya berlaku untuk situasi di mana Anda tidak melakukan pekerjaan apa pun (misalnya, Anda membeli dengan diskon besar untuk beberapa alasan dan segera mengembalikannya ke pasar lagi), tetapi saya tidak diskriminatif: Saya akan menggunakannya untuk setiap skenario pembelian-untuk-menjual.

Perlu ada beberapa alasan untuk membenarkan harga jual yang lebih tinggi - dan itu tidak dapat berupa pertumbuhan modal, karena pembelian dan penjualan biasanya hanya berjarak beberapa bulan (bukan tahun). Itu sebabnya memperbarui properti biasanya merupakan bagian dari proses flip, tetapi tidak harus begitu. Anda juga dapat meningkatkan nilai dengan Memperpanjang sewa Menyelesaikan masalah hukum Hanya membeli barang murah. Seperti yang saya katakan - untuk perbaikan sebagian besar terlibat, dan saya akan berasumsi bahwa itu untuk sisa panduan ini. Membalikkan properti Property Kami 8 adalah cara yang bagus untuk menghasilkan banyak uang sekaligus. Mari kita kontraskan dengan buy-to-let (BTL). Dengan BTL, Anda mungkin menghasilkan beberapa ratus pound dalam sewa setiap bulan - kemudian dapatkan lump sum tahun di masa depan jika Anda menjual ketika harganya telah naik. Dengan flip, Anda dapat melakukan pembayaran sekaligus sekaligus sekaligus - hanya dalam beberapa bulan setelah membeli properti. Tak satu pun dari ini adalah "lebih baik" dari yang lain: itu semua masalah strategi. Membalik sebagai model tidak cocok untuk semua orang, tetapi cenderung berfungsi dengan baik untuk tujuan ini.

Anda ingin keluar dari pekerjaan Anda dengan cepat. Membangun portofolio buy-to-let yang cukup besar untuk menggantikan pendapatan Anda melalui sewa akan memakan waktu bertahun-tahun, tetapi Anda dapat menjalankan beberapa proyek sampinganProperty Kami 43 setiap tahun - keuntungannya dapat menggantikan gaji Anda. Anda ingin mengumpulkan dana untuk setoran buy-to-let. Jika Anda memiliki cukup deposit untuk satu properti, itu tidak banyak baik untuk membangun portofolio: setelah Anda membeli satu, Anda kehabisan uang tunai dan sedikit macet. Jika Anda menggunakan uang tunai itu untuk membalik properti, keuntungannya mungkin cukup untuk setoran pembelian-ke-biarkan - selagi Anda masih punya uang tunai awal untuk membalik lagi. Dengan sebagian besar properti sekarang terdaftar secara online, mudah untuk menemukan properti Raja Property Bali yang memenuhi kebutuhan Anda. Namun, dengan begitu banyak pilihan untuk dipilih, ada baiknya luangkan waktu untuk bertanya pada diri sendiri apa yang Anda cari sebelum Anda mulai serius mencari; ini akan membantu Anda untuk menguatkan kebutuhan Anda dan mempersempit pilihan lebih efisien. Ada tiga kriteria utama yang perlu Anda pikirkan sebelum memulai pencarian properti Anda:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Liburan Menawarkan Kenyamanan

Membuat Navigasi pelanggan Menyenangkan dan Efisien

Perpaduan Indah Pemasaran Sosial dan SEO